Maaf karena updatenya lama :(
Karena mamaku bolehin megang tab sabtu-minggu
Sebenarnya ceritanya ini gimana menurut kalian?
Jangan jadi silent reader ya?
Belajarlah untuk menghargai jasa orang lain
Enjoy
------
Author
Fiona menginap di asrama Taylor selama dua malam. Selama dua malam itu Fiona lebih banyak menghabiskan waktunya bersama teman-temannya yang berada di London (ceritanya Fiona famous gitu) . Dan Taylor lebih sering belajar ketimbang mengobrol bersama Fiona.
Taylor POV
"Bye Tay!" ucap Pat sebelum meninggalkan kamar asramaku.
"Bye Pat!"
Pat pulang ke Irlandia. Sekarang aku sendirian disini. Hayley pulang dua hari lagi. Itu tandanya aku harus tidur sendirian dua malam again.
Aku memutuskan pergi ke ruang makan. Sebenarnya aku tidak lapar, tapi siapa tau disana ada Lucas.
Sesampai di ruang makan aku melihat seorang laki-laki berambut hitam sedang duduk sambil makan sup. Laki-laki itu membawa tas di pundaknya. Dia adalah Lucas. Aku segera menghampirinya.
"Lucas!" sapaku duluan. Ia menoleh.
"Hai Tay!" balasnya sambil masih makan sup. Aku duduk disebelahnya
"Tumben sekali kau makan sup?"
"Sup ini membuatku rindu nenek,"
"Kau begitu menyayangi nenekmu ya?"
"Ya,"
"Nenekmu sekarang tinggal dimana?"
"Di surga,"
"Maksudmu, nenekmu..."
"Ya...dia ada disana," Lucas tersenyum.
"Maaf ya Lucas!"
"No problem!"
Aku dan Lucas sama-sama diam. Lucas masih makan supnya.
"Oh iya Tay! Ada sesuatu yang harus kukatakan padamu,"
"Kau ingin mengatakan apa?" tanyaku pada Lucas yang telah selesai makan.
"Eh aku akan pulang selama dua hari!"
"Pulang? Ke rumah? Dua hari?"
"Ya,"
"Seriously?"
"Ya! Dan aku mempunyai sesuatu untukmu," ucapnya sambil mengeluarkan seseuatu dari kantongnya. Sebuah buku. Tampak seperti buku tulis tapi bukan. Sebuah buku harian yang berwarna biru tua.
"Untukku?" tanyaku sambil mengambil buku itu.
"Ya dari Hayley,"
"Hayley?"
"Ya! Maaf Tay! Sebenarnya Hayley menyuruhku memberikan ini kepadamu sejak ia pulang,"
"Ooo, kenapa tidak bilang dari dulu?"
"Aku lupa,"
"Oh begitu,"
"Tay! Aku pergi dulu ya!"
"See you later!"
"See you in two days!"
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
The Collin's family
FanfictionDiscontinued, i'm so sorry -author. But remember for always vote ;)