'Oke.
Ini benar-benar nyata.
Hidupku memang seperti di film-film.'
-Jeon Jungkook.
.
.
----------------------
Langit yang sebelumnya keabuan pun kini semakin gelap. Suasana pun bertambah gelap dengan derasnya hujan yang turun, didampingi oleh bunyi-bunyi guntur yang keras.
Dan sejak itu juga permainan Hide-and-Seek mereka dihentikan.
Jungkook, Seulbi, Suga, dkk.
Mereka semua sedang berkumpul didalam kamar Taehyung, Hoseok, dan Jimin.Semuanya menatap Hoseok iba. Namun kemudian memandang aneh lelaki tersebut.
Bagaimana tidak? Situasi seperti ini pasti tak dapat dimengerti oleh siapapun.
Permainan mereka terhenti oleh Hoseok yang tiba-tiba saja mengeluh badannya merasa sakit dan kakinya yang berat.
Ini aneh, karena Hoseok sebelumnya baik-baik saja dan mengaku tak mengalami sedikitpun kejadian atau kecelakaan saat bermain tadi.
Hal lain yang juga tak kalah anehnya ialah ketika Hoseok mengaku bahwa badannya benar-benar terasa panas, sementara tubuhnya sendiri menggigil dan keringat dingin.
Sampai sekarang Hoseok masih mengeluh dan berusaha menahan sakit.
"Sebenarnya apa yang terjadi, hyung?" Tanya Jimin khawatir.
"Aku..tak tau" Hoseok mencoba menjawab sebisanya.
"Suga, dimana bisa aku dapatkan kompres dan air hangat?" Tanya Jin yang akhirnya tak tahan melihat kondisi Hoseok yang seperti sedang sekarat.
"Baiklah. Ayo ikut aku. Yang lain tunggu disini ya" Pesan Suga, lalu pergi meninggalkan kamar bersama Jin.
"Hyung, keringatmu banyak sekali" ucap Taehyung.
"Hei bantu aku mengelapnya. Jangan diam saja" mendengar perkataan Namjoon, Jimin & Taehyung segera mendekati ranjang dan membantu Namjoon mengelap keringat yang bercucuran deras itu.
Sementara Jungkook? Sedari tadi ia hanya bertukar pandang dengan Seulbi. Mereka berdua sama-sama memandang aneh ke arah Hoseok.
Tampak suatu bayangan hitam gelap sedang mengitari tubuh Hoseok.
Jungkook seharusnya segera mengatakan pada teman-temannya. Namun perasaan nya bilang tidak. Ia tak terlalu berani untuk menyimpulkannya langsung. Begitu juga dengan Seulbi.
"Jungkook. Kurasa kita harus menguhubungi Paman. Cepat suruh Suga" saran Seulbi serius.
Jungkook mengangguk.
--------------------
Paman Sam pun akhirnya kembali ke rumah bersama Tante Mira.
Setelah turun dari mobil, mereka segera bergegas untuk melihat keadaan Hoseok.Setibanya di kamar, Paman Sam terdiam. Yang lain pun menatap Paman Sam serius. Menunggu reaksi dari lelaki tua yang kecil itu.
Tante Mira yang mampu membaca pikiran Paman Sam pun memandang Hoseok khawatir.
"Mungkinkah?" Tanya Tante Mira pada Paman Sam.
Yang lain semakin bingung, dan mencoba membaca keadaan, termasuk Jungkook.
Paman Sam menghela nafasnya.
"Sebelumnya, apa yang sedang kalian lakukan?" Tanya Paman Sam serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 DAYS - [ BTS Fanfic // Jeon Jungkook ]
RomantizmHidup Jungkook berubah 360° semenjak kecelakaan yang menimpanya. Dan tentunya juga karena kedatangan makhluk tersebut. - Holla! this is my first ff~ ^^ Hope you all like it :D - Happy reading ✌