Curhat

4.7K 36 4
                                    

Aku mau curhat yak!!!
Pokoknya aku curhat!!!!!!!!!!
Aku sedih pake banget nget nget :'( . kenapa? Karena kasus mirror web itu loh.. Meski aku bukan penulis cerita tapi sebagai reader yang setia juga kena imbasnya :'( kalian juga kan?
Banyak banget penulis yang moodnya langsung porak-poranda (yaiyalah.. Orang dianya capek-capek nulis susah-susah mikir, eh dengan gampangnya disebarluaskan tanpa izin). Oleh karena mood yang porak-poranda itu, banyak cerita di-unpublish (library langsung kocar kacir cerita pada ngacir sembunyi dibalik rumput yang bergoyang) dan banyak author yang pending updatenya (padahal banyak cerita yang dinanti updatenya :'( *nangisdipojokan *garuk-garuk tembok*) sampai keadaan kondusif kembali (semoga yang ini bisa segera). Gegara si pemilik website yang tak ber-etika itu terjadilah tragedi author hiatus berjama'ah :'( dan para readers galau mendadak (jangan-jangan aku doang nih yang galau mendadak), tapi ada juga sih yang segera mem-private ceritanya dan tetep lanjut nulis. Selain itu, ada beberapa author yang sepertinya belum tahu kasus ini, jadi belum melakukan tindakan dan ceritanya masih terpampang disana dan aku yang hanya penggemar cerita itu ngerasa gak terima kalo cerita authornya gak segera terselamatkan, pengen kasih tau authornya, tapi authornya gak ada keliatan di watty :'( .
Yah, aku cuma bisa bantu doa aja semoga masalah ini segera ditindak lanjuti dan bantu lapor ke https://kontak.kominfo.go.id/index.php/pengaduan/link siapa tahu itu situs segera di-block dan keamanan watty lebih baik lagi (ayo bagi kalian pengguna watty yang tersakiti oleh situs itu bantu lapor yuk, biar segera ditindak).
Kakak-kakak, adik-adik, ibu-ibu dan bapak-bapak penulis di watty semoga kalian tetep semangat berkarya ya :) pasti ada hikmah yang bisa diambil dari kejadian ini. Saya doakan yang terbaik buat kita semua.
#SavewattpadIndonesia
#SaveauthorwattpadIndonesia

#ngelapairmatabuaya #ngelapingusjuga #MasihGarukintembok

Note : Maafkeun kalo alay heheheh




Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang