Prilly pro'v
Dua jam udah gue lewatin,ngebuat kepala gue rasanya mau pecah.bukan karna pelajaran nya tp karna ocehan bapak tua itu.hah sudah lah!
Sekarang udah jam 12 kurang.mata gue tertuju kepada sosok lelaki yg gak asing bagi gue.
"Eh..syg udah selesai?td pagi aku dateng lo ke rumah kamu,bibi bilang kamu udah pergi.emng kamu pergi sama siapa?."
Daniel emng belum kenal dengan ali,malas saja aku cerita kan ke dia tentang ali."Hm..sama..."
"Eh lo ya dasar.udah gue telefon kagak di angkat,gue tunggu in gak muncul2.eh taunya lo disini sama.."
"Ahiya,gue daniel PACAR prilly."ucap daniel dengan nada menegas kan kata pacar.
"Ooh gue ali,yuk balik."balas ali flat lalu langsung narik gue.
"Eh,eh mau lo bawak kemana pacar gue."
Lalu menahan tangan prilly."Terserah gue dong mau bawa kemana,ke kua mungkin."
Ucap ali meledek daniel."Apaansih lo,gue pacarnya,gue yg berhak."
"Berhak apaan?emang lo emak dia.kawin aje belum dah ngambil hak gue lo.dan yg perlu lo tau gue tau mana yg baik buat prilly.so,gue gak bakal berani ngapa" in ni bocah sebelum dia jadi milik gue nanti " ucap ali tak kalah sinisnya,gue yg meratiin mereka ber2 hanya diam saja.gue udah terbiasa dengan sifat ali yg selalu begini ke setiap pacar2 gue.tapi eitss..maksud ni bocah arab apa coba sebelum dia jadi milik gue nanti. Ah mungkin gue congean kali ya,kebanyakan halu.
Flashback on
"Eh kampret,maksud lo apa?pegang-pegang prilly?udah jadi jagoan lo disini?."
"Yeh,santai dong bro.gue gak ada pegang prilly."
Ucap ridho pacar gue dulu.
14 maret2011
pada waktu itu gue sama ridho lagi asik ngobrol sambil duduk di taman,gue juga gk tau tiba2 tangan ridho udah megang2 tangan gue aja.ya gue bales megang juga dong ya.
Usut punya usut*asek* gue gak tau ali tau dari mana tentang tu kejadian karna pas saat itu ali emng sedang lomba tournament basket.bahkan sampe sekarang gue jugak gak tau siapa anak kutu yg lemes banget mulutnya.
15 maret 2011
Gue emang lain kelas sama ali.gue saat itu kelas 93 sementara ali 95.
Waktu jam istirahat gue emng lagi pergi ke kantin tu sama si tania,terus ada anak2 pada bilang ke gue kalo ali berantem di kelas sama ridho.ya gue spontan langsung dong lari ke kelas.
Gue berhenti di ambang pintu ,gue rasa gak ada yg nyadarin kedatangan gue."Eh kampret,maksud lo apa?pegang-pegang prilly?udah jadi jagoan lo disini?."
"Yeh,santai dong bro.gue gak ada pegang prilly."
"Kucing,kucing.pake acara ngeles lagi lo.jawab gue,maksud lo apa?"bentak ali sambil memukul meja ridho.
"Eh bro,asal lo tau ya.gue gak level pacaran sama prilly,lo kira dia udah cantik banget apa."ucap ridho,yg membuat ali semakin emosi dan....
Buuukkk....
Satu daratan manis meluncur di pipi sebelah kanan ridho."Cukuuuupppp.."teriak gue,yg ngebuat suasana hening.
Setelah gue berteriak,di belakang gue udah ada ibu bimbingan konseling atau (bk) alhasil ali dan ridho masuk bk dan di panggil orang tuanya.
Flashback off
Dari dulu sampe sekarang gue tau kalo ali sayang banget sama gue dan dia punya cara tersendiri buat ngelindungin gue,ya..walaupun caranya ngebuat diri dia sendiri jadi korbannya.gue gak tau udah berapa kali ali nyematin gue.gue sayang banget sama dia,dan gue tau td itu ali nunjukin kalo dia sayang sama gue,dia emang begitu walaupun pacar gue belum ada buat salah apa2 ke gue,ali pasti ketus.tp kata ali dia mau ngetes setiap pacar gue dan gue suka cara dia nyayangin gue.
~~~~~~~~~~~~~
Like,komen saran jangan lupa yaa
Follow this:
@andinisyfna insta/sc
@andininasution twitter
@aliandoprillyinlove insta
Thanks u
Maaf kelamaan update nya hehee
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend My Future
FanfictionReading nya sekalian Vote Coment ya guys. Gue penulis amatiran,cerita gue halu tingkat dewa. #kecupsayang