Doaku Di Nadimu

4.8K 36 22
                                    

Status : completed

Cerita karangan kak veradsh
Cerita ini bergenre romance dengan bumbu-bumbu islami, mengisahkan tentang 2 anak manusia (cielah.. Bahasa gw.. Puitis banget yak??? Hahhahah) yaitu Ligar (cowok) dengan Milan (cewek) yang awalnya sahabat akhirnya jadi.... Yah mungkin kalian bisa tau kalo ujungnya ada benih-benih cinta diantara mereka.. Tapi jangan kuatir.. Meski tema begini banyak alias mainstream (lha yo karena pada dasarnya yang begini jg banyak terjadi di dunia nyata), tapi kan alur dan gaya berceritanya beda, karakter tokohnya beda, konfliknya juga beda..
Jadi.. Aku merekomendasikan ceritanya dek Ligar ini...

Quote di cerita kak vera ini keren-keren.. Belum lagi gombalan dek Ligar buat Milan.. Duh.. Rasanya bikin diriku meleleh..
Gombalannya tuh gak banyak, tapi sekali ngegombal ku pengen geret dek Ligar ke KUA jadinya...

Part cerita ini juga gak banyak.. Jadi gak butuh waktu lama buat ngelarinnya.. Bahasanya ringan juga, gak jelimet bin belibet.. Cocok lah buat bacaan bersantai di sore hari yang mendung-mendung kek begini..

Yuk mampir ke lapak kak vera.. Buat kenalan ama Ligar dan Milan.. Ada juga cerita lainnya lho...

-Jangan lupa tinggalkan vote dan komen kalo kalian suka ceritanya :) biar author seneng karena udah diapresiasi hasil karyanya.. -

Love love.. Happy reading

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang