*plesbek*
gue disini kayaknya lagi jatuh cintaaaaa banget sama Jeremy. Gue tidur sambil hug tangan dia,sandarin kepala dibahu dia.. sesekali gue terbangun dan ngeliat dia lagi natap gue
"Ih kamu natap natap!" Kata gue pas liat dia natap gue tidur
"Hehehe lagi lucu sih kaya bebek"
"Ih gitu ya! Oke aku pindah duduk nih!"
"Ih kamu gitu aja marah sih.. eh liat deh itu apa" kata jeremy nunjuk ke luar jendela. Gue tau dia cuma mau ngalihin perhatian supaya gue gamarah.. ah kerjain ah!!
Cuppp!!!
Hehehe.. pipinya dia lembut banget.. suer deh ini anak.. udah kaya anak mamih banget,kayak anak rumahan..
"Eh?" Jeremy kaget banget tuh..
"Hahaha lagian sih kamu!" Ya dan begitulah kami :v*plesbek end*
Okeh lanjut.
Perjalanan pun berlanjut selama 3 jam dan itu ditambah dengan bus SMP yang salah jalan jadi muter lagi.Thitttt... bus kami pun sampai! Jeremy turun duluan diikuti gw dibelakangnya.
Oh iya gue lupa! Gue belum bilang tempat tournya yak? Hehehe.. kami tour ke Jungle Land.. kebetulan kan Jungle Land lagi sepi karena bukan liburan hihihi..
Kita semua pada ngumpul di taman depan jungle Land and pada makan siang.. sesudah makan siang kami langsung Cabut!!Way to the main entrance agak jauh.. jadi kami pada foto foto dulu didepan tugu jungle land and belibeli makanan dulu sambil jalan..
Udah masuk, masing masing orang dikasih kartu jungle land. Terus itu kartu dibolongin (?) Bertanda kartunya udah pernah dipake and ready to in!Wahana pertama gue pilih.. hmm.. gue lupa namanya, maafkan gue.. kalo di DuFan sih namanya bianglala.. itu tuh yang bunderan gede banget terus nanti kita naek kerumah rumah kecilnya baru muter tinggi.. yah lo bayangin aja dah kalo kagatau,sih dl!
Pas mau masuk,anak anak cowo udah pada mau turun. Yah tadi kami lama foto foto di tugu jadi yah gitu. Anak anak cowo pada turun dari bianglala and disitu ada dua rumah (?) Yang ditempatin. Di satu rumah itu ada David Jeremy sama Gamal.. mereka orang orang ganteng, pada ngumpul disitu .. gila caps! Banget,suer deh gue kalau bisa teriak gue teriak setengah mati!
Oke giliran kami. Gue,Anissa sama Michy naik barengan sedangkan Jolanda,Adelin dan Riska naik di rumah yang lain..
Dan bukannya ketakutan,gue Michy Anissa malah foto foto karena backgroundnya yang emang ajib banget buat di foto. Udah gituguy r8 ill hasilnya suka jelek and kami ribut banget,, kalau yang dirumah lain.. Jolanda Adelin Riska kayaknya sepi banget deh,padahal kami deketan tapi suara mereka gada kedengeran.. yah mungkin mereka awkward :v
Udah turun.. mas mas yang jaganya ganteng bangett!!! Pake kacamata hitam dengan baju seragam jungle land *hihihi* tapi suer deh gantengggg banget!
Terus wahana selanjutnya ada naik petir,kayak giant swingnya Transtudio.. terus naik banyakkk lagi lah pokoknya! Tapi yang bikin gue mau mati ketawa adalah saat naik rollercoaster and yang jaganya itu tukang nyanyi! Udah gayanya lumayanlah, pas nyanyi, lagunya gue kaga tau! Dangdut? Bukan. Pop populer? Bukan. Gatau deh itu lagu apaan,mungkin lagu dijaman 80 an karena mellow banget!Singkat cerita,kita udah mau pada balik nih.. udah pada makan sore,ganti baju and lhain lhain :v
Diperjalanan keluar,kan banyak tuh yang jual makanan jadi kami beli makanan lagi.. hahaha kerjaannya belibeli terus.
Gue beliin Jeremy Eskrim Durian. Yah gue gatau kalau Jeremy itu ternyata es faforit nya sama kayak gue,es vanilla.. ya udah gw beliin dia es durian aja. Tapi untungnya dia juga suka durian.. huh aman.. hahahaUdah pada ngumpul di bus.. Gue udah ngantukkk banget .. udah enak tuh samping gue Jeremy.. eh,dia malah mabok! Adeuh gue males banget dech .. huaaa mamihh,karena dia mabok jadinya gue harus duduk sama anak kelas 7 yang ingusan dan dia pindah kedepan. Jeree!! hihi..
Selama di bus itu Banyakkkk banget cobaan buat hati gue.. Samping gue itu Riska yang lagi Line sama Richard,pake senyum senyum lagi!
Michy ama Gamal lagi tidur didepan gue,aih!!
And gue be like "gue siapa? Gue dimana? Ini apa yang terjadi? Kok gw jomblo?"Hore udah sampe! Kami udah pulang.. semua pada turun dari bus dengan gaya linglung melihat sekelilingnya dalam kegelapan..
Setelah gue pulang, gue masih kangen banget sama Jeremy secara! Dia malah pindah didepan dan gue malah kayak orang goblok.
Eh kayaknya rasa kangen dan rindu ini tersampaikan! Tuhan memang baik hihihi.. Jeremy Nge Line gue ditengah malam padahal dia tuh lagi gapunya paket.. dia bilang kalau dia kangen sama gue,, aww!!melalui pesan ini juga gue minta maaf buat Jeremy,ini beneran wkwkwk! Di malam itu gue bohong kalau gue belum ngantuk. Sebenernya gue udah ngantuk berat tapi gue bohong jadi,maafkan gue krn berbohong!