Hohoho!! Part ini tidak berdasarkan kejadian asli ya, ane lupa asliannya gimana, soalnya pengalaman nya juga lupaa jadi maapkan dakuh ya readers!
Keesokan Paginya, penghuni (?) Rumah Gamal udah pada bangun semua dan udah pada siap siap mau jalan jalan.
Jam 08.22 semuanya telah siap. Tinggal berangkat, tapi ada yang menghambat mereka."Loh Chy,kamu gak bawa baju ganti, sama barang barang lain?"
"Baju ganti? Aku kan gak bawa baju untuk nginep disini tante"
"Aduhh ini mesti kakaknya Gamal kelupaan nih ya. Christine!!!!" Mamanya Gamal teriak sekenceng kencengnya. Kakanya Gamal, turun dari lantai dua sambil lari lari.
"Kenapa sih mah? Teriak teriak aja"
"Kamu tuh ya udah dibilangin, kamu gak inget buat kasih baju gantinya Michy?"
"Udah aku siapin kok. Udah ada di bagasi Chevrolet. Semua sama parfun bedak sepatu ganti dan semua semua pokoknya"
"Oh gitu. Yasudah, ayo kita berangkat."
"Baju ganti untuk apa? Hanya Shopping aja kok harus bawa baju ganti, parfum, bedak, sampai sepatu juga dibawa" kata Michy bertanya ke dirinya sendiri
"Ayo chellyn naik." Kata kakanya Gamal
"Eeh.. tunggu!" Mamanya gamal suruh chellyn turun lagi dari chevro
"Kamu gak disini. Kamu di depan, di Juke sana. Disini Mama sama Kak Christine"
"Mama?" Chellyn terkaget
"Iya Mama. Kan kamu udah pacaran sama dia, sekarang panggil mama aja oke! Udah ah jangan lama lama nanti ketinggalan flight,sana ke juke aja!" Mamanya Gamal dorong Michy sampai masuk Nissan Juke Merah dan menutup pintu, lalu ia kembali dan menaiki chevro hitam bersama Kakanya Gamal.
"Yaampun. Kok aku disuruh panggil Mama Ya."
"Itu aku yang suruh" yak dan itu suara siapa lagi, kaga tau dah.
"Loh, Gamal? Lo disini?"
"Yaiyalah masa di ban. Kita berdua aja disini" kata Gamal sambil tersenyum. Michy juga balas dengan senyuman. Ada Pembatas antara tempat duduk mereka dan tempat duduk supir, jadi ya ketutup gitu deh..
Perjalanan nya cukup lama. Selama 2 setengah jam kedua nya duduk bersana di dalam Nissan Juke Merah itu, tertawa, bercanda, terkadang saling menggombal dan melempar ejekan, romantis romantisan, semualah semua. Jadi kaga bosen. Seneng amat idup lu bedua.Sampailah mereka di Tempat tujuan. Lebih tepatnya, hanya pemberhentian.
Jendela supir terbuka. Pembatas mereka pun terbuka
"Mas Gamal, mbak Michy, kita sudah sampei, ayo monggo turun. Hatihati awas jatuh" ucap pak Gugun, supir setia di keluarga Gamal. Pak Gugun atau Biasa di sapa Mas Gun, udah kerja 7 tahun di rumah Gamal, Mas Gun juga sudah dianggap seperti keluarga sendiri.
"Iya, makasih Pak" jawab Chy
"Panggil Mas Gun saja Mbak" kata Mas Gun lagi dengan senyuman
"Yasudah Mas Gun, saya turun ya. Terimakasih" kata Gamal kepada Mas Gun
Keduanya turun dari Mobil dan berjalan menuju Mobil Chevro hitam yang baru saja terparkir tak jauh dari mereka.
"Mih, berat nih. Bantuin dongg aaa..." kata Kak Christine malas
"Kamu pikir barang mama gak berat? Udah mana panas begini yaampun nanti kalau bau ketek gimana,ih gak banget deh" etdah emaknya Gamal
"Sini Tante...." belum selesai Michy bicara,mamanya Gamal udah motong
"Tante? Mama!"
"Oh iya. Eum, eh, eum.. Mama. Biar Chy bantu. Kan sebagian juga ada barang barang Michy"
"Iya udah nih bawa barang kamu sama ini barangnya Gamal yang paling banyak ini nih. Lempar aja kemukanya dia. Masa pacarnya yang disuruh bawa"
"Eh eh eh,, kok barangku mau dilempar sih, sini Chy, aku yang bawa. Ayo ah kita masuk duluan ,males disini. Cerewet" kata Gamal sambil menarik tangan Chy, ninggalin Mamanya Gamal Dan kakanya di parkiran
Keduanya masuk duluan. Bukan. Mereka bukan masuk Ke Mall.
"Loh Gam, kok, kita ke sini sih? Terus ngapain bawa barang banyak banyak, kan hanya mau shopping ke mall?"
"Iya. Emang kita cuma mau shopping. Shopping ya pasti di mall. Masa shopping disini"
"Yah terus ngapain kita kesini?"
"Ya kan mau shopping. Kita harus ke Mallnya, nah sebelum kita ke mallnya,kita harus naik pesawat dulu"
"Naik pesawat? Mallnya dimana emangnya harus naik pesawat segala"
"Aussie." Jawab Gamal singkat dan mantap.
"A.. aussie?!!!" Kata Michy tak percaya
"Ya iya, mau kemana lagi emang? Lu mau belanja di Pasar Malem emangnya?"
"Yaampun,ternyata mereka mau shopping aja ke Aussie dulu" chy berkata lagi pada dirinya
"Apa? Kayaknya aku denger kamu ngomong?" Kata Gamal, sontak membuat Chy kaget
"Ah enggak kok gak apa! Hahaha"Chy dan Gamal duduk berdampingan, begitu juga dengan Kak Christine dan Mamanya Gamal. Mereka duduk di ruang yang berbeda. Sama sama executive class tapi beda ruangan. Masih ada satu bangku kosong disamping mama dan kakanya Gamal.
"Psstt.. mana sih dia,gak dateng dateng. Awas aja kalau dia terlambat. Bisa bisa ketinggalan flight"
"Ah paling gak ikut lagi. Dia kan lebih milih kerja daripada jalan jalan. Padahal udah dibilang kalau Gamal itu punya pacar" kakaknya Gamal menjawab sambil benerin alisnya yang menurutnya kaga rapih
"Aduh,maaf Papi telat" yeap, thats right. Its Gamal's Father
"Wah,papa beneran ikut kali ini?! Ganyangka banget deh Christine!" Kata Kakanya Gamal sambil meluk papanya.
"Iyalah. Gamal udah punya pacar. Papa harus liat pacarnya kayak gimana. Jangan dia pacaran sama Gamal karena dia tau kita keluarga kaya. Papi gasuka perempuan kaya gitu"
"Huss, ngawur kamu! Michy itu orangnya baik-baik. Gak ada mikirin harta tau gak! Makanya Mami setuju!"
"Oh jadi namanya Chy? Baiklah kalau mama bilang gitu. Papi percaya"
And so they flight together to Aussie4 jam mengudara , mereka pun sampai di Aussie.
Begitu turun,mereka langsung diantar ke Hotel oleh angkutan dari airport. Sampai disana, mereka istirahat 2 jam. Makan,mandi, santai santai. Segera itu Mamanya Gamal berbincang sebentar dengan pihak Hotel, lalu Mamanya Gamal menyuruh semuanya untuk bersiap siap karena hendak ke Mall
"Ayo Chy, Christine,kita sudah mau berangkat" kata Mamanya Gamal di Kamar itu. Chy dan kak Christine satu kamar berdua. Itu membuat Michy canggung. Untung gak Lama
Chy memakai baju Yang dipilihkan sama Kak Christine. Itu juga bajunya Kak Christine sih.
"Sebelum berangkat foto dulu. Mumpung hallnya fancy banget nih! Fotoin kami dong Gam!" Kata kak Christine ke Gamal
"Chy nya mana?" Gamal bertanya.
Michy keluar dari kamar sesaat setelah barang barang mereka dibawa keluar oleh staff hotel.
"Whoa.. Cantikkkkk bangeeeetttttt..." kata Gamal kehabisan kata kata.
"Iya dong. Siapa dulu yang pilihin, christine!"
Gamal pun fotoin christine sama Chy berdua.
Kakanya Gamal pake skinny jeans hitam dengan kancing putih di pinggangnya. Blue Denim Hem yang lengannya di lipet sesiku, dengan V Neck yang melihatkan baju hitam elegan didalamnya. Spatu heels hitam dengan tali tali yang sebenernya kelihatannya bikin ribet dah .
Chy pake Baju hem kotak kotak merah dengan Crop tee warna putih bertuliskan 'romance with food', white Hotpans dan Sepatu Ree*bok putih dengan wedges didalamnya yang bikin Chy nambah tinggi.
"Nih ka. Bagus anjasss" kata Gamal terkagum kagum
"Iyalah, gue kan canss" kata kak christine tersenyum
"Ih. Yang bikin foto nya keren tuh karena ada Chynya. Hooooo!!!"
Chy tertawa ngeliat Gamal sama kakanya berantem gegara poto
"Eh, IG lu apaan Chy?"
"Michy_ kak"
"Ohh.. udh gw follow ya. Jangan lupa follback lu. Udh gw upload fotonya, udh di tag juga." Kak Christine, gamal dan chy berbincang bincang sepanjang perjalanan. Mereka jalan jalan ke mall, makan siang, lalu ke wahana permainan, liat acara Fireworks dari Hotel. Pokoknya ramai deh. Chy Dan Gamal pun melanjutkan hubungan mereka ,apalagi kedua orangtua mereka juga setuju.
Gimana dengan David? David kalah dari Gamal. Karena David malu, david pun pindah sekolah dan tak terdengar kabarnya lagi.Kak Christine belanja baju sama mamanya, Sedangkan Gamal Dan Chy ~ biarkanlah saja mereka jalan berdua~
Papanya Gamal?
Tuing..
"Nghokkkkkk... ghokkkk,nghokkkk... brrwwww.. nghoookkkk.."
Yak. Bokapnya Gamal memanfaatkan liburan di Aussienya, dengan tidur.Ngohoiii.. part chellyn sudah seleseng... Makasih Riderssss muach :*
Mulmed : Emak Bapak and Gamal.