Tujuh

86 2 0
                                    

Haaay aku dateng lagiiiii. Lama ga update.

Tadinya bingung mau lanjut ato ngga. Hhh

Tapi kayanya sayang kalo ngga di lanjutin. Hihi
Yaudah langsung aja yaps.
Enjoy:*:*

°°°°°

Sekar POV

Gue masih ga bisa terima. gegara kaki gue kesleo gue jadi berenti latian. Gue ga bisaaaaaaa :'(

Ya emang sih salah gue, ga ati2 pas lari kemaren. Hhhh

"Sayang nih ada temen temen kamu." Mami duduk di pinggir ranjang gue. Gue gatau kapan mami masuk kamar.

"Hai Kar." Ohhh ternyata sahabat sahabat gue yg dateng, ya siapa lagi kalo bukan Dinda, Andin en Sherlyn.

"Hai." Jawab gue lesu.

"Yaudah mami ke dapur dulu ambil cemilan." Mami pergi ninggalin kita berempat.

"Lemes banget cihh kecayangan aku." Sherlyn ndeketin gue trus meluk gue. Ga bisa di pungkiri -aseekk- gue kangen sama ni bocah.

"Hmmm." Gue cuma bales senyum.

"Gimana kaki lo?" Dinda megang2 kaki gue.

"Ya gitu." Jawab gue ga minat. Udah tau kaki memar biru biru begini masih d tanya 'gimana'.
"Dari dulu gitu kaki gue." Tambah gue.

"Bukan gitu kampret. Udah mendingan apa belom. Ya gue tau kaki lo dari dulu begitu. Elahh." Lah lahh malah nyerocos, ngatain kampret lagi.

"Yaudah gausah nyerocos gitu kali. Muncrat bu." Gue pura pura ngelap ngelap muka gue-padahal ga muncrat-hehe
"Blom mendingan, masih sakittt. Gue belom bisa jalan sendiri. Apa apa kudu di ladenin sama mami, enak sih tapi gaenaaakk. Gue juga ga bisa latian karateee." Guee mewekk dramatis.

"Eh eh kok lo yang jadi nyrocos sih? Lagian kenapa dehh lo bisa kaya gini." Omel Dinda balik.

Gue masih aja mewek dramatis, sedangkan disisi ruang lain Andin sama Sherlyn lagi berebut cemilan yang di bawain mami tadi.

"Kaya bocah banget dah mewek segala. Yang buat lo kaya gini siapaa ha?! Biar gue hajar." Dinda sok sok lebih dramatis naik naikin lengan bajunya sampe ketek.

"Apaan sih lo din. Sok banget deh. Bau ketek ituhh. Gue cuma kesleo pas joging sama Rosi en Briyan." Gue jawab sambil mewekkk.

"APAA?!" Sherlyn en Andin teriak lebih dramatis. sontak gue sama Dinda langsung nengok ke asal suara. apaan deh teriak teriak. Hhh

"Apaan sih lo berdua, bikin telinga gue mau pecah aja." Omel gue ke mereka. Bukannya merasa bersalah mereka malah lari ndeket ke gue. Trus naik ke ranjang gue.

"Lo beneran joging bareng Briyan?" Tanya andin sambil ndeket ndeketin badan.

"Apa deh lo, jauh jauuuhhh sumbek guee. Hush hush." Gue ngusir ngusir trio idiot ini. Tapi mereka malah ga gerak gerak sebelum gue jawab. Dasar kepo.

"Iya iyaaa gue kemaren joging sama Briyan sama Rosi. Puas lo?!" Gue jujur dong. Emang gitu keadaannya.

"Giamana ceritanya lo bisa joging sama Briyan?" Tanya Dinda menggebu gebu.

"Ya kemarenkan gue lari rutin, tau tau si Rosi ngajakin bareng, en dia ngajak abangnya." Jelas gue ga minat.

"Terus gue ga kesandung, jatoh dehh. Begini jadinya." Lanjut gue sambil nunjuk kaki gue yang memar.

"Omg. Terus lo ngapain aja cama Briyan?" Tanya Sherlyn histeris.

"Gue nyangkul bareng! Ya larilah. Lagian yaampun Sher, gausah pake teriak bisa kali." Gue nutup telinga gue.

"Oooh" bocah malah oh doang lagi.

"Audah ali, yang penting lo apapa." Andin ngomong gajelas gegara mulut penuh sama cemilan. Dasar gembul.

"Apa deh lo ndut, ngomong yang jelas apa. Telen dulu telen." Dinda noel noel pipi Andin.

"Bodo." Yaelah Andin.

Ddrrrtt drrttttt

Ada getaran hp, gue raba raba hp gue tapi ga geter. Ternyata hp sherlyn.

"Hallo mamah?" Suara manja plus cempreng Sherlyn.

"....."

"Iya mah, Cherlyn berangkat sekarang. Bye." Sherlyn nutup telponya.

"Kenapa sher?" Bah keduluan Andin, padahal gue udah mau nanya.

"Mamah, nyuruh gue pulang. Mau ke calon." Kata Sherlyn sambil ciap ciap -apa deh napa ikut ikutan Sherlyn wkwk-

"Yaudah gue pergi sekarang ya bye." Sherlyn pamitan.

"Lah gue ikut sekalian deh sher. Gue duluan Kar." Dinda ikut ikutan pamit.

"Lah kok gue ditinggal? Gue sekalian dehh." Lah pada pamit semuaa.

"Yaudah sono dah pada pergi hus hus." Gue usir usir cantik mereka bertiga.

"Oke bhay." Bales Andin.

Oke sekarang gue sendirian lagi. Haahhh bosen banget.

Tok tok tok

Ada yang ketuk pintu kamar gue.
"Masuk" kata gue agak keras biar kedengeran dari luar.

"Sayang, tuh ada Briyan." Mami nyembulin kepalanya lewat pintu.

"Ngapain dia?" Kata gue males.

"Ya belajarlahh." WHAT THE..

"Belajar? Mi, kan kaki aku masih sakit ginii." Kata gue ngerengek.

"Tapikan kamu masih bisa belajarr." Kata mami gue sambil ndeket ke gue.

"Mii, pliissss libur duluu." Gue masang wajah memelas ke Mami.

"Engga sayang, kamu harus belajar sama Briyan." Ahhh dasar kamu ga bisa di bujukk. Hhhaahhh

"Yaudah, tapi Sekar gamau turun. Biar dia aja yang kesini." Gue ngilangin kedua tangan gue di dada dengan muka cemberut se cemberut cemberutnya. Hhhh

"Oke." Mami langsung turun buat manggil Briyan.

Males banget ya tuhaannn. Kenapa mami ga kasian sama anaknya ini.

Belajaekan bisa kalo gue udah sembuh. Haahhhh

"Silahkan nak Briyan. Dibnyaman nyamanin ya belajarnya. Tante ambilin minum dulu." Mami dateng sama Briyan.

"makasih tante." Sok sopan.

Briyan jalan ndeketin gue. Gue gapeduliin kedatengan dia.

"Gimana kaki lo?" Pake tanya lagi.

"Menurut lo?" Jawab gue ketus.

"Yaudah. Kita belajar kimia ya." Briyan mulai buka buka buku.

"Hmm." Males bangett gilaaa.

"Ohiya." Gue nengok ke Briyan. Dan pandangan gue ketemu sama Briyan.

Deg deg deg. Kenapa nih jantung.

"Minggu depan gue udah mulai tryout. Jadi gue bisa belajar sama lo hari kamis sampe minggu." Tambah dari Briyan.

"Yesss!" Gue kegirangan.

"Tapi..

~~~

Duh gantungnya jelekk banget yaa. >_<

Gimana ceritanya? Sorry kalo ngga ngefeel. Huhu

Pada vote dong sama komen biar aku semangat nulisnya. ^_^

Ohiya baca juga cerita aku satunya. "Seindah Hijrahmu"

Maaciw:*



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Of NeighborTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang