Attention : Seperti judulnya, Chapter ini lebih ke pengenalan tokoh-tokohnya.
Happy Reading!~
^^
-------------Disinilah ia, Jungkook, berbaring di kasurnya yang bisa dibilang tidak empuk, sambil mendengarkan lagu favoritnya baru-baru ini.
haruman neowa naega hamkkehal su itdamyeon~
haruman neowa naega sonjabeul su itdamyeon~Ia terus bersenandung, menikmati setiap bait dan nada yang ia dengar dari lagu tersebut. Sampai-sampai ia tidak sadar bahwa sedari tadi seseorang tengah menggedor pintu kamarnya.
"Oi Jungkook!" teriak orang tersebut.
Belum juga ada sautan dari dalam. Seseorang itu pun kembali menggedor pintu kamar Jungkook.
"Hei Jungkook buka pintunya! Berhentilah dulu bernyanyi!"
Akhirnya, baru merasa terpanggil, Jungkook segera membuka pintu kamarnya.
"Oh, Taehyung hyung. Ada apa?" Tanya Jungkook santai.
Lelaki yang bernama Taehyung itu hanya menatap Jungkook dengan bingung.
"Kau belum bersiap-siap?"
"Bersiap-siap untuk apa?" Jungkook balik bertanya.
Taehyung mendecak kesal.
"Hari ini kan ulang tahun Namjoon hyung. Kau berpura-pura lupa ya?"
"Oh! Astaga! Aku hampir saja lupa!" Jungkook menepuk jidatnya. Taehyung menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Ya sudahlah. Cepatlah bersiap-siap. 10 menit saja. Aku dan yang lain akan menunggu di gerbang" Jelas Taehyung.
Taehyung yang baru saja akan melangkahkan kakinya pergi, ditahan oleh Jungkook.
"Tunggu hyung. Sementara aku bersiap-siap, bisakah kau menolongku?"
"Apa?"
"Tolong bungkuskan kado untuk Namjoon hyung. Ya ya ya?" Jungkook memasang tampang berharap.
Lagi-lagi Taehyung mendecak.
"Ya sudah cepatlah sana"
"Yay! Nah masuklah hyung!" Ajak Jungkook.
--------------
Kini Jungkook dan Taehyung sudah berada dibawah, menemui teman-teman kost-an nya yang ada di gerbang.
"Kalian kenapa lama sekali?" Tanya seorang lelaki yang berkulit putih pucat.
"Biasalah Jungkook. Kalau sudah nyanyi lupa diri" Jelas Taehyung.
"Hehe maaf ya, hyung" Jungkook nyengir.
"Ya sudah. Jimin dan Hoseok sudah menunggu disana. Tunggu apalagi?" Jelas seorang lelaki dengan postur tubuh yang perfect dan terlihat manis.
"Ya, Jin hyung benar. Ayo" Ajak Taehyung.
"Kita pakai mobil Suga hyung, ya?"
"Tunggu. Sejak kapan aku punya mobil?" Tanya lelaki berkulit pucat tadi, yang tak lain adalah Suga.
"Oh iya ya, lalu kita naik apa?"
Mereka lupa kalau mereka hanyalah anak kost-an biasa. Tapi gayanya selangit.
"Jangan naik angkutan umum. Kita sudah bergaya keren seperti ini." Jungkook menyarankan.
"Tidak ada pilihan lain. Kita naik taksi saja. Uangnya ayo patungan" Jin menyarankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 DAYS - [ BTS Fanfic // Jeon Jungkook ]
RomanceHidup Jungkook berubah 360° semenjak kecelakaan yang menimpanya. Dan tentunya juga karena kedatangan makhluk tersebut. - Holla! this is my first ff~ ^^ Hope you all like it :D - Happy reading ✌