Teaser!

19.8K 827 31
                                    

Kalian tahu Menikah bukan?kalian pasti tau.Yup!

Menikah adalah hal teristimewa yang pasti didambakan oleh semua orang .

Menikah dengan seseorang yang mereka cintai dan yang mereka sayangi .
Tetapi, tidak untuk kedua insan ini.

Jung Krystal .Seorang yeoja berumur 22 tahun.
Gadis yang mempunyai wajah yang cantik.
Krystal adalah anak dari pemilik Perusahaan Jung .

Mempunyai sahabat laki-laki yang sudah setengah hidup dengannya.
Tak ada yang tak diketahui namja ini tentang kehidupan Krystal . Sebenarnya namja ini mempunyai perasaan khusus dengan Krystal .

Park Chanyeol,namanya .
Chanyeol sudah mempunyai perusahaan sendiri , perusahaan itu memang sudah diberikan ayahnya kepada Chanyeol.

Krystal dijodohkan dengan ,seorang namja yang tak satu fikiran dengannya.

Ia adalah Oh Sehun .
Seorang namja berumur 25 tahun .
Mempunyai sifat , dingin .

Namja yang sudah mempunyai pacar, bernama Suzy.

Sangat SULIT untuk Sehun meninggalkan Suzy.

Oh Sehun adalah anak dari pemilik Perusahaan Oh corp , dan yang pastinya Sehun akan menggantikan posisi ayahnya juga .

Setelah Sehun menikahi Krystal.
Perusahaan Oh Corp akan berada ditangannya, itulah janji ayahnya kepada Sehun.

Oh corp akan menjadi milik Sehun seutuhnya jika Sehun sudah menikahi yeoja yang dipilih ayahnya.

Mereka dijodohkan oleh kedua orang tuanya hanya untuk perusahaan.

Bayangkan saja, sebelumnya mereka tak pernah berbicara.
Bahkan bertatap muka saja belum pernah.

Seperti kata orang-orang , cinta mereka akan tumbuh dengan seiring berjalannya waktu.

Tapi apa itu mungkin?
Itu tak akan mungkin, right?

Sehun tak akan mungkin mencintai Krystal.
Dan begitu juga dengan Krystal, sebaliknya.

Tapi seiring berjalannya waktu . Kenyataan yang berbalikan dengan moment pertama yang mereka janjikan , ya ,untuk tak akan mencintai satu sama lain.
.
.
.
.
.
.
"Sungguh, aku hanya ingin satu darimu.
Aku hanya ingin kau mencintaiku dan menyayangiku.
Apa itu sangat susah untuk mu, eoh?.
Jika itu sangat susah untukmu , maka aku tak akan memaksamu untuk mencintaiku .
Aku akan melupakanmu,sungguh aku akan melupakanmu.
Biarpun aku tak sanggup untuk melakukan itu.

Kau selalu saja membela , mencintai ,menyayangi gadis itu . Apa aku tak diperbolehkan untuk merasakan semua rasa itu?

Jika kau tak ingin hidup denganku , maka tinggalkanlah aku.
Aku rasa kau akan lebih baik jika kau tak bersamaku.

Saranghae Sehun-aahh" - Krystal

"Cukup! Aku tak tau apa yang sedang aku rasakan sekarang! Aku selalu saja membuatmu menangis dan menangis .
Sungguh, aku tak mampu melihatmu menangis , apalagi jika kau menangis karena perbuatanku.
Apa aku tak bisa membahagiakanmu , Krys? Aku hanya ingin melihatmu selalu dan selalu tertawa bahagia ,karenaku.

Sekarang! Aku tak perduli dengan gadis itu.

Dan aku tak ingin kau pergi dariku.
Aku ingin kau selalu berada disampingku , disisiku.
Dan salah satu tujuanku hidup adalah hidup bersama dirimu, Krys.

Saranghae Krystal-ah"- Oh Sehun

.
.
.
Tbc!!!!!!!

Vote dan comment juseyooo^^

Malas juga kan mau ngelanjutin ceritanya jika nggak banyak yang dukung hehe^^

Maaf ya dengan ceritaku ini , yang mungkin tak sebagus dengan cerita-cerita diluar sana^^

Once Again (Oh Sehun , Krystal Jung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang