Part 5 (Pertemuan Kembali)

98 5 0
                                    

Ini part atas keinginan pembaca setia (?) Wkwkwk.. jadi ya selamat membaca!

*plesbek*
Aduh,maaf saya terburu buru. Kamu gak apa apa?" Dia, ngulurin tangannya untuk bantu regita berdiri. Cowo ganteng,rambut nya shine ala pomade gitu, tinggi,putih, kemeja biru cerah dengan jeans tipis dan sepatu merk Under Armour putih dihiasi lambang berwarna merah dan dialasi warna merah pula. Ni cowo sinting! Guanteng dan!
"Ah iya gue gak apa. Sori ya gw juga galiat liat." Kata Regita sambil berdiri meraih tangan cowo ganteng nih.
Terlihat regita menatap wajah ni cowo. "Kayaknya gue tau lo deh.. hmmm.."
"Regita?! Lo Regita kan?"
"Iya gue Regita,elo.. Randy?!"

*plesbek end*

Esebede ni anak.. kenal sama orang ganteng kaga bilangbilang! Perlu gue kasih coklat panas nih.. kemukanya!
"Yaampun! Randy! Lo,gila lo udah berubah banget ihh dulu masih jalan digandeng sama mamih terus.. sekarang udah kece begini!"
"Elahh git itukan dulu! Masa iya gw gitu terus,kapan gw lakunya, hehehe.. btw lo makin cantik ajah,tuh rambut udah kaga di kuncir kuda ala Inul lagi? Dulu tu rambut tinggi banget kalo di iket hahaha"
"Etdah lu! Inget tuh yang bagus bagusnya kek! Ah lu gaasik!"
Etdah ni sempak dua. Malahan Reuni disini,abis dah jatah istirahat gua
"Weh weh! Jangan reunian sekarang lah.. mungkin kalian udah lama gaketemu tapi gila aja lah ni waktu istirahat gw jangan diambil dong!" Protes lah gue, yakali ada yang seneng kalau jam istirahatnya kebuang sia sia.
"Hehe iya deh sori Clar! Eh yaudah gw sama clara pergi dulu ya!" Kata regita sambil senyum senyum ke yang namanya Randy randy  itu
"Iya Git. Gue juga masih ada urusan ke Bu Kepala sekolah. Nanti pulang sekolah ke Store xx ya! Gue tunggu"
Dan akhirnya manusia yang ganteng tingkat dewa itu pergi lah entah kemana.

Tanpa basa basi lagi gue langsung duduk di kantin and so pasti mesen gorengan,maklum jajanan kesukaan gw ya gorengan.
"Git,pesenin Pisang aroma dua,gehu (gorengan tahu) dua pake sambel.. hmm sisanya buat lu aja" kata gue sambil ngasih duit limarebuan ke Regita
"Lu udah nyuruh,ngasihnya cuma serebu lagi"
"Protes mulu lu" celoteh gue ke regita sambil santai di kursi kantin

Weheee gorengan udah dateng. Saatnya makan!
"Eh git,tu abang Ganteng namanya sapa? Ganteng beud gilaa"
"Oh itu, temen sekomplek gue dulu namanya Randy. Dia sekeluarga emang ganteng + cantik semua. Secara keluarga Manado"
"Beuh gila lo! Dulu lu tinggal di komplek mana? Bukannya rumahlu dulu di samping klinik ya? Masa iya dia tinggal deket klinik juga"
"Ehh elu, sebelum nya gue pernah tinggal di komplek bagus. Perumahan buat orang menengah ke atas lah. Terus dia pindah gatau deh kemana jadi gapernah ketemu lagi"
"Ohh gitu.. lu pernah sekolah di hutan"
"Hah? Sekolah di hutan? Lo sehat clar?" Kata Regita sambil ngibasin rambut gue
"Lo bangke! Pantesan lo dengernya kaga bener! Sambil denger headset! Masa iya gue pernah sekolah di hutan!" Hahaha regita nyerocos sambil ngelepasin headset gue
"Hahahaha canda canda gue denger kok"
"Eh Randy ngapain yak kesekolah? Dia kan udah SMA, lagian dia kan kaga pernah sekolah disini deh.."
"Hmm mungkin dia mau ketemu pacarnya? Mungkin dia punya pacar kali disekolah kita"
Tenenettt tenenenenenetttt tenenettt tettt tenetttt
"Njirlah udah masuk. Ayolah Git!"
"Gorengannya?"
"Udah titip aja! Bu,gorengannya titip dulu ya,nanti pulang saya ambil lagi!"
Dan obrolan gue dengan regita terhenti dengan 'gorengan nanti diambil' sambil berlari ke kelas dan diakhiri dengan berdiri bersama didepan kelas,, karena telat masuk pelajaran. Itu juga obrolan terakhir gue dengan dia hari ini karena pas pulang gue ada les jadi gue langsung caw..
Oh iya Gorengan gue! Bangkelah gue lupa ambil gorengan nya
(╥_╥)

-skip-

15.04

* *There's no Notification* *

--------------------------------------------------

"Aish.. apa mungkin dia sibuk ya? Atau tadi cuma sekedar basa basi? Udah hampir sejam semenjak pulang sekolah tapi dia gak ada kabar sama sekali!" Regita menunggu dengan sabar di store sekolah, berulangkali dia cek Hapenha tapi tetep kaga ada notip. Mungkin Randy emang lagi sibuk, atau gak mungkin dia udah dateng tadi, tapi tiba tiba kebelet beol jadi dia buruburu pulang lagi.
"Aduh maaf nunggu lama. Gue mau BBM lo tadi,eh hape gw mati dan gue gabawa powerbank. Sori yah"
"Eh iya gapapa kok! Gue juga gak lama lama banget nunggu nya.." boong bangeuddd -_-
"Eh iya,lo sekolah di Labschool? Wah hebat lo bisa sekolah disitu!"
"Ah hebat apanya,lo juga hebat bisa masuk SMA keren. Gue tau lo masuk Sekolah Swasta yang besar di kota kan?"
"Ah lo tau aja,habis ngestalk Facebook ya?"
"Ah kaga.. gue liat foto lo di instagram,seragamnya sekolahan beken entu"
"Hahaha iya.. oh iya lu mau makan apa? Gw traktir deh! Udah lama ga ketemu jadi gw yang bayar kali kali, dulu kan lo suka bagi bagi jajanan lo ke gue kalo lagi maen"
"Hahaha.. gue mau jus sirsak ajalah sama Somay. Lagi pengen somay nih"
"Wah iya? Gue juga lagi kepengen somay nih. Jodoh kali ya? Hahaha.. tapi serius deh lu jadi cantik banget! Udah kaga galak kaya dulu kan? Dulu lo kesenggol dikit aja marah" kata randy sambil mesen makanan
"Ah elu, udahlah jangan diinget lagi,malu gue.. udah kaga suka marah kok,, kalau gue suka marah nanti gue kaga laku.. Baidewey lo baru sadar kalo gue cantik? Kemana aja mata lo!"
"Ahaha iyaiya.. mata gue? Mata gue mah disini aja kali emang mau kemana lagi. Iya deh lo emang cantik dari dulu"
"Nah gitu kek.. widih makanannya udah dateng aja nih. Selamat makan!"

-skip-

Regita Dan Randy pun selesai makan and Regita dianter pulang kerumahnya.. *duhh enak banget dah! Gue kaga pernah tuh kaya gitu
-_-
"Makasih ya Ran udah nraktir gue,udah nganterin gue pulang!"
"Justru gue yang harus berterimakasih"
"Hah? Kok elu yang berterimakasih?"
"Iya, gue berterimakasih banget sama lo karena setelah 5 tahun gue bisa ketemu lagi sama sahabat baik gue .. dan kali ini gue mau kita sering bareng lagi,deket lagi kayak dulu. Tapi bukan sebagai sahabat,tapi lebih dari itu.. lo.. lo mau kan jadi pacar gue?"

Suer deh gue ngakak beud buat nih part! Makasih ya pembaca setia (?) Bikin otak gue jadi fresh seketika setelah liat lo selalu rate ini cerita wkwkwk. Buat lo lo pada yang mau namanya gue buat di cerita ini, jangan lupa buat rate dan add to library ya! Kalo kaga ntar gue gorok! *dih ngancem

Multimedia : Regita Dan Randy

A Sa just A DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang