Part 1

130 7 2
                                    

"Triiiiiiinnnnnnnnngggggg..." "bangkelah udah bel masuk.. masih 3 menit sebelum jam 7 anjirrr siapa sih yang bel woy bangkeee gue bantai juga" "weh santai broo.. tenang aja lahh.. tinggal kerjain aja gurunya ntar juga pelajaran kosong" kata Philip sambil nenangin Gerald. Philip ama Gerald itu temen sekelas gue,mereka duduk dibelakang, ya biasalah kalo barisan belakang itu isinya anak anak yang bangke bangke.. "wehh ada apaan neh, muka lo serem amat Ge,mau nerkam orang lo?" Ini Manusia namanya David. Dia yang ngejer ngejer Michellyn, dulu sempet David nembak Chellyn tapi di tolak tuh.. kaga nyerah,David masih ngejer Chellyn sampe sekarang. "Diem lah lu Vid! Kalo kaga mau gue makan, jait tuh mulut lo! Gausah bacot!" "Hanjirr sante broh gue cuma nanya lu langsung sewot gitu. PMS yah lu? Wkwkwk" kata David sambil melangkah pergi.

Yaaa suasana dikelas seperti biasa,kalo guru diem dikelas ya pada hening.. begitu tuh pantat guru udah gatel dan pergi dari kelas,beuhh lebih parah dari SLB.. rame beuddd...

"Near,far,wherever you are, I believe that my heart will go on and on.." yeap! That's the Break bell! bel istirahat di sekolah gue emang keren.. pake lagu nya Celine Dion - My Heart Will Go On yang di jadiin Ost film Titanic.

"Weh jajanlah ayo,gue traktir!!!" Seperti biasanya, Jolanda si bank berjalan kelas 9. Dia selalu ada duit jajan tiap hari. Udah mana duit jajanya 100 rebu sehari,biasa lah.. rumah dia aja 3 tingkat tambah rooftop jadi 4 tingkat. "Makasih Jolandaaaaaa" kata David,Philip dan Gerald bersamaan.. tuh anak tiga emang langganan ngutang ke Jolanda,lebih tepatnya langganan dijajanin sih karena tuh utang kaga pernah kebayar. "Iye sama sama. Ayo Mim,Lad kita ke taman" ajak Jolanda ke Jemima Sama Lady, biasalah mereka suka main bareng. "iye dah, tapi gue mau ketoilet dulu, anterin gue yak" "Hahh lu mah Mim! Kerjaan lu pasti ke toilet dulu! Gapernah gak!" Kata Lady ke Jemima.
"Tailah,, yang lain pada istirahat punya kerjaan,la gua istirahat kaga tau mo ngapain. Kantin ajalah.. Git,ayo kantin lah!" Ajak gue ke Gita "tapi traktir ya Clar!" "Siapp!" Berjalanlah kami ke kantin. Duh sebenernya gue males banget Pergi kekantin karena jalur menuju kantin itu harus lewatin kelas 8 sama kelas 7, euwh males gue ketemu ade kelas yang kaga tau sopan..

"Druakk!" "Heh kalo jalan tuh yang bener! Pake kaki mata dan otak! Oh lo cacat kali ya? Jalan aja gabener, buta lo? Gapunya otak?!" Dihh nyerocos amat nih anak,dia juga yang nabrak, sape sih nih anak, sewotlah gua,, yang salah siapa yang marah siapa "Ohh iya maaf ya tuan Putri yang cantik karena lo jatoh tapi sayang nya bukan salah gue karena jelas jelas lo yang jalan mundur ga liat pake mata! Main sewot ajalah bangke!" Gamau kalah sewotlah gua "cih elu berani beraninya ngomong gitu,, siapa sih lo?!" Elahh ni adek kelas aja bacot "nah baru diem lo,,makanya kalo ngomong yang sopan mau ke siapa aja harus sopan,lo tau ga etika berbicara? Liat orangnya! Lo seenaknya marah marah, udah liat siapa yang lo tabrak baru diem lu hah?! Gue tiup juga udah jatuh lu ketakutan sama gua bacot!" Nih anak,yang nabrak gua terus nyerocos panjang lebar ga liat orang yang dia tabrak nih namanya Alisa. Ni anak gayanya banyak banget, ade kelas aja udah blagu gimana ntar SMA,jadi cabe senior kali dia! Masih kelas 8 udah pake rok span, dipendekin lagi diatas lutut, tuh baju juga dia ngambil ukuran sd kali, ketat banget! "Lis,minta maaf gih sono, daripada pala lu jadi hiasan di meja makan dia ntar malem" bisik Aqita. Nih Aqita satu genk sama Alisa. Sama sama bacot juga. "Euwh iya deh iya! Maaf ya kak!!" Idih minta maaf apaan tuh "ga gue maafin. Minta maaflu kayak tai! Gada gunanya lu nyet! Kaga tulus!" "Yang bener kek lu ah! Lama kan jadinya Lis!" "Iya Qit Iya!! Sori ya kak Clar karena udah nabrak elu sampe jatoh" cih,bisa juga nih anak ngomong alus "iye gua maapin. Lu lakuin lagi kek gitu ke siapa aja gue bantai lu!" "Iya kak" pergilah Alisa sama si Aqila dari hadapan gue ama Regita.

"Tenenettt tenenenene nenettttt tenene nett...." Janc*ok!!! Bel masuk dari istirahat sekolah gua sama kayak bel istirahat,cuma bedanya kalo bel masuk setelah istirahat itu pake lagu My Heart Will Go On yang instrumentnya aja. "Bangkeee lah udah masuk.. garagara Tuh dua monyet kita gajadi ke kantin!!" Gue males banget dengerin suara regita kalo udah marah pake tinggi banget, dia mengeluarkan suara 6 oktafnya dengan muka merah "kebiasaan lu, ngaca noh,liat muka lu Merah begitu. Tau ah mau balik gua ke kelas,ngantuk" dan gue meninggalkan Regita yang masih nyerocos di depan kelas "woy gue belum selese ngomong,Claraa woyyyyyy!!!"

Pulang sekolah,, nyanyian indah yang gue tunggu tunggu adalah Bel pulang sekolah.. dengan bergegas gue beresin barang barang gue dan salam guru lalu kembali duduk. Ya, bukan pulang kerumah. Kami anak anak kelas sembilang balik lagi duduk dikelas dan... KONEK WAIPAI! dikelas kami ada wifi,, yeap entahlah guru memberikan wifi dikelas kami. Lagi enak surfing di internet eh tiba tiba
"Woy Clar! Lo pikir gue takut gara gara lo anak kelas 3? Gue kaga takut lawan lo! Sekarang udah waktu nya pulang,ga ada larangan buat ribut. Kalo berani,sini lo bawa temen temen lo!" Bangke nih anak, cari ribut ama gua jeh -_-

A Sa just A DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang