Chapter 6 : Happy Day of Niall

74 9 1
                                    

Author POV

"Hoammm enaknya tidurku malam ini!!" seru Niall ketika dia bangun. "Iya, aku juga. Sepertinya untuk bangun saja harus stretching dulu nih, hehehe," kata Louis. Keduanya baru saja terbangun. "Niall, coba lihat di bawah bantalmu!" kata Liam yang melihat Niall sudah bangun. Tapi bukannya melihat ke bawah bantal, si Niall malah menjawab, "Hei Liam! Kau sudah bangun? Kok bisa sih kamu bangun pagi? Di masa lalu kamu biasa bangun pagi ya? Memangnya di tahun 2005 sekolahnya masuk jam berapa? Tahun 2025 aku masuk jam 8.30 lho! Enak kan? Eh, sebenarnya tahun ini saja masuk jam berapa? Jam berapa Lou? Beritahu aku! Ups, maksudku beri tau aku, aku tidak kepingin tahu kok, hehehe!"

Liam POV

Niall!!!

Kau mengalihkan pembicaraan!!!

Kebiasaan burukmu...

Yang selalu mengalihkan pembicaraan!!!!!!!!

....

Sabar.... (mengelus dada)

Niall POV

Ups, apakah aku mengalihkan pembicaraan Liam?

Oh, iya! Benar sekali! Untung saja kalian mengingatkanku. Baiklah, sekarang mari kita lihat di bawah bantal.

Aku membuka bantalku, dan melihat secarik kertas disitu. Aku mengambil nya, dan membacanya. Tulisan I love you dari Liam saja sudah membuatku mencair. Yah, ini memang hari spesialku. Mau tau kenapa?

"Kamu buat ini Li? Darimana kamu tau aku ultah hari ini?" tanyaku pada Liam. "Aku tidak tau ini hari ultah mu. Iya, aku membuatnya. Tapi waktu aku ingin membuatnya aku hanya berfirasat hari ini ada yang spesial denganmu. Kalau benar kamu ultah hari ini, aku ucapkan Happy Birthday for Neil Horan! Heheheh," Liam tertawa kecil. "Hei!" Liam malah makin keras tertawa. Louis juga ikut cekikikan sekarang. "Ya ya, boleh saja! Aku tidak marah kok! Mengerti! Hei Payno!" jeritku. Liam kaget.

Liam POV

Payno...

Hmm... lumayan pintar juga nih si Niall bisa bikin begituan buat aku, eh salah maksudku si Neil Horan. Sebenarnya kalau bisa Nail Horan saja, tapi kasihan lah nanti jadi paku.

Louis POV

Ini hari spesial Niall, dimana dia ulang tahun. Harus kuajak ke suatu tempat nih! "Hei Niall, Liam, kalian mau tidak kuajak ke sebuah restoran sekarang juga? Dalam rangka merayakn ultah Niall, kita makan sepuas - puasnya di restoran. Kalian mau tidak?" tanyaku pada mereka. Seperti dugaanku, mereka langsung mengangguk cepat.

Hehehe, mereka belum tau apa yang kurencanakan...

Author POV

Mereka bertiga keluar kamar menghampuri ibu Louis. Louis pun berkata, "Hari ini Niall ulang tahun, dan aku ingin mengajak keduanya makan bersamaku di restoran. Bolehkah bu?" Ibunya tampak berpikir - pikir sebentar, lalu mengangguk, "Ya, tentu saja boleh! Tapi sepertinya kalian perlu mengajak Lottie." "Baik bu! Tidak masalah!" Louis menjawab lalu langsung pergi ke ruang keluarga dimana Lottie Tomlinson, adiknya, sedang asik main HP.

Louis POV

"Hai Lottie! Selamat pagi! Mau ikut ke restoran bersamaku dan kedua temanku ini?" tanyaku pada Lottie. Semoga dia tidak menanyakan dimana kita akan makan, karena ini akan jadi kejutan! "Boleh. Hei, mereka berdua kan yang baru datang kemarin? Benar kan? Kakak sudah akrab dengan mereka?" tanya Lottie. "Sudah dong dik! Kakak itu sudah jadi sahabt mereka," jawabku dengan lirih. Lottie nyengir, "Baiklah, kita pergi sekarang?" Aku mengangguk. "Oke, aku mau ganti baju dulu. Bye!" Lottie pergi meninggalkan aku bertiga dengan Liam dan Niall disitu.

Niall POV

Lottie Tomlinson, adiknya Louis, hmm... rasanya ada yang aneh!

Louis POV

Kok rasanya ada yang kurang ya dari diriku dan Liam dan Niall? Ada apa ya?

Liam POV

"Hei kalian ini bagaimana sih? Jadi pergi apa enggak sih Lou? Kita belum ganti baju!" kataku.

Author POV

Spontan Niall dan Louis berteriak, "Oh iya!" Lalu mereka berlari ke dalam kamar diikuti Liam.

Lama gk update? Alasannya ya seperti biasa, banyak ulangan. Oh iya, tanggal 30 November besok aku sudah mulai Ulangan Akhir Semester, jadi pasti update nya lama - lama, karena harus fokus belajar seminggu. UAS (Ulangan Akhir Semester) ini juga sebuah tes yang besar, yang mengandung banyak nilai, aku harus belajar sungguh - sungguh. Jadi harap dimaklumi kalau mulai besok senin update ku lama seperti lamanya jalan kereta api.

Oke bye!

Ups, kereta api kan cepet, oke aku ganti deh! Seperti lamanya jalan siput, nah ini baru betul. Oke bye!

The Future & The Past [Niall/Liam/Louis]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang