Sinopsis

45.1K 1.8K 42
                                    

Namanya Adam

Kejadian aneh muncul ketika aku bertemu dengannya. Saat berada di bus saat hujan deras waktu itu. Dia dua belas tahun lebih tua dariku. Aku dengar, dia seorang duda. Istrinya kabur bersama dengan laki-laki lain dan hanya menginginkan hartanya. Tapi ada yang bilang bahwa istrinya sudah meninggal. Ada juga yang mengatakan bahwa istrinya tiba-tiba menghilang dan tidak pernah pulang. Banyak spekulasi-spekulasi yang terus beredar, hingga membuat bulu kudukku meremang saat bersamanya.

Aku hanya tinggal bersama dengan nenek. Di sebuah kompleks perumahan, di lingkungan yang teduh, dengan rumah yang berjejer rapi di sini. Tapi ketenanganku tiba-tiba sirna, saat dia pindah bersebelahan dengan rumahku.

Tidak!

Dia mencoba mendekatiku. Sejak kedatangannya ke sini, aku sering bermimpi-mimpi erotis tentang dirinya. Tubuh ini sering tiba-tiba panas oleh sesuatu hal yang tidak aku mengerti selama ini.

Aku seperti dijebak. Seperti dihipnotis untuk selalu bersamanya. Sering kali aku ingin menjauh, tetapi anehnya, kenapa aku selalu ingin tetap tinggal?

------------

Sepertinya, saya sudah cukup lama meninggalkan wattpad sampai 3 tahun lamanya. Bahkan saya hampir lupa dengan cerita yang saya buat sendiri ketika saya membukanya. 

Maafkan saya, tiga tahun ini saya sedang menikmati peran sebagai istri dan juga sebagai ibu. Sungguh rasanya sangat luar biasa hingga saya sedikit melupakan dunia tulis menulis. Hingga akhirnya saya merasa rindu. Rindu untuk berbagi khayalan2 ini lagi kepada kalian semua.

Untuk itu saya akan menulis ulang lagi cerita ini. Memulai dari nol, karena jujur, saya kehilangan rasa ketika saya membaca cerita ini dari awal. Terlalu banyak kisah yang bertele-tele dan kisah yang tercecer kemana2.

Doakan saya semoga konsisten lagi.

:)

Salam sayang

Devi Nanda

The Bad Boy Next Door (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang