Edisi Curhat Cici

71 4 0
                                    

Temen-temen gue udah pada punya pacar masing masing. Gue menjadi Saksi hubungan mereka. Gue seneng lihat mereka udah punya pasangan dan pastinya hepi lah.
Tapi...
Gimana dengan gue?
Gue udah putus dan kami udah sama sama gak punya perasaan lagi. And So masih belum ada cowo yang menarik perhatian gue. Udah akhir tahun, udah mau tahun baru. Apakah Tahun Baru gue Kali ini, akan terlewat tanpa Pacar?
Keluarga pasti akan selalu ada. Tapi maksud gue, plislah ini tuh masa masanya kita jatuh cinta dan seneng senengan. Masa sih di tahun baruan nanti gue gapunya pasangan? Hwaaaaaaaaa!!!!
Tapi sih, akhir akhir ini gue lagi deket sama hampir semua cowo yang lagi deket sama gue *apaansih --
Lagi sering main sama Gamal, chat sama Richard, Dan banyak lagi lah pokoknya. Tapi semua cowo itu ya ga sama gue. Ada sih satu cowo. Dia anak Jakarta. Sekelas sama Gue dan emang lagi deket dari temen gue. Jadi temen gue ini juga temennya dia
.
.
Gak ngerti? Sama.
Pokoknya intinya. Dia ini namanya Russel.
Russel ini Tampangnya lumayan, Orangnya Gaul. Tapi dia gak Gamers. Gak kayak gue yang tongkrongannya itu Nonton yutup dan mainin game.
Dia juga 'baik'. Sekilas dari pembicaraan pembicaraan singkat di BBM, dia orangnya asiklah pokoknya. Tapi gue gatau. Apa mungkin dia yang bakalan jadi Cowo gue di akhir tahun ini?
Selain dia, ada juga 'mantan gebetan' gue. Yang sekarang gue lagi jatuh cinta 'lagi' sama dia. Namanya... hmmm, kasih tau gak yaaa???
Gue kasih tau deh. Namanya Glenn. Glenn Alinskie. Haha bukanlah! Pokoknya Namanya Glenn.
Glenn ini gantengggggg banget,dia juga selalu 3 Besar di kelasnya. Gak putih putih banget, tapi gak coklat juga kulitnya. Pokoknya kerenlah. Gayanya Mantep Abis! Orang Kaya Bangettttt, tapi yang gue liat bukan dari kekayaanya. Yang gue liat pasti mukanya lah, ganteng, sama otaknya,pinter!
Akhir akhir ini kami lagi suka chat berdua gitulah. Tapi kayaknya dia lagi ada suka juga sama orang lain. (Sip nasib gue Buruk abis!)

Russel, gue gak pernah ketemu dia. Kenalannya juga kan dari temen gue.
Sedangkan Glenn, dia udah sering ketemu. Gak sering sering banget sih. Terus udah kenal lumayan lama juga lah. Jadi menurut kalian gimana nih guys? Plis kasih saran yaaa!!

Mulmed : ((katakanlah)) Left - Glenn. Right - Russel

A Sa just A DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang