Prolog

347 16 3
                                    

Sekar POV

"Lo tu bego ya, masa gini aja ga bisa sih?" Ejek Briyan ke gue waktu gue kelas 5 SD, dan dia kelas 1 SMP. Yaaa, gue sadar gue ga pinter-pinter banget kalo buat pelajaran kaya matimatian-matematika maksud gue- fisika, kimia dan pelajaran lain yang bikin kepala gue gosong.

Yep, sekarang gue kelas 1 SMA yang artinya si Briyan kelas 3 SMA.

Dan, gue ga abis pikir sama cowok yang sok kepinteran-emang pinter sebenernya-kaya Kartika Briyan Anjaya. Yalah pinter, bimbel tiap hari, kadang gue mikir tu otak apa apaan sih, kagak pusing apa mikir mulu. But, i dont care.

Kartika POV

"Sayang, jangan lupa nanti ada bimbel jam 3 yaa" kata bunda gue yang agak teriak-teriak karena bunda lagi di dapur dan gue d ruang tv.
"Ya, Briyan tau" ucap gue males. Bimbel lagi bimbel lagi. Pengen deh gue ngrasain kaya anak-anak lain. Main bareng temen , hangout bareng, nongkrong. Hhhhh sedangkan gue bimbel tiap hari. Apa bunda ga percaya sama anaknya yang emang dasarnya udah pinter ini. Kata gue dalem hati. ya mungkin bunda pengen anak gantengnya ini ga kesusahan waktu ngerjain soal UN nanti.
Karena bosen gue buka akun twitter gue.

@rahmasekar waktunya nyalon.

Gasengaja gue liat twitt ga penting dari tetangga oon gue.
Dasar, cewek manja gada kerjaan. Ejek gue.

°°°°°°°°°°°°

Rencananya aku buat cerita ini buat ngisi liburan semester yang aku prediksi bakal membosankan-...-

Jangan lupa vote and comment. Laffyu

Love Of NeighborTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang