thirteen

336 15 0
                                    

"Apa iya kita bisa ldr an terus?apa iya kita bisa bertahan kayk bagini?sampe kapan?menunggu itu gak mudah,menunggu itu capek tau."
Tangis ku semakin memecah,tak bisa di bendung lagi.

"Aku yakin kamu bisa.apa lagi ali kan ada buat nemenin kamu.aku yakin dia bisa ngejagain kamu."

Sedetik kemudian aku tersentak mendengar nama ali.ya!!sekarang ada ali.gue juga yakin ali bisa ngusir kesepian di hidup gue saat daniel gak ada.
Tangis gue mulai meredah.tanpa ragu gue langsung peluk daniel erat" mungkin ini saat" terakhir.

"Yaudah,kamu jangan nangis lagi ya.kamu jaga diri baik-baik,aku berangkat jam 11 malem.aku rasa kamu gak perlu nganterin aku ke bandara."

"Gak gak gak,pokoknya aku mau nganterin kamu nanti malam titik."

"Gak usah.oh iya,ini aku mau ngasih kamu sesuatu.tp jangan di buka ta sampe kamu ngerasain namanya sakit hati."

Daniel memberi satu kotak berwarna merah berukuran sedang di lengakapi pita hitam di atasnya.

Aku hanya mengangguk paham apa yang daniel bilang.

"Udah ya,itu ali udah nunggu kamu.aku juga mau packing dulu.bye sayang,semoga kita bisa jumpa lagi ya sayang."

Daniel menunjuk ali yang berada 15 meter dari kami,lalu mencium kening kuh penuh arti.

"Oh iya aku lupa sesuatu"

Daniel menarik tangan ku menuju ali.

"Hai bro."ucap daniel.

"Eehh dan,ada apa bro?prilly kenapa?"ucao ali panik,melihat keadaan prilly yang tampak mata nya penuh dengan sisa genangan air mata.

"Gak papa,gini li gue mau pergi dan belum bisa di pastikan kapan gue pulang.dan gue minta tolong ke lo supaya jagain baik-baik prilly,marahi dia kalo dia salah ya."
Ucap daniel di iringi tawa renyahnya.

"Oh gitu,lo tenang aja bro."
Balas ali lalu menepuk-nepuk bahu daniel.

"Yaudah deh gue pamit ya,li prill."
Pamit daniel lalu sesaat kemudian mengacak-acak rambut prilly
. . .
"Udah ya,jangan nangis lagi dong.kan daniel bakal balik juga."
Ucap ali sambil membelai rambut prilly.

"Tp firasat gue buruk li,gue gak mau ngelepasin dia."

"Ih apaan sih lo,gak lah semua bakal baik-baik aja.lo tenang aja."

"Katanya dia sayang,terus dia ninggalin gue.itu yang dinamakan sayang?fucking to love,everything its bullshit."

"Udah dong,jangan emosian begini,yang ada lo yang capek.apa ini semua jg ngubah situasi?kalo dia sayang sama lo dan kalo dia itu jodoh lo,dia bakalan pulang,dia bakalan balik lagi ke lo.cinta tau kemana dia bakal pulang."

Benar apa kata ali,semua gak ngerubah suasana.prilly hanya bisa menggeleng lemah menjawab pertanyaan ali.

"Yuk turun.udah ya jangan nangis lagi,karna bagi gue air mata lo itu sangat berharga.dari dulu gue selalu ngejaga itu supaya dia gak turun gitu aja basahin pipi lo."

"Li,makasih ya."

"Buat?"

"Buat semua nya."

"Annything for u baby,seharus nya lo perlu ngucapi itu karna itu emang tanggung jawab gue prill."ucap ali,lalu mencubit gemas pipi prilly.

"Aku pulang dulu deh pril,ntar siap maghrib gue ke sini.sekarang lo mandi,jangan lupa sholat ya.tenangin diri lo,serahin semua ke yg atas.okebaby."pamit ali lalu mengacak-acak rambut prilly dan langsung beranjak pergi.

Via WA DANIEL PRILLY:
daniel:prill,makasih ya buat setiap hari-hari bahkan bulan yang udah kamu beri ke aku.makasih buat kisah yang udah pernah kita ukir bersama,indah..indah banget.aku yakin kamu bisa,pasti bisa.aku udah tiipin kamu sama ali.kalo kamu nangis atau tersakiti,aku orang yang pertama kali marah sama ali.sayang ali ke kamu itu besar prill,aku yakin itu.aku lepas kamu bukan berarti aku gak sayang kamu.aku harap kamu gak pernah berfikir begitu.aku lepasin kamu karna aku yakin sama kamu.yang aku butuh sekarang cuman ke ikhlasan kamu doang.see u sayang.i love u so much cinta terakhir ku.

Prilly:aku gak setuju sama cara kamu.kali kamu sayang kamu seharusnya bisa buktiin ke aku.tapi mana?kamu malah pergi.ngelepasin seseorang yg kita sayang itu gak mudah dan kamu buat aku ngerasain fase itu sekarang.ah..i dont care.yang aku buub sekarang kamu selamat sampe sana dan selamat sampe sini nantinya.i love u too dan.

6 menit..
7 menit...
18 menit..
27 menit..
1 jam...pesan prilly tak kunjung ada balasan.

_________________________
Hello..maaf kan aku yg lama bgt nge gantungin cerita yg gaje ini ya guys.dateng" cuman bawa cerita yang seumprit ini.maaf kan gigi gadis ya pemirsahhh.
Jangan lupa VOMENT NYA!!!
LOVE BY:GIGI HADID

My Friend My FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang