Lima

60 5 0
                                    

Haaaaiii i'm back. Kemaren kemaren ngerasa ngga ada gairah buat nulis :v dan yaa aku rasa udah nanggung, sayang kalo ngga di lanjutin. Oke langsung sajaaa. Maaf typo dimana mana. Happy reading :*:*

°°°°°

Sekar POV

Drrrtt drrtt Gue ngerasa hape gue geter geter. Gue langsung buka hape gue.

Gue tunggu di taman komplek. Hari ini kita belajar di taman.

Briyan

Lah? Apa apaan nih seenaknya nyuruh nyuruh gue.

Lagian dari mana dia dapet nomer gue. Ahh pasti mami. Siapa lagi sih yang paling semangat  nyuruh gue buat bimbel.

Gue liat jam tangan gue. Baru jam 3 tumben banget. Biasanya malem. Untung aja hari ini hari jum'at yang artinya gue libur latian karate.

Gue ngga bales sms dari Briyan, gue milih langsung siap siap.

~

"Tumben banget sih jam segini?"gue duduk di kursi taman didepan Briyan.

"Gue libur bimbel." Gue cuma ber oh ria. Hari ini belajar fisika.
Bla bla bla Briyan jelasin materi materi fisika yang gue ga ngerti.

Gatau kenapa hari ini gue ga semangat banget buat belajar. Ya walaupun emang biasanya ga semangat, tapi kali ini lebih ga  semangat.

huaaaahh.  Gatau udah berapa kali  gue nguap. Gue taruh kepala gue di meja taman.

~

"Emmmhh, kok dingin sih." Enak banget tidur sore. Tapi kok agak dingin gini ya?

Gue ngerjap ngerjapin mata buat nyesuain sama cahaya di sekitar.

LAH? KOK GUE DI TAMAN?

Gue langsung duduk tegak, gue liat ada buku berceceran di meja depan gue.

Gue baru inget kalo tadi gue lagi belajar sama Briyan. Duuhhh kok sampe ketiduran gini sihhh.

Gue liat jam tangan gue. Ebuset udah jam 5. Gue clingak clinguk nyariin dimana keberadaan Briyan.

Dasar yaa cowok ngga bertanggung jawab. Masa ninggalin cewek secantik gue sendirian. Kalo gue di culik gi.ana coba?!

Pokoknya bakal gue aduin mami sama tante Ratna.

Yaudah mending gue pulang aja!

"Dasarr yaaa Briyaan kampreettt!" Gue ngedumel sepanjang perjalanan dari taman ke rumah.

Besoknya gue gamau belajar sama Briyan. Gue alesan sama mami kalo gue ada tugas kelompok di rumah Andin.


Briyan POV

Hari ini gue libur bimbel. Harusnya gue seneng karena gada bimbel hari ini, tapi tetep aja hari ini gue harus belajar. Ngga ngga, lebih tepatnya gue harus ngajarin Sekar belajar fisika. Sama ajakan? Sama aja gue mikir.

Emm bosen juga. Jadwal gue ngajarin Sekar jam 7 malem. Gue liat jam tangan gue. Baru jam 3. Mending mulai sekarang aja, biar nanti malem gue bisa istirahat.

Gue tunggu di taman komplek. Hari ini kita belajar di taman.

Briyan

Pasti pada penasarankan gue dapet nomer hape sekar dari ssiapa? Ato malah engga? Haha

Gue dapet nomer hape sekar dari tante Meta. Kmren sih bilangnya biar gue gampang ngehubungin Sekar. Ya mana bisa gue tolak.

Gue udah di taman sekarang. Dan yaaa si Sekar belum dateng. sambil nunggu gue mainan hape aja.

"Tumben banget sih jam segini?" Gue dongak, Sekar udah duduk di depan gue.

"Gue libur bimbel." Jawab gue singkat. Dia cuma jawab 'oh' doang.

Hari ini Sekar minta di ajarin fisika. Tanpa basa basi gue langsung ngajarin apa yang kudu gue ajarin.

Tapi gue liat sekar ngga semangat banget buat belajar. Kepalanya aja di taroh d meja.Bodo amat deh, yang penting gue udah berusaha buat ngajarin.

Tapi lama lama gue sumbek juga liat dia yang lemes banget ga ada semangat buat belajar.

"Lo dengerin gue ngga sih?" Ngga ada respon.

"Heh!" Tetep aja ga ada respon.

Dengan ragu gue toel toel pundak sekar. Dia tetep ga gerakk.

Gue majuin baadan gue buat ngeliat muka si Sekar. Dan ya ampuunn dia tidur! Tidur coy!

Terus gue dari tadi ngomong ngga didengerin? Hhhhhhhhh

"Sekar bangun! Bangun woy!" Gue toel toel lagi. Ni anak kebo banget gilaaa.

Hhhh gue capek banguninnya. Oke gue biarin aja dia tidur.

Gue lipet tangan gue di dada dan nyender di kursi taman. Mending gue tinggal aja ni anak. Tapi diakan cewek, kalo di culik nanti gue yang di omelin sama bunda en tante Meta.

Okeee gue tunggu sampe dia bangun. Masih dengan posisi kaya tadi gue liat Sekar. Kalo lagi tidur gini dia manis juga.

Apaan si kok gue jadi muji dia gini.

Gue geleng gelengin kepala buat buang pikiran gue tadi. Gue liat lagi dia. Pipinya tembem banget. Kok gue jadi pengen nyubit gini ya.

Lama lama gue bosen. Gue liat jam tangan. Udah jam setengah 5. Berarti gue udah nunggu dia 1 jam. Dan ga ada tanda tanda tuh dia bakal bangun.

"Haus. Beli minum dulu deh." Akhirnya gue pergi buat beli minum. 

Sampe di waru g gue pilih minuman yang seger buat diminum.

"Beli 2 deh." Barangkali Sekar udah bangun.

"Jadi berapa mba?" Gue tanya ke mba mba penjual.

"Dua belas ribu den." Kata si mba mba tadi.

"Nih mba." Akhirnya gue balik lagi ke tempat siaman gue ngajari Sekar belajar tadi.

Lah lah? Kok Sekar ga ada?

Ahh paling juga udah pulang. Dasar ga sopan.

Gue liat 2 minuman yang ada di tangan kanan en kiri gue. Kok gue jadi perhatian gini sih sama Sekar.

Ngga ngga, bukan perhatian! Kasian aja.

°°°°°

Ehhm ehmmm ciee si Briyaaaann. Udah mulai perhatian niyeeee. Uhuy

Penasaran gimana kelanjutannya? Jangan lupa vote and comment yaa, biar aku semangat nulisnyaaa.  Tengkyuuu: *:*






Love Of NeighborTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang