Bella Mia Amia

9K 52 2
                                    

Status : complete

Hari ini, aku mau rekomendasiin buat kalian cerita karangan mbak vihara1899 yang menceritakan tentang kisah cinta Amia seorang gadis yang bekerja di "sarang penyamun" alias ditempat yang jumlah cowoknya lebih banyak daripada jumlah ceweknya. Di part awal-awal cerita ngasih tau kalo Amia sedang patah hati karena ditinggal nikah pacarnya yang "abal-abal" (ini mah sebutan aku buat mantan pacar Amia). Tau kan kalo baru patah hati kan asaan susah move on yak (kayak tau aja rasanya patah hati gw -.-). Nah, pas masih masa patah hati itu si mia ketemu ama Gavin, plant manager baru di tempat kerjanya. Dari situlah kisah ini berawal. Ini kisah bukan tentang marriage life ya, tapi lebih ke "pedekate dan pacaran" life. Konflik dihubungan mereka itu lebih karena masalah antar mereka sendiri meskipun ada juga saat-saat mereka saling mencemburui.
Buat tahu lebih lengkapnya cerita ini sok dibaca deh ceritanya, mumpung masih ada di work nya mbak vihara :)

Recommended lah buat dibaca kalo kata aku ini. Selain dapet cerita yang enak buat dibaca dan jadi hiburan, tapi isinya juga ngasih pengetahuan lho, quote-quote yang menurut aku wise, dan bagi kalian yang menjalin hubungan dengan status pacaran, mungkin bisa jadi nasihat juga, Karena menurutku konfliknya juga cukup sering dialami beberapa pasangan di real life.

Yang belum baca, coba deh baca cerita karangan author ini :)

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang