Chapter 0.1

1.1K 86 6
                                    

Thanks for give vote on the chapter before! I really appreciate that!

So here! The next chapter! Enjoy!

------

Selamat Datang di Universitas Harvard!

Kalimat penyambut sederhana yang dilontarkan seorang perempuan membuatku tersenyum bahagia.

"Kau berada di kamar apa?"

"Mmm...C 19,"

"Oh, biarkan aku membantumu membawakan koper," ucapnya sambil mengambil salah satu koper di tanganku.

"Terimakasih! Siapa namamu?"

"Namaku Flo, bila kau malas mencuci baju atau menyetrika tinggal bawa baju-bajumu padaku!"

Akhirnya aku dan Flo sampai di kamarku. Aku membuka pintu. Seorang perempuan seumuran denganku sudah ada di dalam. Ia sedang menata tempat tidurnya.

Flo sudah pergi sedari tadi. Aku membawa koper-koperku masuk. Perempuan yang sekamar denganku melirikku.

"Hai," sapanya.

"Hai, sejak kapan kau tiba disini?" tanyaku sambil melepas sepatu lalu meletakkan di pojok.

"Sejak jam delapan pagi,"

"Wow,"

"Kenapa?"

"Kau rajin sekali!"

"Sebenarnya aku datang pagi-pagi kesini untuk menghindari orangtuaku,"

"Ada apa dengan orang tuamu?"

"Mereka...tidak apa-apa lupakan!"

"Rumahmu dekat?"

"Tidak, rumahku tidak berada di London,"

"Oh," ucapku. Kemudian aku mulai meletakkan baju-bajuku di lemari dan menata buku-buku di rak.

"Eh, kita belum berkenalan!" ucapku canggung.

"Iya ya, namaku Anne Hayley Anderson, cukup panggil aku Hayley!"

"Senang berkenalan denganmu Hayley! Aku Taylor. Taylor Rogers,"

Lalu aku menata tempat tidurku dan segera berbaring. Perjalanan dari Irlandia menuju London dengan mobil sangatlah melelahkan. Aku menutup mataku mencoba tidur.

"Taylor," panggil Hayley.

"Ya?" jawabku malas.

"Nanti sore kegiatan apa yang akan kau lakukan?"

"Tidak tau, kau?"

"Bagaimana kalau kita berjalan mengelilingi kampus bersama?"

"Ide yang bagus tapi aku ingin tidur,"

"Oh baiklah,"

Skip.

Aku bangun tepat pukul satu siang. Aku berusaha duduk di ranjang dengan malas. Kenapa Hayley tidak membangunkanku sih?

The Collin's familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang