FIVE

624 38 0
                                    

setelah kejar kejaran lari larian ketawa ketawa semua rindu akhirnya telepas juga,ali masih sama kayak dulu gak berubah sedikit pun.dia masih kayak ali yg gue kenal dari dulu " Pril,lo gak mau buat makanan gituke gue?gue laper nih." Ucap ali memohon."hm..iya deh pak,ayam goreng kan?."balas prilly menyebut makanan kesukaan ali.ali hanya mengangguk mengiya kan dengan senyum yg mengembang di bibir nya.

Next pagi hari
                                   .............
Tin..tin..
Suara kelekson mobil berbunyi berasal dari depan rumah prilly.prilly keluar dengan tas merah dan baju berkain katun becorak panda dan celana jeans berwarna hitam.terlihat mobil sport berwarna merah,beraa di depan rumah.prilly menaikkan alis nya bingung,sejak kapan daniell punya mobil sport seperti ini.bukannya yg suka mobil sport berwarna merah adalah mobil idaman ali sedari dulu.
Benar saja saat prilly terdiam di samping mobil itu,terbuka kaca nya dan memang ali lah di dalam."good morning peri cantik. "Ucap ali tak lupa dengan senyuman menawan tertarik di bibirnya. "Loh kok lo sih pak?."tanya prilly bingung."emang kenapa?gue gak boleh ngejemput lo?lo gak mau gue jemput?sekarang gue gak boleh lagi?apa harus pacara lo?sedari dulu gue yg selalu antar jemput lo.sekarang gak boleh lagi?oke kalo lo gk mau."ucap ali panjang lebar dan sedikit dengan nada kesal.
"Enggak gitu li.lo gak ada bilang ke gue ya gue kaget aja.enggak kok,gue mau banget  pergi sama lo.siapa bilang gue gak mau?" Balas prilly tanpa aba aba langsung naik ke mobil."yuk berangakat hero."ucap prilly mencairkan suasana seraya mencubit pelan pipi chubby ali.

Selama di perjalanan,mereka hanya saling dia dan tak berbicara sedikitpun.ali yg sedari tdi fokus ke jalan dan prilly menyibukkan dirinya dengan bermain poselnya.sekilas prilly melirik ali,ternyata ali pun juga sedang melirik prilly juga.sedetik kemudian mereka langsung mengalihkan pandangan masing masing. "Prill-li."ucap mereka bersamaan."lo deluan."ucap ali mengalah.
"Hm..gue minta maaf ya,gak maksud gitu tdi ngomongnya."ucap prilly meminta maaf ke pada ali.
"Iya..iya gak papa kok,lagian gue gak marah cuman kesel aja."balas ali lalu mengacak acak puncak kepala prilly,tak lupa juga mencubit gemas pipi prilly.suasana pun sudah kembali seperti semula.
"Udah di sini aja deh pak.makasih ya my hero ku sayang."ucap prilly sambil membuka pintu mobil ali."oh iya pril ntar sore gue jemput ya."ucap ali.di balas prilly dengan anggukan tanda meng iya kan dan tak lupa melambaikan tangan nya pada ali.

                                 .................
Hai hai guys..have a great days♥
Thank u for reading.jangan lupa vote dan coment saling mengahargai lebih baik bukan?
Love u♥

Follow this:
@andininst on insta and ask.fm
@andininasution on twitter
Andini sofina nasution on facebook
@aliandoprillyinlove on my fanspage in instagram

My Friend My FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang