Day Two School
07.15Still Prilly P.O.V
Hari Ini Aku bangun kesiangan, alhasil aku telat 15 menit, untung saja sedang tidak ada guru piket, jadi aku bebas dari hukuman, baru saja aku memasuki kelas, adit sudah memanggilku.
Prill!!!"Teriak Adit.
Yaaa" Jawabku.
Tugas dari Miss Vina, kita sekelas disuruh milih ketua kelompok buat bikin kelompok baru, dan kita udah sepakat, kelompok satu Ketuanya Lo, Kelompok dua, Dinda, kelompok tiga Bio, kelompok empat gue, oke! Nanti pas miss vina masuk kita tinggal milih anggotanya doang "Ujar Adittya Panjang Lebar, Tanpa memberiku celah untuk berbicara.
What tapi gue Kan Gatau Siapa Aja Yang Harus gue pilih"Ucapku.
Udahlah Sesuai Naluri lo aja, setiap kelompok beranggotakan 7 orang, sekarang gue mau panggil miss vina dulu"Ucapnya lalu pergi.
Et deh tu anak bikin gue bingung aja!"Ucapku.
Ya anak anak Sekarang ibu akan mengumumkan siapa saja yang akan menjadi ketua kelompok, dan setiap ketua berhak memilih anggotanya masing masing"Ucap Miss devina yang baru saja memasuki kelas di iringi Adit.
Oke, Kelompok Satu Diketuai Oleh Prilly Mahatei, kelompok dua Adinda Zani, kelompok tiga Bio Wisma, kelompok Empat Adittya Alkathiri, "Ucapnya.
Prilly Pilih 7 Orang Anggota "Pinta Miss Devina.
Um- Kevin,Jessica,Michelle,Gritte,Angel, Dan...... Um"Ucapku masih berfikir.
ALI!!"Teriak Kevin Tiba Tiba.
Oke! Kelompok satu Prilly, Ali, Jessica, Michelle, Angel, Gritte, Dan Kevin"Ucap miss.
Wh bahlul ente Vin Prill, milih ali!"Cemooh Adit.
Weyy menang!! Yee Ali Is Mine"Ucap Kevin Sok Genit.
Gob bin blok sih lo dit milih kelompok Empat"Ucap Ali.
Laelah gue kira pemilihan urut dari akhir,"Sanggah adit.
Oke baik kelompok Empat Pilih Siapa saja?"Tanya Miss pada adit.
Yah! Yaudah miss saya pilih.. Marsha,Tobi,Felisha,Manda,Ghina, sama Al Miss"Ucap Adit 'Terpaksa'.
Yasudah miss mau karna hari ini kalian baru pembagian kelompok bab1, jadi hati ini kalian belajar kelompok membuat sebuah drama. Miss mau besok sudah jadi"Ucap Miss Mengakhiri pelajaran.
Baik miss"Jawab Semuanya Lesu.
Miss devina pun meninggalkan kelas, sekejap kelas menjadi pasar.
Eh prill kerkel di rumah siapa?"Tanya Mila.
Rumah Lo deh Ngel"Ucapku Pada Angel.
Yaudah, Pada Bawa mobil kan?"Tanya Itte.
Gue sama kevin bawanya motor"Ucap Ali polos.
Sama aja gob bin blok"Jawab Michelle.
Yaudah berangkat yuk"Ucapku menghindar dari gugup karena sekelompok dengan Ali, Shit Why I'm So Loved Him(?).
Ily!!! Nebeng!!!"Teriak 2 Orang Gadis Menghampiriku.
Eh Itte Ichelle? Ko cuma lo berdua? Mana kila sama angel?"Tanyaku.
Bukannya mereka juga gak bawa mobil?"Lanjutku.Mila sama Kevin"Ucap Itte.
Angel?'Tanyaku.
Sama Ali"Jawab Michelle.
Deg'.
Ohh,, ya.. Ya.. Yaudah yu langsung berangkat"Ucapku sedikit gugup.
™™™™™™™™™™™™™™™
Ali P.O.V
li Gue Nebeng Sama Lo ya"Ucap Angel tiba tiba.
Lo ga sama prilly njel?"Tanya mila.
Ga takutnya kepenuhan, jadi gue sama ali aja"Ucap angel.
Ku lihat dari muka mila seperti ada sesuatu yang ia takutkan.
Yaudah lo sama gue aja"Jawabku lalu menaiki motor.
Eh li Start Sini Garis finish Depan rumah Angel, yang kalah harus teraktir"Ucap Kevin.
Tanpa Mempedulikannya aku langsung menancap gas, kulihat dari spion, mukanya terlihat geram haha.
™™™™™™™™™™™™™™™
Prilly P.O.V
Dulu dari Sd sampai SMP aku dan Ali lumayan dekat, Entah mengapa semenjak pertama kali mengenalnya di sd aku mulai menyukainya, dari rasa suka kini telah berubah menjadi cinta, walau itu masih kupendam.
Namun Semenjak Memasuki SMA Ia dan aku berbeda kelas. Itulah yang membuat dia kini lebih dekat dengan Angel ,Marsha, Dan Dinda.Saat itu sebenarnya aku dan dia harusnya satu kelas.. Namun karena mamanya yang meminta agar itte yg awalnya berbeda kelas dgnku bertukar kelas dengan Ali.
'apa ali sudah mencintai orang lain?"pikirku.
Atau justru ia telah memiliki pacar??'Lanjut batinku.
Shit... aku hampir saja menabrak seorang pengendara motor yang terlihat seperti membonceng kekasihnya.
Omg! Prilly,.. Hampir aja kita nabrak orang tau gak!! Samperin sana!!"Ucap Michelle.
I,,iya".
Mas..mba maaf tadi saya ga fokus duh hampir aja saya nabrak,, sekali lagi maaf ya mas mba saya gak seng-"Ucapanku menggantung saat melihat siapa yang membawa motor itu.
A-li?"Ucapku kaget melihat ali dan angel.
Duh prilly.. Lo ga papa kan? Lo mikirin apaan sih? Sampe mau nabrak gitu? Untuk gue yg hampir lo tabrak, kalo orang lain gimana coba"ucap ali.
Cieee lo sama angel, eh longlast ya,, duduh gue duluan bye!"Ucapku keluar begitu saja lalu merlari ke arah mobil.
Maafkan Chapter yang dikit yaaaaa
Lagi drop nih author hehe. Thanks for reading, don't forget for gift me vote and conments, Laff APrill
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Love
FanfictionBayangkan Jika Kalian Mencintai Seseorang Selama 11 tahun berturut turut, namun hanya di balas dengan kekecawaan.. itu sakit.. -Prilly Mahatei- Perlahan Setelah Kecelakaan Itu, Aku Menyadari Betapa Kosongnya Hidupku Tanpa Dia.. aku merindukan sosok...