Mereka kembali fokus kepada pelajaran. Tidak sengaja pandangan Chella menatap Aji, Chella mendapati bahwa Aji sedang melihat kearah Aissyah. Chella tak tau kenapa Aji terus melihat kearah Aissyah yang jelas Chella hanya terus berdo'a agar Aji tidak menyukai Aissyah.
✘✘✘✘
Tiba saat jam Istirahat meja Chella dan Aissyah dikepung oleh murid murid yang ingin tau tentang Aissyah, mereka menanyakan tentang rumah, nohap, pacar dan lain lain. Murid - murid yang tadinya mengerubungi Aissyah sekarang sudah pergi dan entah kemana, dikelas terasa sepi hanya ada Chella, Aldo, Aissyah, Aji, dan 2 orang lain nya. Aji berjalan kearah Chella, tepat disebelah Chella dia berhenti, Chella mengira bahwa Aji ingin menanyakan sesuatu pada nya tapi dugaan Chella salah! ternyata Aji malah berkenalan dengan Aissyah. Cukup Kesal Chella melihat pemandangan ini, dia memutuskan untuk keluar kelas entah kemana.
"....Eh Chella mau Kemana??" Tanya Aissyah.
"Hmmm aku mau ke Toilet Syah, kenapa??" Bohong Chella.
"Oh aku kira mau ke kantin hihi, yasudah." Jawab Aissyah.
"Kamu mau ke Kantin Syah? bareng aku aja yu!"Ajak Aji tiba-tiba.
Deg!!! Jantung Chella serasa berhenti! sampai saat ini Chella belum pernah diajak Aji ke Kantin,ngobrol berdua dengan dia di kelaspun bisa dikatakan sangan amat Jarang. Aissyah (?) dia hanya murid baru tapi sudah di ajak Aji ke Kantin bersama.:/
"Oh,boleh deh Ji yu..." terima Aissyah.
Mereka melewati ku yang sedang berhenti di depan Pintu kelas, saat melewati ku mereka sempat mengajak ku tapi aku Tolak. Aku tak jadi ke Toilet, aku duduk di taman belakang Sekolah, setelah jam Istirahat pelajaran kosong karna guru nya sedang Naik Haji dan guru pengganti sedang sakit jadi masih banyak waktu untuk menenangkan hati nya.
"Ihhhh!!!!! Ajiiii!!!!! kenapa sihhh ih!" Kesal Chella sambil menghentakkan Kaki nya.
Chella selalu menghentakan kaki nya ke tanah karna kekesalan nya, ternyata sejak Chella berada di Taman belakang sekolah ini ada Aldo yang melihat nya. Aldo sengaja memata-matai Chella dia mengikuti Chella dari kelas nya. Sudah hampir 10menit Aldo bersembunyi dan karna menurutnya itu waktu yang sudah lama dia keluar dari persembunyian dan mendekat ke Chella.
"Chell! lo kenapa?!" Tanya Aldo.
"Aldo?!!! lo ngapain disini?!!! Kok lo tau gue disini hah?!!!" Kaget Chella, ia berusaha untuk tidak memperlihatkan air mata nya, Yups Chella menangis rupa nya.
"Gue gak sengaja lewat sini dan liat elo, yaudah gue samperin dan menurut gue lo lagi kesel gue cuma mau tau lo kenapa " alibi Aldo.
"Lo gak perlu tau Do.Mending lo pergi deh" jawab Chella datar sambil duduk kembali.
"Gue gak mau pergi Chell, sebelum lo kasih tau gue. Gue gak mau lo kenapa-napa."jawab Aldo yang langsung duduk disebelah Chella.
"Gue gak papa kok, cuma mau sendiri"
"Lo,bohong! Gue liat lo tadi nyebut-nyebut nama A..Ji kenapa??"
"Gue kan udah bilang gak apa-apa!"
"Lo pasti Bohong! lo suka kan sama Aji?! dan lo Cemburu sama Aissyah karna dia bisa sedeket itu sama Aji padahal baru pertamakali kenalan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Andai Dia Tahu
RandomKeinginan ku mungkin bukan keinginan tuhan, dan tuhan berkehendak lain. Tapi aku akui kehendak tuhan lebih baik dibanding keinginan ku walau awalnya sangat menyakitkan hatiku , dan itu memang terjadi, ku bahagia dengan apa yang telah tuhan kasih pad...