Chapter VII

8.3K 597 86
                                    

Perempuan itu tak henti-hentinya mengikuti langkah kaki lelaki di didepannya yang sedari tadi mengeluh merasa tidak enak.

Namun perempuan itu tampak tak peduli dan terus mendampingi lelaki itu kemana pun ia pergi.

Hingga lelaki itu pun mencapai batas kekesalannya. Ia membalikkan badannya tiba-tiba hingga perempuan di belakangnya terkejut.

"Ya! Berhenti mengikutiku!" Lelaki itu, Jungkook, menghentakkan kakinya kesal.

"Ya! Kau mengagetkanku!" Perempuan itu, ya Seulbi, balas berteriak ke arah Jungkook.

"Kau mengikutiku!"

"Memangnya kenapa? Kau tidak suka? Terserahku dong. Lagian aku bosan dirumah ini" suara Seulbi mulai merendah.

Jungkook menghela nafasnya.

"Itu bukan urusanku. Kau kan bisa bermain bersama hantu yang lain"

"Tapi disini hanya ada aku dan Vernon. Tidak mungkin aku bercanda tawa bersama seekor anjing?"

"Bisa saja jika kau mengerti mereka" Jungkook nyengir.

"Kau ini menyebalkan sekali sih"

"Aku mengatakan yang sebenarnya"

"Kau salah. Disini aku tak punya teman" Seulbi menghela nafas.

Tunggu. Nafas? Bukankah dia tak bernafas?

"Bukannya ada penghuni lain disini? Pasangan suami istri itu-"

"Apa? Kau mengetahui mereka? Apa kau bertemu mereka?" Seulbi memandang Jungkook penasaran.

"Ya. Tidak, aku tau dari Paman Sam" Jungkook berjalan menjauh dari hantu wanita itu, lalu berdiri di dekat jendela yang menampakkan pemandangan taman belakang.

"Astaga kukira" Seulbi mengikuti Jungkook, lagi.

"Memangnya kenapa?"

"Tidak ada" Seulbi menggeleng.

Suasana pun mendadak terasa sepi. Mereka terdiam sambil melihat keluar, menatap langit sore yang mendung, pertanda hujan akan turun tak lama lagi.

"Oh, ya. Yang lain kemana?" Jungkook akhirnya memulai percakapan.

"Kenapa bertanya kepadaku? Bukannya teman-temanmu sedang di kamar?" Tanya Seulbi balik.

"Maksudku pemilik rumah ini" jelas Jungkook.

"Oh. Paman Sam dan Tante Mira sedang keluar. Mereka pergi dari tadi pagi. Sepertinya ada urusan penting sampai tak memberi tahu kalian ya?" Jelas Seulbi panjang lebar.

Jungkook hanya mengangguk.

Keheningan pun kembali terasa didalam ruangan itu, namun segera berakhir saat seorang lelaki bertubuh mungil dan imut berlari ke arah Jungkook sambil membawa sebuah foto seorang gadis.

"Jungkook, apa ini yang namanya Seulbi?" Tanya Jimin penasaran.

"Ya. Itu wujudnya ketika manusia" jelas Jungkook.

"Memangnya sekarang berbeda?"

"Tidak sih, Sama saja"

"Wah berarti dia manis dong" cengiran bodoh terukir diwajah lelaki mungil itu. Sedangkan yang disebut manis tersenyum malu dan tertawa.

"Sudah hyung, nanti dia kepedean" Jungkook menyindir.

"Hah?! apa dia ada disini?" Tanya Jimin antusias sambil melihat kanan kirinya mencoba untuk menemukan Seulbi. Namun tetap saja ia tak bisa melihatnya.

7 DAYS - [ BTS Fanfic // Jeon Jungkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang