I

29.9K 1.1K 11
                                    

Reviola Zacht. Gadis berusia 20tahun dengan Kulit putih bersih, tubuh berisi, Bibir tipis yang menggoda, hidung mancung, dan bola mata berwarna biru laut yang begitu indah membuat siapapun betah untuk menatapnya lama. Rambut kecokelatan yang akan bersinar ketika diterpa sinar matahari itu pun tak luput menjadi penambah keindahan parasnya. Gadis ini adalah gadis yang sempurna. Sangat. Dia terlahir diantara keluarga yang sederhana dan harmonis. Memiliki Hanry Zacht sebagai seorang ayah adalah dambaan semua wanita di dunia ini. Dengan usia 45th Hanry adalah seorang ayah yang tampan dan pekerja keras. Dia akan selalu berusaha melindungi dan mencukupi semua kebutuhan Raviola dan Raqueline-istrinya. Raviola masih sangat ingat saat ayahnya menjeputnya pulang setiap pulang sekolah. Kebiasaan itu masih terus dilakukan sampai Raviola duduk di bangku kelas 2 sekolah menengah atas. Dia juga akan selalu ingat semua apresiasi yang ditunjukan ayahnya ketika ia menerima piagam juara kelas. Dan masih sangat dia ingat sebagaimana paniknya ayahnya itu ketika ia demam. Baginya ayahnya adalah dunia, dan ibunya adalah semesta. Ah ibunya? ibunya bernama Raqueline krume. seorang ibu yang cantik dan penyayang. Yang akan selalu membuatkan makanan favoritnya saat ia sedang lapar, yang akan selalu memeluknya ketika ia menangis, dan yang selalu mengingatkannya akan ini dan itu.

Ah, entahlah~ Mereka selalu berhasil membuat Raviola merasa bersyukur memiliki orangtua seperti mereka. Orang orang terbaik yang pernah diciptakan Tuhan untuknya, yang selalu ada tanpa di pinta. Tanpa di tanya pun, semua orang tau kalau Raviola amat mencintai kedua malaikatnya. Karna meskipun kehidupannya sederhana, senyuman tak pernah hilang dari wajah cantiknya.

Sampai pada suatu hari, alasanya untuk tersenyum tiba tiba lenyap. Ibu yang amat ia cintai pulang dengan keadaan mabuk berat dan diantar oleh seorang laki laki. Entah apa yang membuatnya seperti itu. Ibunya hanya pamit untuk pergi reuni bersama teman teman SMAnya. Tapi entah kenapa saat pulang dia malah dalam keadaan yang memalukan. Mabuk, rambut hitamnya berantakan, mengoceh sepanjang waktu tentang ini dan itu, dan bahkan diantar oleh seorang lelaki yang bahkan tidak dikenalnya.
Hanry yang melihat keadaan istrinya langsung menarik masuk Raquel dan menampar keras pipi istrinya itu. Entah apa yang dipikirkan Hanry sampai bisa melakukan ini pada istrinya. Karna bahkan selama 20tahun menikah, untuk memarahi istrinya pun dia tidak pernah. Raquel yang setengah sadar merasa tidak terima dan kecewa dengan sikap suaminya dia terus berteriak pada suaminya sampai terjadi pertengkaran hebat yang membuat Raquel pergi meninggalkan rumah bersama lelaki yang mengantarnya dalam keadaan setengah sadar dan bahkan ia tak pernah sekalipun kembali. Hanry sang ayah merasa depresi dan tertekan ketika melihat istrinya pergi, ia terus menangis dan menangis. Hidupnya hancur. Semua yang ia bangun hancur dalam waktu semalam. Ia terus mencoba bunuh diri dan melukai dirinya hingga pada akhirnya, Hanry tewas dengan meminum cairan pencuci piring yang dicampur dengan detergen.
Setelah kejadian tersebut tinggalah Raviola Zacht sendiri dirumah sederhana itu dan mencoba terus bertahan hidup tanpa kedua orang yang amat ia sayangi itu. Jangan tanya bagaimana perasaannya. Ia hancur. Ia bahkan tidak pernah melanjutkan sekolahnya yang tinggal 1 tahun lagi. Ia amat hancur. Sempat terfikir untuk mengakhiri hidupnya dan menyusul ayahnya, tapi dia tau ayahnya tak akan senang kalau dia melakukan itu.

ia mulai mencari pekerjaan kesana kemari bermodalkan ijazah sekolah menengah pertama. Karna sulitnya mencari pekerjaan, diapun memutuskan untuk mengumpulkan kardus bekas dan menjualnya. Selama 3bulan dia bertahan seperti itu. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Lyode Black yang menawarinya pekerjaan sebagai pelayan di sebuah tempat hiburan malam. Karna keterbatasan ekonomi, Raviola menerima dan menyetujui pekerjaannya asalkan tidak ada embel embel 'jual diri'. Dan sampailah dia disini. terjebak dalam pekerjaannya sebagai pelayan disuatu club malam yang dikelola oleh seorang pemuda bernama Lyode Black.

-wolf's mate-

#edited

Hai gaizz 😂 ini cerits aku rombak ulang yaaa~ karna banyak yang bilang "kak kependekan", "kak ceritanya buru buru bgt sih" dll. Jadilah cerita ini aku edit lagi. Pardon me ya 2taun ilang gitu aja :( ngga maksut ko sumpah~ ini karna lupa akun aja jadinya ngilang~ but bismillah aku mau lanjutin cerita ini ya :) thanks for follow, thanks for reading, thanks for like, and thanks for comment. Keep reading ya~ mohon bantuan buat saran kedepannya ya~ jangan bosen bosen buat ngingetin aku kalo ngga update. Jangan bosen buat ingetin aku kalo ceritanya banyak cacatnya. Btw thanks bgt sekali lagi ya~ hope u gaiz laik dis 😊😘 see u~

Wolf's MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang