Us : Promises

2.6K 29 9
                                    

Status : Complete

Kalian bisa nemuin cerita ini di akun kak Asha yaitu shaanis

Bercerita tentang kisah cinta antara Kenzo Fabian, anak sulung Nikolas Fabian dan Greta Walker (The Guardian Angel) dengan Fresia,  Putri Sulung Elang Dirgantara dan Faira (The Guardian Eagle). Konfliknya cukup bikin kitati bin nyesek kalo menurutku, tapi aku selalu suka dengan cara kak Asha ngulik dan ngungkap satu satu konflik dan penyelesaiannya.

Kita tak kan pernah tahu sebesar apa dan sekuat apa cinta kita pada pasangan jika hubungan kita mulus-mulus aja. Dan seberapa yakin kita pada pasangan kita. Kurang lebih itu sih yang bisa disimpulkan dikit dari cerita ini. Kenzo tuh Family man banget, sedang Fresia itu ... Gimana ya nyebutnya. Kalo di buku 2H : replay tuh keliatan manja banget, tapi di cerita ini keliatan sisi dewasanya Fresia.

Ceritanya seru, cerita ini yang nemenin aku 2 hari tiap pp kerja jakarta-bogor. Berhasil bikin melek di kereta, padahal biasanya nempel kursi Commuter Line aja langsung tidur apalagi pas pagi Hehehehhehe. 

Cerita mak-bapak mereka juga seru kok. Bertema kehidupan militer Niko dan Elang. Seru kalo kata aku.

Gak rugi baca cerita kak Asha, ada yang baru juga judulnya Unperfect, masih ongoing, tapi ngeselin sekaligus bikin gigit jari sihhhhh. Tentang 'Yang mulia' Zarkan dengan Lily Light.

Selamat membaca dan Semoga bisa suka juga kayak aku. :)

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang