hai hai...
mau numpang promo cerita temen-temen kita ni... siapa tahu salah satunya genre bacaan kalian dan kalian tertarik baca.
1. cerita karangan naaays yang berjudul You're? Really?. cerita ini ber-genre teenfiction. status on-going.
mencintai dalam luka.
Aku baik, namun dalam sudut yang tidak kasat mata, aku lebih terluka.
Kamu baik, tapi dalam sisi yang tidak tersentuh, kamu menyimpan seribu tanya.
Kita sama-sama berusaha mendobrak dinding satu sama lain, mengobati luka satu sama lain dan akhirnya jatuh cinta satu sama lain.
Namun kita sama-sama ragu, mengobati biasanya menimbulkan sakit yang lain.
malam ini aku bertanya pada angin; benarkah dia orangnya?
2. cerita karangan Anie_SK yang bergenre romance. judulnya : Rujuk?
Hanum tidak percaya lagi dengan kata pujangga tentang cinta sejati semenjak ia bercerai dari Bayu.
Bayu telah membawa pergi sepotong hati Hanum bersamanya. Menyisakan sepotong hati kosong dalam diri Hanum.
Hingga tangan Tuhan mengguratkan pena-Nya untuk mempertemukan Hanum dan Bayu di dalam dunia yang hanya sekecil daun kelor ini.
Di sebuah dapur restoran italia terkenal, sebuah takdir mempertemukan Hanum, Bayu dan seorang Chef. dan mulailah kisah cinta segitiga ini.
3. cerita ber-genre fantasy karangan Pifi_Y17 berjudul Fury.
Kalian tau Fury? Ya, Fury di anime Jepang.
Fury memilikki ekor kelelawar dengan panah diujungnya.
Tapi disini, guna ekor Fury adalah untuk merangsang agar Fury tersebut 'bergairah'. Nama Fury tersebut adalah Irene.
Ya, Irene adalah manusia asli. tetapi dia dipasangi ekor buatan oleh profesor yang menculiknya dan dijual dipasar gelap internet.
Joshua, adalah pria yang telah member Fury tersebut. Konyol memang, Joshua membeli Fury tersebut hanya sebagai alat pemuas nafsu semata..
Tapi bagaimana jadinya mereka berdua bisa saling jatuh cinta?
Jangan lupa tinggalkan jejak kalo baca ceritanya ya :) kasih vote kalo suka, kalo ngerasa ada yang kurang, bisa kasih saran :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
DiversosBeberapa judul cerita yang udah aku baca dan aku suka. :)