Recommended Song :: Mansae - Seventeen ; Across the universe - Baek Yerin ; Shake It - Sistar ; Goodbye Summer - F(x) ft D.O ; Some - Soyou ft Junggigo ::Suara ricuh penonton terdengar jelas dilapangan basket saat ini, Bayangkan saja murid - murid populer di Hanlim akan bertanding basket. Semua fans sudah memenuhi bangku penonton dibarisan paling depan mereka berteriak seakan - akan dilapangan terdapat idola - idola yang sedang naik daun.
Minggu ini memang dikhususkan untuk setiap kelas mengikuti berbagai perlombaan diantaranya pertandingan basket ini. Acara ini yang paling di tunggu - tunggu oleh siswa - siswa karena dengan adanya acara ini mereka bisa melihat bagaimana murid laki - laki yang terbilang cukup tampan bermain basket dilapangan. Lain halnya dengan Yejin juga Nara mereka menanggapi perlombaan ini biasa saja tanpa ada perasaan senang sedikitpun.
Mereka terpaksa ikut ke lapangan basket dikarenakan guru - guru menyuruh semua siswa untuk menonton pertandingan ini. Hari ini adalah pertandingan antar anak kelas 10.
Pertandingan basket ini di ikuti oleh Jeonghan, Mingyu, Seungcheol, Joshua, Wonwoo, dan Jun. Tim lawan mereka adalah Jooheon, Minhyuk, Hyungwon, Kihyun, Wonho dan Shownu. Sungguh pertandingan yang sengit. Kedua tim terkenal tidak pernah akur.
"YEJIN!!! NARA!!!"
Hoshi berteriak dan melambaikan tangan pada Yejin dan Nara yang terlihat kebingungan mencari tempat duduk. Ternyata Hoshi, Seungkwan, Seokmin, Lee Chan, Jihoon, Minghao dan juga Hansol sudah lebih dulu menempati tempat duduk paling depan dan menyisakan dua tempat duduk khusus untuk Yejin dan Nara.
Segera setelah melihat Hoshi memanggil, Yejin dan Nara menghampiri mereka bertujuh dan duduk. Mereka bisa melihat keenam teman - temannya sedang pemanasan dilapangan.
Dari kejauhan Kihyun memandangi Nara dengan tatapan aneh. Nara juga sempat memandang Kihyun sementara Joshua juga memandang Nara.
Lain halnya dengan Mingyu, Ia melihat Yejin lalu tersenyum dan melambaikan tangan ke arah Yejin dan dibalas oleh Yejin. Hoshi yang tepat di sebelah Yejin merasa cemburu namun tetap memasang wajah yang penuh senyuman.
______
Suara pluit milik wasit terdengar nyaring dilapangan menandakan pertandingan baru saja di mulai. Mingyu dan Jooheon sedang berhadapan sebagai perwakilan dari kedua tim. Wasit melemparkan bola ke atas lalu dengan sigap Mingyu mengambilnya.
"NICE MINGYU!!!"
Seungkwan berteriak dengan sedikit menari.
"Hyung kau berlebihan, bahkan Mingyu hyung belum mencetak skor--"
"Ya! diamlah kau--"
"Woozi Hyung, Seungkwan hyung memarahiku--"
"Diamlah Lee Chan--"
"Kau tidak membelaku Hyung?"
"Rasakan kau Dino--"
Lee Chan memasang wajah kesal dan kembali menonton pertandingan. Setelah Mingyu mendapat bola Ia segera mengoper bola tersebut ke Joshua, Joshua dengan cepat membawa bola tersebut dan memasukkannya ke dalam ring. Otomatis semua siswa perempuan berteriak senang termasuk Nara.
Joshua yang berada di lapangan segera melihat ke arah Nara dan tersenyum ketika Nara melemparkan senyum dan tepuk tangan untuknya. Di sudut lain Kihyun tersenyum meremehkan.
"Ini baru awal Joshua Hong--"
Mereka kembali melanjutkan permainan kali ini Wonwoo yang mendribble bola, Wonwoo sedikit cermat dengan sekelilingnya namun ketika Wonwoo hendak mengoper bolanya, Ia di halangi oleh Shownu sehingga ia sulit untuk mengoper. Dengan kelincahan yang di miliki Wonwoo Ia dapat melewati Shownu dan mengopernya kepada Jeonghan. Jeonghan melihat sekeliling untuk melemparkan bola tersebut dan melihat Mingyu lah yang paling dekat dengan ring sehingga Jeonghan melemparkan bolanya ke arah Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U
FanfictionBerawal dari pertemuan konyol seorang gadis dengan sekelompok siswa laki - laki disekolah barunya yang kemudian menimbulkan berbagai konflik pertemanan, perselisihan bahkan percintaan diantara mereka