ONE

1.6K 54 0
                                    

Karna menurut ku ceritanya gak bagus,jadi revisi lagi ya temen" maafin aku yg labil ini hehe

~~~~~~~~~~
Dingin nya salju,sampai-sampai menusuk kedalam tulang ku,suhu yg berkisar 6 °C, Angin arah Barat Daya dengan kecepatan 3 km/h, Kelembapan 91% selalu menyiksa ku.namun demi pendidik kan dan kebanggaan orng tua,aku rela melakukan apa pun.lagian siapa coba yg gak mau kuliah di jerman tepatnya di münchen dan kuliah di Universitas ternama dunia yaitu Universitas Ludwig Maximilian.universitas yg selalu orng orng idamkan,dan gak semua bisa dengan mudah masuk disini.butuh kecerdasan dan materi.emak gue ngidupin kami ber 3 gak mudah,banyak cobaan hidup yg berat udah emak gue laluin.apa lagi saat kejadian tragis yg nimpah ayah gue waktu gue umur 13 tahun,parah nya kejadian itu terjadi tepat didepan mata gue.kejian yang sangat menjijik kan dan membuat dendam ku masih tertinggal sampai sekarang.tapi karna kejadian itu gue jumpa seseorang yg bisa nenangin gue saat itu,dia sahabat gue Prilly zelynna.wanita cantik bertubuh mungil berkulit putih hidung mancung dan rambut di gerai dengan pita merah nya saat itu.dengan tutur kata yg lembut dan hati yg sabar bak malaikat.bagi gue dia malaikat gue,peri cantik gue sampe sekarang.

......

Kejadian 26/okt/2009.tepat dimana gue nemuin lelaki yg sedang meronta ronta kesal di taman belakang perkomplekan gue.dengan baju yg berantakan muka yg sangat murka dia menjerit jerit mengatakan "aku benci semua orng,aku mau ayah disini.gue gak butuh yg lain.". Itulah yg di ucap kan nya ber ulang-ulang.aku pun datang menghampirinya dan menanyakan kenapa dengan nya.namun dengan kasar dan mata yg berapi api dia menolak ku dan menyuruh ku pergi.tapi dengan sikap nya aku tak mengubah sedikitpun niat ku."gak.gue gak mau pergi sebelum lo bisa diem dan tenang."ucap ku padanya saat itu.dia langsung mengalih kan pandangan nya dan melihat ke arahku."utusan lo apa?kita pernah kenal?gak usah sok jadi malaikat deh lo!"ucap nya ketus dan kasar. Yups!memang begitu lah sifat nya saat itu.tapi setalah lama kenal nya dan dekat dengan nya ternyata sifat nya 360° lain dari saat aku pertama jumpa dengannya pertama kali.itu lah sahabat ku,my hero Aliando qordio.dengan wajah arab alis yg tebal tak lupa bulu mata lentik dan hidung macung. Perfect! Itu satu kata yg cukup mendeskripsikan fisiknya.

My Friend My FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang