8

3.6K 273 0
                                    

Prilly P.O.V

Lo belum makan"Tanya Mila.

Udah kok :)"

Makan apa!"

Makan hati:)"jawabku

Eh ali udah makan belum yah?"lanjutku

Prill.."ucap mila tersentak.

Marsha gimana? Duh dia pasti belum makan gara gara kepiliran ali deh. Duh kasian:("ujarku.

Prilly!.."Ujar Marsha tersentak.

Um eh temenin gue pesen delivery yuk kasian ali sama marsha gue mau pesenin mereka pizza"Ucapku sembari bangun dari tempat tidur.

PRILLY CUKUP!"Teriak mila merengkuh tubuhku.

Lo jangan kayak gini! Please! Move on kay!"Ucap Mila namun..

Prill..."

Bruk'

Prilly jatuh di pelukan mila. Oh god sedari tadi ia menahan maag nya!.

PRILLY!!"Teriak Marshya.

Mar lo ada suntkan Vitaminnya Prilly"Ucap Mila sehabis membaringkan prilly di ranjang King sizenya.

Ada mil gue bawa punya ayah gue"Jawab marshya lalu berlari Mengambil Peralatan dokter ayahnya.

Marshya sedikit tau tentang kedokteran karena ayahnya seorang dokter.

#PrillyDream

Prilly..."Panggil seorang lelaki.

Daniel?"Ucap Prilly lalu memeluk sosok laki laki tersebut.

Hey kamu kenapa menangis peri kecilku?"Ucapnya

Aku kangen kamu, aku mau kamu selalu ada buat aku"jawabku.

Kan aku udah nyerahin kamu ke pria itu.. Ada apa dengan kalian?"Tanyanya.

Ugh,, maksud kamu ali??"Tanyaku dengan nada bergetar.

Ada apa dengannya? Apa dia menyakitimu?"Tanya daniel.

Ugh,, ti..tidak"ucapku.

Jangan melindungi dirinya peri.. Saat aku pergi,, tiba tiba kau mencintainya kan? Ya.. Aku lah yang membuat rasa itu terjadi.. Aku yang memintanya pada tuhan.. Karena aku mau saat aku pergi.. Ada lelaki lain yg menjagamu.. Maka aku akan tenang.. Tetapi.. Ternyata dia justru menyakitimu.. Bersiaplah,, karmanya akan ku berikan saat dirimu sudah merasa benar benar tersakiti"Ujar daniel yang mulai menghilang bayangnya.

Bad LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang