Suatu hari yang normal, di sebuah apartemen normal di tengah kota Seoul. Di dalam flat yang normal yang sama dengan flat-flat yang lain Chanyeol bersiap untuk pergi sekolah. Seperti hari-hari biasanya, hanya saja sekarang hari senin. Apa yang membuatnya bisa berbeda?
Dia masih mengantuk, itu tercermin dari caranya berjalan yang malas-malasan. Dia menuju flat Baekhyun yang berada di depan flatnya, dia membayangkan tingkah laku tetangganya itu. Tangannya melayang ke udara dan mengetuk.
Dia tahu Baekhyun sudah paham dengan ketukan itu. Chanyeol menguap lagi, dia menyandarkan tubuhnya di dinding sebelah pintu sampai dia mencium bau kopi yang datang dari dalam. Itu adalah Ryewook, kakak Baekhyun. Dia tidak akan bisa melek sempurna sebelum menyruput kopi di pagi hari.
Semuanya normal, seperti kehidupan orang lain. KecualiBaekhyun.
Chanyeol memutuskan untuk masuk, karena dia tahu password flat Baekhyun. Biasanya Chanyeol hanya menunggu di depan pintu. Dia masuk karena tergoda oleh aroma kopi tadi. Dia hanya tergoda oleh aromanya, tapi tidak ingin meminum kopi itu.
"Ah! Chanyeol, kau sudah datang." Kata Ryewook meletakkan cangkir kopinya di atas meja. "Ku rasa Baekhyun belum bangun. Kau mau kopi?"
"Tidak hyung, terimakasih." Katanya dan pergi menuju kamar Baekhyun. Dia membuka pintu, disana terlihat Baekhyun masih tertidur lelap. Selimut hampir menutupi seluruh tubuhnya, kecuali wajahnya.
"Hey!! Bangun Baek.." Kata Chanyeol menggoyangkan tubuh Bekhyun supaya dia bangun.
"Mmmm, pergilah." Gumam Baekhyun dan menarik selimutnya lagi menolak untuk bangun dan memutuskan untuk tetap berada di tempat tidur bersama selimutnya yang hangat.
"Baekhyun, hari ini kita ada fieldtrip. Aku tidak ingin kau melewatkannya." Kata Chanyeol berdiri di samping tempat tidur Baekhyun.
"Good morning Yeolie!!!" Teriak Baekhyun tiba-tiba dan langsung bangun karena mendengar bahwa mereka akan fieldtrip.
"Ugh, kau tidak perlu berteriak Baek." Chanyeol protes, gendang telinganya berdenging karena teriakan Baekhyun tadi.
"Sayang sekali Yeolie, aku terlahir dengan suara emas dan semua orang harus mendengarnya." Bekhyun berkata dengan manis seraya menyingkap selimutnya sampai jatuh ke lantai. Dia berdiri di tempat tidur. Chanyeol memandangnya keheranan.
"Chanyeol, tangkap aku!" Baekhyun berkata dan melompat. Tindakan yang buruk Baek, dia baru sadar kalau atap flat mereka rendah dan tempat tidurnya cukup tinggi. Kepalanya kejedot atap. Bukan cuma itu, Chanyeol memutuskan untuk menjatuhkannya setelah dia menangkap Baekhyun.
"Awwwww, Chanyeol! Kau!" Katanya sambil mengusap-usap pantat dan kepalanya yang malang. Sementara itu Chanyeol hanya tertawa puas.
"Tidak seorang pun punya energi sebanyak ini saat mereka bangun. Kecuali kau Baek. Cepatlah, aku tidak akan menunggumu." -Chanyeol mengulurkan tangannya untuk membantu Baekhyun berdiri.
"Apa yang terjadi?" tanya Ryewook khawatir, dia masih memegang cangkir kopi di tangan kanannya. Melihat Baekhyun berdiri sambil mengusap pantat dan kepalanya.
"Dia jatuh dari tempat tidur karena hiperaktif hyung..Pft." kata Chanyeol menahan tawa.
"Dia yang menjatuhkanku!" kata Baekhyun, mulutnya manyun. Sepertinya dia benar sebal pada Chanyeol.
"Baekhyun, kau hanya punya waktu sepuluh menit sebelum aku menendangmu keluar dari apartemen ini. Cepatlah atau kau akan terlambat sekolah." -Ryewook
"Bla blablabla blabla." Kata Baekhyun mencoba meniru mimik Ryewok tadi. "Oke, aku pergi." Kata Baekhyun "Ke kamar mandi dulu. Kkkkkkkkk." Imbuhnya dan pergi menuju kamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi.
Ryewook hanya diam dan fokus lagi dengan kopinya. Dia paham dengan sikap adiknya itu. Sementara Chanyeol, dia duduk di sofa. Semua kejadian itu sudah biasa baginya.
"Kau siap Yeolie?" kata Baekhyun saat dia keluar kamar sudah mengenakan seragam sekolah, menjinjing tas, dan memakai wewangian yang baunya manis.
Baekhyun dan Chanyeol keluar dari apartemen. Mareka berjalan kaki sampai halte bus.
"Ngomong-ngomong aku bohong Baek." Kata Chanyeol saat memasuki gerbang sekolah.
==================
Short intro ya chingu..Mau dilanjutin? kkkkkk tp sebenarnya mau ga mau bakal dilanjutin. Cuma mungkin tidak akan terlalu ber chapter-chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Weirdo [ChanBaek]
FanficMaaf karena aku kurang bisa merangkum dengan baik (T.T). Jadi silahkan dibaca (*3*). Apa yang kau rasakan kalau kau dicintai seseorang tapi kau tidak bisa mengatakan kau juga mencintainya demi masanya? Karakter dalam cerita ini bukan milikku (sebena...