Prolog

1.6K 102 23
                                    

"Thomas," panggilku. Orang yang kupanggil malah terus berjalan menjauh tanpa menoleh sedikitpun ke belakang. Dasar dingin.

"Thomas!" kali ini aku memanggilnya sedikit keras. Untung saja lorong ini sepi. Thomas pun menoleh.

"Bagaimana dengan tugas bahasa? Apa kau sudah memilih temanya?"

"Iya aku sudah memilih temanya. Sekarang tolong jangan ganggu aku!" Thomas sedikit membentakku dan itu membuatku sedikit takut.

"Baiklah aku akan meninggalkanmu tapi aku hanya ingin tau tema apa yang kau pilih?"

Thomas menatapku dingin," tentang ilmu hukum,"

"Apa?! Itukan susah sekali! Kenapa kau memilih itu?"

"Aku sengaja memilih itu agar kamu tidak perlu membantuku,"

"Tapi kan..."

"Tenanglah aku akan mengatur semuanya dan bilang ke profesor kau ikut membantuku,"

"Sungguh?"

"Iya! Sekarang pergilah!" Thomas pun meninggalkanku sendirian di lorong kampus yang tampak menyeramkan.

Itulah Thomas. Thomas William Collin. Laki-laki bangsawan dingin yang tidak suka dibantu ataupun membantu. Aku memandangnya dari kejauhan. Dan itu hanya akan membuatku kesal kepadanya.

--------

Hai! This is my first fanfic!

Wdyt?

Give vote(s) and comment(s) please

Sorry when there are so much typo(s)

I hope you enjoy my fanfic

:)

And by the way, i almost forget about cast.

So here it is:

Thomas Sangster As Thomas William Collin

Emma Watson As Taylor Georgia Rogers

Isabella Melling As Elizabeth Adam Melling

Chloe Grace Moretz As Fiona Patricia Rogers

Brylan O'brien As Lucas James Tomnson

Kaya Scodelairo As Anne Hayley Anderson

The Collin's familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang