Part 8

77 6 0
                                    

*plesbek*
Hore udah sampe! Kami udah pulang.. semua pada turun dari bus dengan gaya linglung melihat sekelilingnya dalam kegelapan..
Setelah gue pulang, gue masih kangen banget sama Jeremy secara! Dia malah pindah didepan dan gue malah kayak orang goblok.
Eh kayaknya rasa kangen dan rindu ini tersampaikan! Tuhan memang baik hihihi.. Jeremy Nge Line gue ditengah malam padahal dia tuh lagi gapunya paket.. dia bilang kalau dia kangen sama gue,, aww!!

*plesbek end*

Hahaha.. di Jungle Land banyak banget kejadian kejadian seru mulai dari ketemu penjaga ganteng, ditarik buat naik wahana adrenalin, David muntah setiap habis naik wahana, teriak teriak Di rumah hantu yang gak nyeremin, dan lain lain.. tapi, selain kami, ada juga tuh yang seneng senengan dirumah.. berduaan behbehh..

Regita, iya si manusia gak tau malu satu ini gak ikut Tour..
Dimana mana orang yang gak ikut tour itu sedih,bosen,galau karena gak ada beng*beng.. eh maksudnya gak ada kerjaan.. dia malah asik asikan kaga ikut tour.. iyalah asik orang punya pacar baru!

11.36 WIB
*message*
Ran, ehmm lo bisa gak hari ini temenin gue jalan? Kemana kek gitu,bosen nih.. *sent*

11.36 WIB
*message*
Ayo! Baru aja gw mau ajak lo jalan. Eh maksudnya kamu.. hehehe.. yaudah kamu mandi dulu yang wangi dandan yang cakep tapi jangan pake make up! Aku gak mau liat cewe aku mukanya didempul, karena kamu cantik apa adanya..

Awww! Tau deh pasangan baru ,hihihi..

12.00 WIB
Randy udah nyampe didepan rumah Regita dengan Mobil Mini cooper, dilengkapi dengan sepatu hitam dengan logo ni*ke hijau terang,jeans hitam panjang dan T-shirt stripes white and black dengan logo po*lo ra*lph hijau kecil di kiri bajunya, lengan panjang bajunya di gulung sesikut dan spiky hairstyle yang gak shiny banget, aaaaa!! And gilanya lagi,
"Ran, kok baju lo?"
"Waw! Baru jadian aja udah cocok begini,bajunya couple gaksengaja lagi! Namanya jodoh nih gini! Sama sama polo shirt!"
"Ihh kamu apaan sih gembel! Eh gombal!"
Regita pakai t-shirt stripes black and white lengan panjang dan rok rimpel putih diatas lutut dan converse wedges-kets hitam putih.
Randy dan Regita berpamitan sama ortu regita dan segera masuk ke mobil.

"Mau kemana nih Say?" Kata Randy saat didalam mobil.
"Hmm.. kemana aja deh" kata regita santai
"Yakin?" Randy menaikan seblah alisnya dan mendekatkan wajahnya ke depan wajah regita.
"Ihh..."
Cupp!!! Randy menciun sekilas kening Regita
Wajah Regita memerah.. bahkan hingga merah padam!
"Ran ran ran !!! Stop stop!!" Kata regita sambil menjauhkan muka randy darinya..
"Cieee malu ciee hihihi.." ledek randy
"Ihh! Apasih! Tau ah!" Regita belagak marah sambil membelakangi randy.
"Regita, jangan gitu dong. Masa kamu ngambek sih.. maaf ya sayang" kata randy dengan nada santai
"Ih kamu jangan ngambek dong, nanti tambah cantik loh!"
"Kok tambah cantik? Bukannya harusnya jadi jelek?" Regita tak mengerti.
"Bagi aku kamu itu selalu cantik. Walaupun kamu lagi bete, kamu akan selalu paling cantik bagi aku!"
"Ihh apaan sih udah ah!" Regita makin malu
"Hehehe iya deh.. yaudah kita shopping atau nonton nih?"
"Aku mau main T*imezone!"
"Anak kecil ih masih main timezone.."
"Gitu ya, yaudah aku gajadi pergi"
"Iyaiya deh putri aku.. kita ke timezone yaa ^^"

Regita dan Randy segera menuju timezone. Setibanya disana
"Randy,kita main itu yuk!" Tunjuk regita kearah permainan basket.
"Ah oke.. " randy pun membeli kartu timezone dan bermain bersama regita.
"Kalau score aku lebih tinggi,kamu harus turutin kata aku. Kalau kamu yang scorenya lebih tinggi, aku turutin semua mau kamu. Setuju?"
"Oke,siapa takut!" Regita setuju.

Selama permainan regita dan randy selalu bersenang senang. Terlihat dari raut wajah keduanya yang terpampang jelas menunjukam senyum indah karena cinta..

"Hahaha aku banyak menang loh! Berarti kamu harus nurutin kata aku!" Kata Randy ke regita
"Ih apanya banyak menang? Beda dikit gitu.." sahut regita dengan malas
"Ih kan udah janji!"
"Iya deh iya.. mau randy apa?"
"Hmm.. nanti aja deh! Kita main aja dulu oke!"
Mereka pun melanjutkan permainan..
Namun harus terhenti karena regita sudah lapar.
"Ran, laper nih.." kata regita manja
"Yaudah ayo makan. Pizza hut aja ya? Biar deket tuh sebrang" kata randy menunjuk ke arah restoran makanan italia itu.
"Hmm oke! "
Mereka berdua makan bersama disana. Diselang makan mereka,tiba tiba dari arah ruangan staff,muncul beberapa staff disana dengan membawa sebuket bunga dan gitar..
"Hihihi keren yah,kayak ada yang mau dilamar,bisa bisa aja" kata regita memandang kearah staff pizza hut.
Tak lama para staff berjalam ke arah mereka berdua. Perasaan regita mulai dipenuhi pertanyaan
Makin lama semakin dekat
"Njir.." gumam regita dalam hati
Staff makin mendekati keduanya
"Bangke buat gue jangan jangan.." tebak regita lagi dalam hati
"regita,ini semua buat kamu" kata ryan menepis segala yang ada dipikiran regita,seolah randy tau apa yang regita fikirkan
"Regita,aku gak mau banyak basabasi.. tapi sesuai perjanjian, aku punya satu kesempatan dimana kamu harus nurutin apa mauku. Aku hanya mau,kamu jangan pernah tinggalin aku. Jangan menjauh lagi, aku sebenernya suka sama kamu dari kecil tapi karena aku cengeng dan anak mami aku gakberani nyatain itu.. tapi sekarang,aku mohon jangan tinggalin aku,apapun yang terjadi aku mau kamu selalu ada buat aku,sampai kita di persatukan untuk selamanya"

A Sa just A DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang