"Sasuke-kun?! Ah kau disini rupanya"
Seorang gadis dengan rambut berwarna merah jambunya itu masuk begitu saja ke dalam ruang kesehatan. Naruto yang masih memegang tangan Sasuke pun langsung melepaskannya.
"Apa yang kau lakukan disini Sakura?" tanya Sasuke.
"Yaampun Sasuke-kun setelah menghilang dari hadapanku sekian lamanya dan sekarang itukah kata-kata pertamamu untukku?" Sakura melipat tangannya didada sambil berjalan mendekat kearah Sasuke.
Sekarang Sakura tepat berada didepan Sasuke. Tatapan gadis itu berpindah kearah Naruto yang masih duduk dengan manis diatas tempat tidur. Ia tatap Naruto dan Sasuke secara bergantian.
"Dia siapa?" tanya Sakura melirik kearah Naruto.
Pemuda bersurai pirang itu memasang wajah tidak sukanya pada gadis yang tiba-tiba datang tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu itu. Menurut Naruto gadis yang didengarnya bernama Sakura itu sangat tidak sopan. Lihat saja tatapan merendahkan macam apa yan sedang diberikan oleh Sakura padanya?
"Siapa dia itu bukan urusanmu Sakura.."
"Kau kira aku bodoh Sasuke-kun? Aku bisa mencium aroma darahmu yang samar di ruangan ini dan.." ia menghentikan kalimatnya dan kemudian menatap Naruto. "Ah aku mengerti" gumamnya.
"Hn"
"Dia slave milikmu?" Sakura memicingkan matanya kearah Naruto. Sasuke diam tak menjawab pertanyaan dari Sakura.
Naruto yang sejak tadi tidak nyaman dengan kedatangan gadis itu pun bangun dari duduknya. "Aku akan ke kelas"
Sasuke hanya menatap si pirang yang berjalan keluar dari ruangan itu.
"Jadi untuk apa kau mencariku Sakura?"
Naruto POV
"Dia slave milikmu?" gadis yang bernama Sakura itu memicingkan matanya kearahku.
Ugh sebenarnya aku tidak nyaman dengan tatapannya itu.
"Aku akan ke kelas" ucapku sambil melangkah kearah pintu. Sasuke tidak menghentikanku. Bukannya aku ingin dia menghentikanku atau apa, tapi setidaknya ucapkanlah sesuatu padaku.
Karena sekarang masih belum jam istirahat, jadi koridor sepi tanpa adanya siswa yang lewat.
Tunggu. Tadi slave dia bilang? Bukankah itu dari bahasa inggris yang artinya budak? Apa maksudnya? Ah aku jadi ingat dengan kata-kata Fugaku-san waktu itu.
'Apa Sasuke sudah memberitahumu tentang dirinya yang seorang pureblood? Kalau begitu kau tahu kedudukanmu kan?'
Itukah maksud pertanyaan Fugaku-san waktu itu? Kedudukanku? Jadi dimata Sasuke selama ini aku hanya slave baginya? Tadi Sasuke juga tidak menjawab pertanyaan Sakura yang menanyakan apa aku ini slave miliknya.
Aah aku mengerti kau hanya ingin memerintahku semaumu untuk menyamar menjadi seorang gadis dan membuat rencanamu untuk menghindari tuntutan keluargamu itu berhasil kan Sasuke? Hanya itu kah..
Kusso!! Kenapa kau membuat kita terikat seperti ini teme? Kenapa...
.
Sepulang sekolah aku mencoba untuk terus menghindari Sasuke yang sebenarnya niat itu sudah kutanamkan sejak kemarin. Aku sedang tidak ingin berada didekatnya. Entah mengapa aku sedang kesal padanya, ah bukan tapi lebih tepatnya pada diriku sendiri.
Karena sedari tadi aku terus berpikir, sampai-sampai aku tidak menyadari kalau aku sudah berada digerbang sekolah. Ah aku ingin berendam air hangat dirumah untuk menenangkan pikiranku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE!!!
FanfictionUzumaki Naruto seorang murid berandalan yang dengan tidak sengaja terseret ke dalam permasalahan clan vampire bersama dengan Uchiha Sasuke, gurunya yang ternyata.. . . . Belum direvisi. Masih sangat acak-acakan dari segi EYD. Maaf jika merusak mata...