Buat yang udah baca cerita aku yang awal, nama panggilang Kartika Briyan Anjaya aku ganti jadi Briyan ya bukan Tika, soalnya cewek banget hihi. Enjoy
°°°°
Author POV
Kalo biasanya orang tetanggaan jadi bersahabat, curhat bareng, main bareng, dan ngelakuin banyak hal bareng, beda dengan Sekar dan Briyan. Walaupun mereka tetanggaan dari orok, tapi mereka ga pernah bisa buat sahabatan bahkan temenan.
Selain kegiatan mereka yang berbeda-Briyan anak pinter yang selalu berkutat dengan buku dan tiada hari tanpa bimbel beda sama Sekar yang sukanya malesmalesan, nyalon, dan shopping. Tapi di balik kefeminiman sekar, dia jago karate loohh-mereka juga enggan buat berteman.Flashback masa SD.
Sekar POV
Sore itu gue lagi sepedaan keliling komplek sendirian. Bukan karna gue ga punya temen makanya sendirian. Tapi karna memang di komplek tempat gue tinggal jarang ada anak seumuran sama gue. Giliran ada, anaknya usil banget. Iya siapa lagi kalo bukan Kartika Briyan Anjaya.
Gue menikmati banget suasana komplek disore hari ini.
"Duh, haus nih." Kata gue sambil megang tenggorokan. Akhirnya
gue mampir ke warung dan pesen popice.sambil duduk gue menikmati popice. "Ahhh, legaaa. Seger banget." Ucap gue seabis minum. TIba-tiba...
BRAKK
Sepeda gue udah jatuh di aspal. Rantainya lepas dan keranjangnya juga lepas. "MAKANYA NARO SEPEDA YANG BENER!" Gue langsung nengok ke kanan dan gue ngeliat Briyan lagi pake sepeda sambil ngetawain gue. "WOY BRIYAN! TANGGUNG JAWAB LO!" Bukannya nolongin malah kabur. GUE. SEBEL. BANGET. SAMA. BRIYAN. Aarrggggghh!
Akhinya dengan terpaksa gue tuntun sepeda gue kerumah. Dan lo tauu? Dari warung ke rumah jaraknya jaauuh bangett. Gue jalan sambil ngedumel. "Pokoknya gue gamau temenan sama dia, dia nakal, jail. Pokoknya gue bilangin mamah!" Gue ngedumel sambil mewek.
Briyan POV
Bosen banget gue sore-sore kaya gini cuma nonton tv di rumah. Kebetulan hari ini bimbel gue libur. "Daripada bosen mending sepedaan aja." Akhirnya gue putusin buat sepedaan keliling komplek.
Lagi enak-enaknya goes, tiba-tiba ada serangga yang gangguin gue. Gue oleng dan nambrak sesuatu. Akhirnya gue berenti dan nengok kebelakang. Gue liat ada sepeda yang udah jatuh ke aspal dan ada pemilik di sampingnya. Sekar.
"MAKANYA NARO SEPEDA YANG BENER!" Kata gue keras karena jarak gue berenti sama Sekar lumayan jauh. Gue ketawa liat muka dia yang kaya orang nahan berak, merah, kayanya dia marah deh. Akhirnya gue cabut lanjutin goes gue. "WOY BRIYAN! TANGGUNG JAWAB LO!" Gue denger Sekar teriak-teriak ke gue. Gue ga peduliin dia dan milih buat balik ke rumah.Flashback off.
°°°°
Udah ga sabar nuangin ideide yang ada d otak cantik aku. Tapi segini dulu yaa, aku mau belajar buat persiapan UAS besok *curcol*.
Udah ketauankan kenapa Briyan en Sekar gamau temenan. HihiJangan lupa vote and comment. Muah lafyuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Neighbor
RomanceSahabat antara tetangga yang berubah jadi cinta? Rasanya udah biasa. Tapi gimana jadinya ya kalo tetangga yang musuhan dari orok terus berubah jadi cinta? Nah ikuti terus cerita antara Kartika Briyan Anjaya dan Sekar Arum Rahmandari yang awalnya ngg...