Prilly prov's
Waktu udah nunjukin pukul 4:10 pm.waktu yg gue tuggu tunggu bentar lagi datang.gue exited banget sama balik nya ali ke indo.kata ali sih pas ngabarin gue lewat wa,dia nyampe kira-kira jam 5 an.makanya gue mutusin pulang aja sama fanny.untung sahabat gue fanny bisa ngertiin gue.
...........
Ali prov's
Hari yg gue tunggu tunggu akhirnya datang lagi.yups liburan panjang dan gue pastinya lebih milih balik ke indo ketemu emak kesayangan gue dan peri cantik gue.rasa nya ingin langsung memeluknya erat,melepas kerinduanku padanya.dia gak tau kalo gue ngerjain tu bocah.gue bilang tdi gue pulang jam 5 dan gue nyuruh dia jemput gue.dia gak tau kalo gue udah nyampe dri pagi.gue nyiapin semua pernak pernik untuk dia,seharusnya dia sih yang ngasih beginiian,kok jadi gue yak?tapi gak papalah.mumpung gue kangen berat sama tu anak gue reladah ngelakuinnya,gak tau apa badan gue udah remuk gini.
Gue telfon dia,dan misi pun dimulai.gue tau tu anak cengeng banget jadi gue mau ngerjain ni anak dulu."hallo..lo dimana sih?gue udah nunggu dari tadi sampe sekarang lo gak dateng dateng.lo sahabat gue enggak sih ha?kalo emang gak mau jemput bilang.gak usah buat gue nunggu gini dong."ucap gue dengan nada kasar dan langsung menutup telpon sepihak.
...........
Prilly prov's
Gue udah di jalan balik kerumah gue.niat nya gue mau beli kue buat ngerayain tu anak tengil balik.eh..tiba-tiba aja dia marah gak jlas bilang gue lama,padahal ini baru jam 4:20 dan dia bilang dia nyampe jam 5 an.maksudnya apa coba? "hallo..lo dimana sih?gue udah nunggu dari tadi sampe sekarang lo gak dateng dateng.lo sahabat gue enggak sih ha?kalo emang gak mau jemput bilang.gak usah buat gue nunggu gini dong." Itu lah yg di ucap kannya dengan nada kasar dan berhasih membuat mood gue abis. Stak!!air mata gue gak bisa di tahan lagi.dengan dada yg sesak dan senggugukan air mata yg ngalir deres mata merah,gue ngebuka pintu kamar gue.
Ckrekk...
"I miss u so much peri cantik"
Ucap seseorang dengan topi di kepalanya dan kamar gue yg udah di hias secantik mungkin,di dinding kamar gue udah tertulis i miss u. Yups!dia lah satu satunya orng yg selalu berhasil ngebuat mood gue naik turun.dengan wajah yang sangat gembira dia langsung merentang kan tangan nya,memberi isyarat agar aku berlari padanya.tanpa pikir panjang gue langsung berlari dan meleburkan badan di pelukannya.yas!i miss u so much!!
..........
Ali prov's.
Sesuai dengan dugaan gue,pasti dia udah nangis gak karuan.gue denger suara pintu terbuka dan gue lihat dia peri cantik yg selalu gue rindu kan.dengan wajah yg merah-merah,air mata bercucuran dimana-mana,fix gue berhasil.
Gue rentangin tangan gue memberi isyarat agar dia datang dan memberi pelukan.dia langsung datang dan memeluk ku sangat kencang."lo jahat!sumpah deh."ucap nya sambil memukul badan ku."hehe..maaf ya,abis gue kangen berat sama lo.pengen aja liat lo nangis,cemberut.imut deh!"ucap ku lalu menarik hidung nya dan tak lupa mencubit gemas pipi yang selalu membuat ku rindu dengannya..................
Hay guys..jangan lupa vote dan coment ya.♥Follow this:
@andinist for instagram
@andininasution for twitter
@andinisyfna for snap chat
@andininst for ask.fm
Andini sofina nasution for facebook
Thx u.ily babes♥
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend My Future
FanfictionReading nya sekalian Vote Coment ya guys. Gue penulis amatiran,cerita gue halu tingkat dewa. #kecupsayang