Dari judul aja nih ya, ngeselin banget gak sih pertanyaannya? Ngalahin pertanyaan "kapan" the seriesnya juliders neighbour kan ya....
Ini cerita karangan kak Levitt1806 yang berlatarkan dunia perkantoran para anak teknik sipil (ye kan.. gak salah kan ya gue menyimpulkannya?) Dengan segala proyek-proyeknya dan memiliki seorang Bos yang suka nanya "progressnya berapa persen?". Termasuk di dalamnya kebiasaan si bos dalam berpakaian suka jadi taruhan bagi para bawahan dan jadi ajang hiburan mereka di tiap minggunya. Termasuk jadi tebakan para readernya.
Ceritanya asyik, seru, bikin ketawa sekaligus bikin kesel juga sih. Tapi..
Ngangenin juga.Sebenernya tulisan dari pengarang ini aku suka semua dan udah baca semua.
Sebelumnya mau rekomendasiin cerita yang judulnya Over the Moon, tapi karena lagi sibuk dan gak sempet ngetik sampe ceritanya terbit, yasudahlah akhirnya aku pilih kisah si Pak De yang masih on-going untuk direkomendasi.Tapi... kalian sangat disarankan buat baca cerita the most wanted architect (Over the moon), worth to buy sih kalo kata aku bukunya. Porsi di ceritanya pas.
Dan sukanya cerita kakak ini tuh selalu ada pelajaran tentang bakti anak ke orang tua/keluarganya.
So, check it out ya guys. Gak bosenin cerita ceritanya InsyaAllah.
Happy reading.
-------------------
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi muslim muslimah sekalian.
Mohon maaf lahir dan batin yakkkk.
Semoga ibadah kita bulan ini memperoleh pahala yang berlimpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
De TodoBeberapa judul cerita yang udah aku baca dan aku suka. :)