Part 3

78 4 0
                                    

*plesbek*
Udah ngumpulah preman andalan gue. Preman anak smp sampe sma dari sekolah laen yg perjanjian nya kalo kami bisa menang mereka kite bayar 100 rebu.
Gue liat Alisa dan Aqila maju satu langkah,mendekati gue dan Anissa, temen ribut gue disekolah, yang berdiri didepan pasukan gw. Alisa majuin tangannya,bertanda bersalaman. Kalo mau mulai harus diawali dengan jabatan tangan *gue gatau nih filosofi darimana wkwkk* krn udah biasa megang alat bela diri,maklum gue les bela diri *rahasia gw bela diri apaa wleee* gue ngambil paku karatan kecil tapi cukuplah buat nembus tangan. Gue selipin ditangan gue dan gue pun membalas jabatan tangan alisa dengan tekanan sehingga "tess,tesss,tess..." darah segar mengalir dari tangan alisa yang juga kena dikit ke tangan gua. "Alisa? Alisaaa???" Alisa pingsan di tangan aqita. "Lo, lo berani beraninya lo bikin Alisa kayak gini,gak akan gue ampunin lo,gak akan!!!! Dasar senior gatau malu!!!"
*plesbek end*

Hanjirrr.. nih anak, nyolot gaketulungan.. nih otaknya rada sengklek apa begimane sih,jelas noh temennya dia si Alisa kamvret itu yang cari gegara duluan,ya gue ladenin lah. Eh giliran begini malah gue yang dimaki..
"Heh, Aqila, yang cari ribut tuh siapa duluan,hah?! Dia nantangin yah jelas gue ladenin dong. Masa iya baru liat darah segitu aja udah pingsan,gimana kalo dia liat pala lo gue puter 360°!" Jelas gue sambil melotot ala ala emak tiri di sinetron lebay :v
"Banyak bacot lu Clar! Senior bangke!!" Srettt... gue rasakan dingin di perut gue. Belati berkarat yang dingin nya ga ketulungan itu berhasil membuka kulit perut seksehh gue. Alhasil dengan spontan, tinjuan terbang dari tangan gue, and pas banget kena ke muka si aqila.
Let the war begin!

-Skip-

Hari enih, pukul 5 pagi. "gue dimana?" Tanya gue Sambil begaya lupa ingatan, kebanyakan nonton sinetron nih gue,bhaks!
"Hahhh untung deh lo udah sadar! Lo tau, kemaren pas lagi ribut,tibatiba satpam sekolahan yang gatau dateng nya drmn udah ada di deket kita sambil bawa parang gede banget! Noh kelompok Aqila main kabur aje, mana si Alisa digotong kaya mayat lagi! Udah gitu, lu diajak kabur malah Masih fokus aja ngehancurin tuh anak anak,udeh gue libas ajalah lu pake sarungnye parang,trus lu di gotong deh" wah kampret ni bocah maen libas libas aje. "Nih rumah gua kan? Emak gue mana?" Tanya gue motong omongan anissa yang lagi jelasin kejadian semalem "bangke lah lu gw lagi ngomong juga -_- noh emak lu lagi masak. Semalem anak sekolaan yang ikut war bareng kelompok kite pada nginep disini. Yah tapi tadi subuh udah pada balik tuh, bayaran juga udah dibagiin.. ohya lu di teleponin mulu tuh sama jeremy! Kayaknya khawatir banget deh dia" Euh Jeremy Jeremy Jeremy.. gue lagi males sama anak itu! Dia ganteng sih,kalo kata gw mah ganteng.. secaralah mantan gue ya kali gak gue bilang ganteng -_-. Tapi akhir akhir ini dia lagi caper tuh ke temen gue sendiri! udah mana si Jeremy ketawa ketawa lagi pas pelajaran dibelakang gue ,yah mungkin emang bener gw belon mup on.. "biarin aja gangurus. Awas,gw mau mandi. Pulang aja lu sono" bentak gue dengan hati penat "eh tai lu! Udeh gue anterin balik,gue temenin eh malah dibentak suruh balik! Au ah susah ngmng ama lu ntar yang ada gw telat lagi kesekolah. Siap siap ajelu ntar disekolah kita bakal dipanggil ama kepsek,heueh semua garagara satpam kampret itu!" "Banyak bacot lu, noh pintu,balik gih.. kalo kaga mau balik ntar gue lempar aja dari jendela..." "iyeiye gua balik, ah elah! Tanteee,,anissa pulang yaaa" pamit anissa ke emak gue. Eh elah nih pala pusing banget. Dah mana kemaren ketauan satpam sekolaan lagi! Aish makin males aja gw sekolah. Kalo kaga gara gara sayang orang tua, gue mah gak akan dateng buat nginjek tuh namanya sekolah. Udah kabur gue kali gatau kemana.

Ok. Gue udah sampe di sekolah. Seperti biasa gue pake sepatu item and seragam ijo yang kaya cleaning service mall mall gitu.. bawa tas dengan isi yang gajelas gw bawa paan aje dan rambut terurai. Tapi ada sedikit yang beda dengan penampilan gue hari ini
"Jancoo... lu tawuran lagi yah! Jangan jangan lu lagi yang war kemaren sore disekolaan! Bego banget sih lu! Liat kaga ke kaca? Noh muka lu udah kaya habis ditinjuin om ade rai! Lebam semua.. gue telepon juga gak diangkat angkat!" Nih dia si Jeremy. Mantan gue yang ganteng sekaligus imut imut gimana gitu. Muka putih bersih gada jerawat and pipi chubby. Lu kalo liat dia pasti langsung lu gebet! Secara die sunda-chinese.. haceplah jadinya!
"Minggir,gue mau masuk" gue lewatin aja dia tanpa menjawab omongan dia yang kaga henti kayak ibu kos nagih utang ke anak kos-an. "Lu tuh ya! Udah gue bilangin berkali kali clar! Gue tuh peduli sama keadaan lo!" Baaakk!! "Yak,kini kita lihat perkelahian antara dua petarung disekolah. Jeremy sang penantang telah di kalahkan oleh Clara si juara bertahan. Kita saksikan..." Bakkk!!! Jeremy baru aja gue hajar, dan si David banyak bacot sok sok jadi mc acara gulat enih juga udah gue habisin dalam sekejap "mati, mati deh lo situ, banyak bacot sih jadi cowo"
Kepada siswa siswi yang kemarin berkelahi disekolah seusai jam sekolah, segera ke kantor saya,sekarang juga. Yang tidak datang jangan harap dapat ampun dari saya terutama clara, regita, anissa,aqila dan Alisa
Tai lah tai.. udah ma juga kemaren kita berkelahinya pas jam sekolah udah lewat,masih aja di panggil. Huhh!!

A Sa just A DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang