Author POV
Tidak butuh waktu lama sampai Louis dan Niall bersahabat. Mereka begitu bahagia, di rumah Louis. Itu adalah rumah Louis dan Niall. Karena Niall juga bertempat tinggal disitu tahun 2025 besok. Tiba - tiba, tok, tok, tok! Ada yang mengetuk pintu.
Niall POV
Ada yang mengetuk pintu? Siapa ya itu?
Louis POV
"Ni, lebih baik aku keluar untuk melihat siapa yang datang," kataku pada Niall. "Tidak Lou! Aku mau ikut!" kata Niall. "Oke, oke," jawabku pasrah. Kami berdua keluar untuk melihat siapa yang mengetuk pintu. Ternyata seorang anak laki - laki sebaya dengan kami yang datang.
Niall POV
Hoek! Orang yang datang bermuka jelek sekali! Kok ada ya, orang sejelek itu di dunia ini?
Louis POV
Wow! Orangnya terlihat bingung. "Ada apa? Kenapa kau kesini?" tanyaku. Anak itu malah terlihat malu - malu untuk menjawab, "Em, aku Liam. Kamu siapa? Seharusnya ini rumahku, tapi kenapa kau ada disini? Dan kenapa rumahku bisa berubah menjadi sebagus ini?" Aku malah protes, "Dasar goblok! Ini rumahku! Tidak ada..." Ternyata Niall sempat membekap mulutku. "Mm, mm!" aku tidak bisa bicara!
Niall POV
"Louis, dengarkan! Dia pasti orang yang mengalami kejadian yang sama denganku, yaitu berpindah masa secara tiba - tiba saja. Mengerti?" aku membentaknya. Setelah dia mengangguk, baru kulepaskan mulutnya.
"Jadi, dari tahun berapa kau datang?" tanyaku pada anak itu.
"2005."
"AAA!!..."
Untung tanganku siap membekap mulutnya kalau sampai Louis berteriak.
Louis POV
Duh, aku benar - benar berlebihan. Masa setiap kali ada kejutan sedikit saja aku langsung berteriak?! "Niall! Bisakah kau melepaskanku?" aku berbicara dengan sangat tidak jelas karena bekapan Niall. Tapi lalu Niall melepaskan tangannya, yang berarti dia mengerti apa yang kukatakan.
"Siapa namamu?" tanya Niall.
"Liam."
"Kau umur berapa?"
"22."
"Mungkin perlu kuberitahu bahwa ini tahun 2015."
"Benarkah?! Jangan bercanda!"
"Benar! Untuk apa aku berbohong?"
"Kalau begitu... aku terbawa ke masa depan?"
"Benar. Kalau mau tau, aku juga mengalami hal yang sama denganmu, Liam."
"Oh ya?"
"Ya. Lingkungan asliku adalah tahun 2025."
"Jadi... kau kembali ke masa lalu?"
"Benar sekali."
"Hmm... pasti ini ada hubungannya."
"Maksudmu?"
"Ingat ceritanya! Aku pergi ke 10 tahun masa mendatang, dan dia kembali ke 10 tahun yang lalu."
Aku dan Niall terpekik mendengar penjelasan anak yang mengaku bernama Liam itu. Benar juga, ini pasti ada hubungannya, tentang bagaimana Niall dan Liam bisa sampai di masa ini juga.
Niall POV
Pinta juga tuh anak, bisa mendapat kesimpulan seperti itu. Apalagi kesimpulannya benar sekali! Aku dan Liam bertemu Louis secara tiba - tiba di hari yang sama. Ini kan mustahil! Apa aku sedang bermimpi?
Louis POV
Inikah kenyataannya, atau aku yang sedang bermimpi?
Liam POV
Anak dua ini kenapa jadi bingung? Apa aku bermimpi?
Author POV
Spontan ketiga anak itu menampar pipi mereka sendiri, lalu meringis kesakitan. Langsung saja mereka menyadari bahwa yang mereka alami bukanlah mimpi, tapi kenyataan! Mereka ini anak - anak bodoh ya!
Louis POV
"Liam, mau mampir ke rumahku?" tanyaku. Dia mengangguk. Lalu aku masuk ke dalam diikuti Liam.
Niall POV
Kau mau tau kenapa aku tetap diam di tempat padahal kedua teman baruku pergi? Jawabannya adalah karena Louis maupun Liam lupa menutup pagar. Jadi mau tak mau akulah yang menutup pagarnya. Menyebalkan! Mana pagar Louis berat lagi!
Cheesee.... emangnya mau foto apa?!
Thx.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Future & The Past [Niall/Liam/Louis]
Fiksi PenggemarNiall and Louis and Liam fanfiction. Niall datang dari masa depan Louis ada di masa sekarang Liam datang dari masa lalu ketiga anak itu secara tiba - tiba saja bertemu di masa sekarang. pertamanya mereka kaget, tapi setelah itu bisa membiasakan diri...