Acara kecil-kecil lan yg telah ali buat cukup membuat ku sangat bahagia dari apa pun.banyak hal yg ingin aku laluin bersamanya kini,banyak hal yg ingi aku ceritakan,banyak tempat yg ingin aku kunjungi bersamanya.bersama ali bisa membuat ku lupa dunia,lupa sama pacar lebih tepatnya.belum ada satu orng pun yg bisa gantiin ke sepecial lan melebihi aku kepada ali."li,lo bisa nggak jangan balik lagi?"tanyaku yang sekarang sedang berada di posisi yg selalu ku suka,selalu membuat ku nyaman yaitu berada di dada bidang ali,wangi!."ya gak bisa lah,kuliah gue mau di apain?sabar ya tinggal 1 semester lagi kok."ucap ali sambil membelai belai rambut ku."gue gak bisa jauh dari lo.rasanya itu sama aja kayak sayur gak pake garem."ucap prilly sambil mendongak kan mukanya ke atas."ya iye lah gue kan ngangenin.lo kek sekali-sekali ksana nyusulin gue."
"Yaelah pak kapan kapan deh,ohh gimana kalo rejeki gue janji deh ntar kalo lo udah masuk gue bakal kesana."ucap prilly excited."oke gue tunggu janji lo."
Drtt...
"Hallo syg,maaf ya gak bisa ngabarin.aku lagi sibuk nih"ucap prilly pada daniel.
"......"
"Iya syg,makasih udah ngertiin,udah dulu ya syg assalamualaikum."
"....."
...........
Drtt...
Bunyi ponsel prilly membuat ku langsung mengalih kan pandangan ke arah layar i phone prilly.tertera nama honey♥Is calling.
Aneh rasanya,bisanya gue ngerasa gak enak kalo tau kalo prilly ada deket laki laki selain gue.gue tau gue egois,tapi mau gimana lagi?persaan gak bisa di bohongi bukan?.
aku langsung menyibuk kan diri dengan memencet-mencet hidung prilly.ya sekalian buat prilly udahan telfonan sama tu madu.
"Hallo syg,maaf ya gak bisa ngabarin.aku lagi sibuk nih"ucap prilly pada daniel.
"......"
"Iya syg,makasih udah ngertiin,udah dulu ya syg assalamualaikum."
"....."
Yups!usaha gue berhasil buat prilly nyudahi telfonan nya.prilly tau kalo gue paling gak suka di kacangin apa lagi kalo gue udah masang muka cemberut.
"My hero kok cembelut cih?maaf yaa."ucap nya yg membuat gue gemas tak karuan.gue balas dia dengan senyum termanis dan berubah menjadi senyum devil.tanpa aba-aba dia langsung lari.dia tau kalo gue udah gitu siap siap dah tu anak gue gigit.hehe...
"Mama..ali mau nge gigit ily."itu lah kalimat yang tak pernah berubah dari dulu.dengan gopoh dia berlari kekamar.sebelum dia berhasil ngunci pintu gue udah berhasil lolos deluan."mau kemaa lo?udah nyarah aja deh.sini serahin tangan lo."ucap ku masih dengan senyum devil.tanpa aba aba langsung gue sambar dah tu tangan.al hasih terdengar jeritan maut prilky yang selalu buat gue tungkik tapi selalu gue kangenin................
Thanks u..jangan lupa vote dan coment nya ya syg.muach♥Follow this:
@andininst on instagram
@andininasution for twitter
@andininst on snap chat
Andini sofina nasution on facebook
@aliandoprillyinlove on my fanspage instagtam.
Thanks u
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend My Future
FanfictionReading nya sekalian Vote Coment ya guys. Gue penulis amatiran,cerita gue halu tingkat dewa. #kecupsayang