Status : on-going
Dibuat dan diracik oleh kak ai aileum bercerita tentang secuplik kehidupan pernikahan si Tuan Sempurna sebut saja dia Andreas dengan pasangannya yang bernama Laudya atau biasa dipanggil Dya. Cerita berawal dengan setting waktu usia pernikahan Dya-Andreas itu 4 tahun kalo gak salah (kalo salah ntar direvisi lagi, skripsi aja masih boleh direvisi apalagi rekomendasi. Ya kan?)
Si Andreas ini punya mulut yang jahara dan narsisnya tingkat dewa!!! You have to know that fact about Andreas! Kalo di beberapa cerita lainnya cowoknya cool, yang ini mah cowoknya narsis gila! Narsis yang nyebelin, bukan nyenengin! Dya sanggup bertahan sekian lama ama Andreas mah udah hebat lah dia!
Nah.. Kan yak gegara kelakuan si Andreas ini lah sering memicu pertengkaran Andreas-Dya. Kalian harus baca deh kalo mereka berantem, lucu!!!! Kata authornya ini bukan cerita humor, tapi ntah kenapa tiap baca ada aja yang bikin ketawa.Sampai pada puncaknya si Dya udah merasa "lelah hayati Bang!" Dan berkeinginan meninggalkan Andreas. Kemudian muncul tokoh cowok Baru, sebut saja si Manusia selembar atau Ay. Manusia selembar bukanlah cowok mempesona dan charming gitu. No! Udah pokoknya jangan ngarep banyak-banyak ama tokoh cowok filantropi dah, bukan 'cowok-cowok wattpad banget'!!!
Udah ah.. gitu aja dulu ya. Kalo aku ungkapin banyak tentang cerita ini ntar dikata spoiler lagi hehehehhe.
So, I recommend this story for you! add this story to your library!
Aku sih menikmati baca cerita ini. Seperti yang tadi aku bilang, ini cerita serius, masalahnya juga lumayan pelik sebenernya, tapi kak ai ini bisa banget nulisnya jadi malah ngehibur dan beberapa bagian bikin ketawa. Masalah udah berat, jadi penyampaiannya ringan aja! Mungkin gitu kali ya yang dipikirin kak ai (sok tau banget). Penggambaran tokohnya juga kuat. Kayak yang tiap tokoh di cerita ini tuh bikin kita pasti inget dia ada, meski dia muncul cuma beberapa part. Banyak juga pelajaran yang bisa diambil dari baca cerita ini. Misal, 1. no body's perfect even si Tuan Sempurna, 2. sejahat dan sebejat apapun manusia, dia masih memiliki rasa cinta kasih, meskipun sedikit.
Udah pokoknya coba aja baca deh! Tapi kalian harus jadi #TeamAndreas ya... harus! Must! Kudu! Wajib!
Jangan jadi #TeamAy***Oke???
- Dan jangan lupa buat kasih apresiasi buat kakak-kakak author baik yang mau membagi cerita mereka ke kita. Kalo kalian suka ceritanya, kasih vote dan komen. Kalo menurut kalian kurang, kasih masukan, menggunakan bahasa yang sopan tentunya -
😘😘😘😘😘😘😘
Kutunggu kalian bergabung menjadi #TeamAndreas
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
AlteleBeberapa judul cerita yang udah aku baca dan aku suka. :)