Prolog
(not every story start in a good part. but there is always a good part in every story)
∞
JAKARTA FLASH NEWS
19 APRILKembali Membuat Skandal, Aca Kali Ini Membakar Kantin Sekolah Sehabis Cakar-cakaran dengan Kakak Kelasnya
Jakarta Flash News - Kejadian ini terjadi di salah satu sekolah swasta Jakarta yang cukup populer, sebut saja SMA Alfabet. Lagi-lagi gadis bernama Acacia Trisha Alpen, atau yang akrab disapa Aca, menjadi salah satu pelaku sekaligus korban dalam kasus ini.
Insiden dimulai saat jam istirahat dimana tiba-tiba terjadi pelabrakan senior pada Aca di salah satu stan bakso kepala sapi di kantin sekolah.
Saksi mata, si penjual bakso itu sendiri, sebut saja Mawar (28), mengatakan bahwa sang senior dan gengnya itu beradu mulut dengan Aca, sebelum akhirnya mereka mulai saling cakar dan Aca mendorong kakak kelasnya hingga mengenai kompor di dekatnya dan menyebabkan jatuhnya elpiji dan minyak tanah ke lantai, meledak, dan membakar separuh kantin.
Tidak ada korban jiwa dalam kasus ini. Namun, dipastikan bahwa si senior mengalami luka bakar 40% dengan keluarga yang menuntut ganti rugi pada keluarga Aca.
Aca memang tidak kali ini saja membuat ulah. Dapat dibandingkan dengan kasus sebelumnya bahwa ini merupakan kejadian paling kecil yang sudah ia lakukan. Ia tercatat sudah lima belas kali dijebloskan penjara anak dengan tiga bulan rehabilitasi, karena kasus pencurian, kebakaran mall, kekerasan, pelanggaran peraturan lalu lintas, pelanggaran norma, dan masih banyak lagi.
Berikut foto-foto kenangan kasus yang disebabkan biang skandal kita.
Klik untuk melihat foto (1/25).
*
BERITA INVESTIGASI SORE
"Pemirsa, tepat pada hari ini, pada tanggal 16 Mei, kasus penindasan dan pelecehan terhadap Kairin Bunga Faira dalam kasus bullying akan segera ditindaklanjuti pihak hukum. Kasus ini telah lama meresahkan keluarga korban, juga masyarakat karena tindak bullying yang diterima Kairin sudah mencapai batas kekerasan fisik. Puncaknya terjadi tiga hari lalu saat Kairin pingsan dan mengalami gegar otak dan patah tulang bahu yang lalu menyebabkan orangtuanya tidak terima dan menuntut pelaku ke meja hijau.
Berikut liputannya..."
*
Berita Terkini . LINE Official Account. 2 hours ago.
(1/12 foto)
Lilian Brietha Tanuwiatmaja, putri dari Brian Tanuwiatmaja, anggota DPR yang akhir-akhir ini menggemparkan sosial media karena kecantikannya terlihat baru saja keluar dari salah satu rumah sakit bersama pengasuhnya. Putri Brian yang sekaligus cucu dari keturunan kerajaan Belanda pada zaman penjajahan dulu ini bahkan diisukan keluar dari ruang pemeriksaan kehamilan!
Desas-desus tidak mengenakkan langsung keluar dari mulut masyarakat. Mengingat gadis yang akrab disapa Bri ini adalah gadis polos lugu yang memiliki gaya hidup tinggi, putri tunggal ini bisa saja melakukan skandal.
Hmmm.. Gimana menurut kalian?
28890 likes. 317 comments.
∞Author's Note:
Semua unsur dari cerita ini, baik nama, karakter, serta tempat dan waktu kejadian hanyalah fiksi belaka. Jika terjadi kesamaan, itu terjadi hanya karena kebetulan semata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The School's Scandals
Teen FictionAcacia tipe-tipe cewek rusuh, banyak tingkah, dan pembenci hal-hal manis seperti nge-date berdua di restoran mahal atau mengintai gebetan dari jauh dengan hati dag dig dug. Hidupnya tidak pernah jauh dari masalah yang ia timbulkan sendiri. Dan ketik...