Ati-ati typo bertebaran. Enjoy: *:*
°°°°°
Briyan POV
Haaahh, gegara bocah oon kek sekar gue jadi tambah sibuk. Udah bimbel, di tambah deh ngajarin tu anak.
Terpaksa deh gue kudu nyusun ulang jadwal. Bayangin aja, gue pulang jam dua, bimbel dari jam tiga sampe jam lima. malem nya gue ngajarin sekar. Hhhhh emang nyusahin.
Dan gue mulai kegiatan kek gitu mulai hari ini. Hari ini!
Mentang-mentang bunda sama tante Meta sahabatan dari jaman SMA. Jadi bunda ga enak kalo nolak permintaan tante Meta.
"Lesu amat lo yan." Daniel nyadarin lamunan gue.
Gue sama 3 idiot lagi di rumah Yoga Yogi.
"Gapapa. Kagetin aja si." Buat cerita ke sahabat aja gue males.
"Gamungkin, pasti ada apa-apa kan lo?" Tuduh Yogi yang lagi makan jajanan.
"Suram bro." Kata gue males.
"Apaan si, kaya sama siapa aja. Ceritaalah." Daniel maksa gue buat cerita. Dasar kepo.
"Iya lagian lo ga biasanya sediem ini." Yoga ikutan ngomong.
"Gue sebel." Kata gue gantung " masa gue di suruh bunda buat ngajarin tu anak oon belajar." Gue pasang muka betee.
"Ohh wait wait. Anak oon? Sekar maksud lo?" Tanya Yogi memastikan.
"Iye." Hhhh ya siapa lagi sih orang yg gue panggil anak oon.
"Oooowwwwwww" mereka langsung bersorak. Bersorak men! Gatau apa disini gue bete banget.
"Ini bakal seru. Haha" Hhhhh.
"Seru apanya sih El, yang ada gue males banget. Lo lo tau ndirikan gue benci sama cewek oon, ceroboh, manja kaya Sekar." Gue ngedumel.
"Benci sama cinta beda tipis bro. Tiati haha" what the... gue? Cinta? Sama Sekar? NO WAY.
"Rese lu pada!" Akhirnya gue milih buat pindah ketempat lain dan main game di hp. Tapi gue masih bisa denger obrolan dari 3 idiot.
"Cinta datang karena terbiasa." Dari suaranya sih suara Yoga. Cih nyindir banget.
"Gue ajak lo sama lo taruhan. gimana ending hubungan mereka." Ampun deh si Yogi. "Gue yakin pasti mereka bakal deket trus pacaran. Haha" Apaan banget si. Gue pura-pura gadenger.
"Tapikan Briyan anti banget sama tu cewek. Kayanya ga mungkin deh." good Daniel.
"Oke, jadi lo gadukung. Lo mau ikut gue apa Diniel Ga?" Hening sejenak, kayanya Yoga lagi mikir.
"karena gue kembaran lo, yaaa walaupun gue lebih cakep. Gue bakal ikut..." jedaaaa. "Daniel." Hahaha sukurin lo Gi.
"Ahhh gaseru lo. Bodoamat deh. Pokonya nanti yang kalah bayarin makan yang menang SEPUASNYA. Inget SEPUASNYA." Oh wait! Kok gue jadi bahan taruhan gini sih. Dasar idiot.
Sekar POV
Haahhh akhirnya bel juga. Gue ngemasin buku siap-siap buat pulang.
"Choping yok." Wahh boleh juga nih.
"Yok yok, kemaren gue liat pita-pita lucu." Kata Andin semangat.
Tapi tunggu deh, ini hari apa ya? Hmmm oiyaa sabtu!
"Yahh gue ga bisa ikut." Hari ini ada latihan karate. Gue latihan tiap hari kecuali jum'at sama minggu.
"Iya deh tau yang karate." Ngerti banget deh Dinda. "Libur napa sehari. Malem minggu nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Neighbor
RomanceSahabat antara tetangga yang berubah jadi cinta? Rasanya udah biasa. Tapi gimana jadinya ya kalo tetangga yang musuhan dari orok terus berubah jadi cinta? Nah ikuti terus cerita antara Kartika Briyan Anjaya dan Sekar Arum Rahmandari yang awalnya ngg...