Chapter 09

11.9K 925 38
                                    

"Apa kau masih mencintaiku, Jeon Jungkook?"

Jungkook terdiam dengan kembang gula yang ada di mulutnya dan juga tangan Taehyung masih mengusap rambutnya. "Bagaimana... ka--kamu tahu aku di sini?" Taehyung tak menjawab melainkan mendekatkan posisi duduknya dengan Jungkook dan menatapnya dengan tatapan santainya.

"Kalau kau masih mencintaiku, aku akan selalu berada di sisimu." Ucap Taehyung,"Sampai maut memisahkan kita." #asekk:v

"Mmm... bolehkah aku.. tidak menjawabnya sekarang?" Tanya Jungkook.

"Tentu. Tapi jangan sampai kita lulus atau pas liburan kenaikan kelas." Ucap Taehyung, "Karena aku tahu, kita akan sulit bertemu pada masa-masa itu." Jungkook mengangguk pelan dan sebelum Taehyung meninggalkannya, ia mencium kening Jungkook terlebih dahulu...

**

Seokjin kembali dari toilet dan di sana ia menemukan Jungkook mematung, ya mematung seperti patung sungguhan.

"Heh, Jeon Jungkook." Sapa Seokjin sambil menepuk pundaknya. "Kenapa diam saja?" -- "Lhoh kembang gulanya...?"

"Hyung maafkan aku! Aku menjatuhkannya!" Ucap Jungkook seperti anak kecil yang takut di marahi kakaknya saja.

"Ya, ya, gapapa. Kenapa tadi matung gitu?" Tanya Seokjin.

"Oh... tadi ada... Tae--Tae--"

"Taehyung?"

"Ya itulah." Ucap Jungkook, "Aku heran... kenapa dia bisa tau aku di sini?"

"Oh... itu... itu..."

"Hyung memberitahunya?" Tanya Jungkook dan Seokjin hanya nyengir gaje.

"Memang kenapa? Bagus kan kalau dia datang, berarti dia peduli padamu. Bukankah kau senang kalau dia menyukaimu balik?" Tanya Seokjin dan Jungkook terdiam dengan pipinya yang merona. "Kau ini sukanya aneh."

**

"Hei, hei! Tenang!" Ucap ketua kelas di kelas Jungkook dan semua siswa terdiam.

"Katakan!"

"Sekolah mengadakan liburan dan yang mau ikut bayar ke aku." Ucapnya.

"Liburan ke mana?"

"Jeju." Jawabnya, "Biayanya, 50 won. Yang mau ikut saja, ini nggak wajib."

"Okelah." Jawab seluruh siswa kecuali Jungkook.

"Kamu ikut nggak? Eh... siapa tahu Taehyung juga ikut..." ucap Seungyeon pada Seunghee.

"Tanya Taehyung dululah... heh, Oh Sehun, bayar terakhir kapan?" Tanya Seunghee pada si ketua kelas.

"Besok." Jawab Sehun.

"Dih, mendadak sekali.." ucap Seunghee, "Nanti jam istirahat anterin aku ya."

"Siap, Eonni!"

"Dan jangan sampe si Jungkook itu tahu." Ucap Seunghee dan Seungyeon mengiyakan.

**

"Taehyung Oppa!" Sapa Seunghee saat melihat Taehyung sedang makan es krim di depan kelasnya. "Oppa ikut ke Jeju?"

"Jeju? Entahlah." Balas Taehyung.

"Kalau ikut, aku juga ikut, Oppa. Jadi aku bisa menemanimu di sana..."

"Jungkook nggak ikut kan? Kalau dia nggak ikut, aku juga nggak ikut." Jelas Taehyung lalu pergi.

"Aishh, Jungkook terus Jungkook terus... memangnya apa sih spesialnya Jeon Jungkook itu?" Tanya Seunghee pada Seungyeon.

☑️ I LOVE YOU (VKook/TaeKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang