NINE++

726 34 0
                                    

Author prov.

"......."

"Ooh,bentar aku kedepan."ucap prilly di telfon lalu berdiri dari sofa yg ia dudukin td.dan langsung di tahan ali.

"Siapa?mau kemana?yg dateng siapa?."tanaya ali.

"Hm..daniel."ucap prilly pelan.karna aku tau ,ali sangat tdk suka ada orang yg mengganggu waktu nya dengan prilly apa lagi seorng lelaki.

"Ih ngapain sih dia dateng."

"Ali,anggap aja ini permintaan maaf ya,plis."ucap prilly dengan menggunakan ekspresi memohon.ia tau pasti ali bakal luluh dengan cara itu.

Tanpa menjawab,ali langsung melepas kan tangannya yg di lengan prilly dan membuat kan gadis itu membukan pintu sia daniel.

"Hey."ucap daniel dan di tangannya terdapat satu bucket bunga mawar.

"Ini buat aku?"
Dan bilas anggukan oleh daniel.

"Aa..makasih sayang."

"Yaudah yuk kita masuk."
.
.

"Hey bro,jumpa lagi kita."ucap ali saat daniel datang .
Daniel yg bingung karna keberadaan alis hanya merespon dengan menaikkan alis nya satu.

"Lo gak usah heran,gue emng tinggal disini tu disitu."ucap ali sambil menunjuk kamar prilly.ali tersenyum penuh kemengan saat meligat daniel hanya bisa celengak celengok.

Gak mau buat suasana menjadi tdk enak.prilly langsung menawarkan mereka untuk nonton dvd.

"Eh,gimana kalo kita nonton dvd.gue ada film conjuring td yg 1 sih.mau nggak"tawar prilly ke mereka ber 2

"Boleh."balas mereka bersamaan.
.
.
.
Film selasai,cukup menegangkan dan menakut kan.tanpa ali dan daniel sadari,sedari tadi prilly sudah terlelap dalam tidurnya dengan posisi kepalanya di senderkan di bahu ali.

"Lah dah tidur aja ini anak."

"Yaudah deh gue pulang,eh bilang ke prilly besok pagi kalo gue gak bisa jemput prilly."

"Yaudah sana lo,dari tadi kek lo pulang.gk usah lo jemput dia jugak bisa kali sama gue."

"Serah lo deh,gue balik."

Daniel sudah pulang ,tinggal gue dan prilly di rumah

ALI PROV

"Prill,bangun."
Bukannya bangu ,prilly malah semakin terlelap dalam tidurnya dan membenarkan posisi tidur nya di paha ali.

gue ingin menggendongnya masuk ke kamar dan melanjut kan tidurnya.namun saat ingin menggendong prilly,mata ali tertuju pada benda yg sangat menggiurkan.bibir tipis berwarna merah itu sangat menggiurkan saat gue melihatnya.rasanya gue gigit dah tu bibir.dari awal persahabatan gue,tk sedikitpun berani gue sentuh prilly.tapi enth mengapa dengan malam hari ini.bibir prilly telihaat begitu sangat menggoda.
Gue urung kan sejenak niat gue buat mindahin prilly ke kamarnya.dan memlih duduk lagi.
Awalnya gue elus elus dan tu pipi chubbynya,gak lama gue cium keningnya dan pipinya.gue rasa prilky menyadari saat gue ciummin tu pipinya.dah puas gue ciumin tu pipinya gue gesek" kin hidung macumbg kami berdua dan sesekali gue gigit hidungnya yg seperti perosotan itu.gue rasa prilly bangun karna ulah gue.

" ali..sakittt"ucap nya merengek dengan muka yg sangat menggemaskan kan dan bibir yg di kerucutin.damn!gue makin tergoda.

"Sstt.."ucapku dan mengarahkan jari telunjukku pada bibir manis nya itu.
Tp gak langsung gue lepasin,gue elus elus dah tu bibir.



----------
Thanks for reading.vote and coment yas

My Friend My FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang