Recommended Song :: Coffee Shop - B.A.P ; Friday - IU ; Tell Me Baby - Seulong
Mobil hitam memasuki sebuah perkarangan rumah yang terbilang cukup mewah tersebut. Seorang gadis dengan seragam keluar dari mobil tersebut disambut oleh seorang pelayan wanita yang segera membawakan tas milik gadis tersebut.
"Appa dan Eomma sudah di rumah?"
"Ya Nona. Mereka menyiapkan makan malam dengan Nona--"
"Ah baiklah terimakasih Ahjumma--"
Gadis itu berlalu menuju kamarnya, Ia bergegas untuk mandi dan berganti baju, tak butuh waktu lama Nara sudah selesai dengan segala keperluannya Ia segera turun untuk bertemu dengan kedua orang tuanya di ruang makan.
Benar saja. Kedua orang tuanya sudah menunggu dengan segera Ia menyampaikan permintaan maafnya karena membuat kedua orang tuanya menunggu. Bagi Nara kesempatan makan malam bersama adalah hal yang sulit dilakukan karena kesibukan kedua orang tuanya sehingga Nara tidak mau melewatkan acara seperti ini.
"Duduklah Nara-ya--"
"Ya eomma"
Nara segera duduk berhadapan dengan eomma-nya, di meja makan yang cukup besar tersebut tersedia berbagai macam hidangan yang memang sengaja dibuat untuk acara makan malam kali ini.
Nara berkali - kali bertanya dalam hati tentang semua ini pasti ada sesuatu yang penting yang orang tuanya ingin sampaikan padanya, tak biasanya kedua orang tua Nara bisa meluangkan waktu untuk sekedar makan malam bersama karena biasanya mereka sibuk dengan bisnis mereka masing - masing sehingga jarang sekali bisa bersama Nara.
"Nara-ya--"
"Ya Appa--"
"Ada sesuatu yang ingin Appa sampaikan padamu--"
"Tentang?"
"Appa dan Eomma mempunyai bisnis di Jepang dan saat ini tidak ada yang mengurus disana karena teman Appa mengundurkan diri--"
"Lalu?"
"Kami berdua berencana pergi untuk mengurus bisnis disana, lalu kami memberi pilihan padamu. Pilihan pertama kau ikut pindah ke jepang bersama kami atau pilihan kedua kau tetap disini namun kami tak bisa menemanimu--"
"Eomma dan Appa sudah menyiapkan sebuah apartemen yang tak jauh dari sekolah untukmu tinggal karena kau tidak akan di antar jemput oleh Lee Ahjussi lagi dan jika kau pilih untuk ikut bersama kami, Eomma dan Appa juga sudah mencari sekolah untukmu disana--"
Nara sudah menduga sejak awal bahwa kedua orang tuanya memang ingin membicarakan sesuatu padanya dan kali ini sungguh sulit baginya untuk mengambil keputusan.
Ikut bersama kedua orang tuanya pindah ke jepang dan memulai sekolah mungkin pilihan terbaik karena memang Nara belum terlalu jauh belajar di Hanlim namun di sisi lain hatinya menolak untuk pindah ke jepang.
"Bagaimana keputusanmu Nara?"
"Eomma.. Appa.. bisakah kalian memberiku waktu untuk berfikir?"
"Tentu saja sayang-- Eomma dan Appa akan menunggu keputusanmu. Kami harap kau segera memberitahu kami--"
"Ya eomma--"
"Lalu bagaimana dengan sekolahmu Nara?"
"Berjalan lancar Appa, minggu depan akan diselenggarakan berbagai acara antar kelas--"
"Belajarlah dengan rajin Nara-ya"
"Tentu saja Appa--"
_____
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore U
FanfictionBerawal dari pertemuan konyol seorang gadis dengan sekelompok siswa laki - laki disekolah barunya yang kemudian menimbulkan berbagai konflik pertemanan, perselisihan bahkan percintaan diantara mereka