Ali prov.
Sekarang gue lagi ada di kamar peri cantik gue.gue masih gak nyangka sama apa yg gue lakuin ke anak itu td.kira2 dia seneng apa marah ya?gue sebenernya gak maksud buat ngambil tu jatah pacar dia.tp ya mau gimana lagi,gue gemes.
"Maafin ali ya Allah,ali khilaf."
Kata gue sambil ketawa2 gak jelas.Gue lagi asik2 nge bayangin yg tdi tiba2.
Duaarrr!!!!
Hampir aja suara tu petir buat gue terkejut bukan main,untung kegantengan gue gak berkurang.Tok! Tok! Tok!
"Ali..ali...ali..alii..li lo udah tidur"
Gue denger prilly ngetok2,gue rasa dia ketakutan.gue kerjai ah."Ali.." panggil nya lagi.
"Apa sih pril.heboh banget si lo,gak tau apa gelue ngantuk.bisa diem gak."
Kata gue dari dalam kamar.gue rasa gue berhasil buat dia down sekarang.
Ke bukti ,tu anak diem aja gk berkata".Gue tunggu selama 5 menit,dan bener gak ada suara juga.gue yakin tu anak sekarang lagi nangis dah tu dikamar.
Akhirnya gue putusin buat nyusul dia kekamar dan minta maaf.
Dari luar kamar,samar" gue dengar suara nangis.yap!!gue berhasil.
Langsung aja gue buka kamar tanpa ngetok dulu.gue intip dulu,ternyata prilly lagi nutupin dirinya pake selimut.pelan2 gue masuk dan meluk dia dari belakang.
Hap!!
"Maaf sayang"ucap gue sambil meluk dia dari belakang.
Gak ada respon sedikit pun dari prilly.
"Maaf,maaf,maaf,maaf,maaf,maaf.tdi cuman mau ngerjain kamu peri cantik." kata gue lalu makin eratin pelukan gue.
Gue ngerasain respon dari prilly.dia langsung muterin badan nya nge hadap gue.
"Oh iya?"ucap nya ketus.
"Ih,jangan ngambek dong.maaf deh maaf."
Duarrr!!
Tanpa aba2 gue langsung nenggelamin kepala prilly kedalam dada gue dalem2.dari dulu entah kenapa,menurut gue ngelindungin prilly dari apa pun itu kewajiban gue.Cukup lama,gue rasa ada 7 menitan.dan akhirnya dia ngelepasin,mungkin karna engap kali ya.
"Gitu dong hehe"ucap nya narik hidung gue kuat2.
"Aw..sakit tau."
"Yaudah tidur gih,besok masuk pagi kan?"
"Iya."
"Yaudah aku balik ke kamar ya,ntar pagi aku anterin."ucap gue lalu beranjank dari tempat tidur.
Pas gue mau pergi,prilly langsung nahan tangan gue.
"Sini aja temenin aku,ntar ada petir lagi."ucapnya dengen muka yg bikin gue selalu luluh.
"Iya deh iya.yaudah bobo deh cepat,aku tidur di situ."
Gue langsung pergi ke sofa di depan tv sesudah mebgelus puncak kepala prilly.
_______
Hay!jangan lupa vote and coment ya.thank u
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend My Future
FanficReading nya sekalian Vote Coment ya guys. Gue penulis amatiran,cerita gue halu tingkat dewa. #kecupsayang