"Haahh syukurlah pekerjaanku sudah selesai" ucap pria bersurai jingga yang sedang duduk di ruang kerjanya.
Kyuubi menatap layar laptonya yang masih menampilkan tampilan system program baru yang baru saja ia presentasikan di depan para clientnya. Ia pun masih mengingat pujian dari atasannya beberapa saat lalu.
Sekarang waktunya ia bermalas-malasan di ruang kerjanya. Tidak seperti karyawan lain, Kyuubi mempunyai ruangan khusus sendiri karena ia sangat memerlukan konsentrasi yang tinggi agar pekerjaannya maksimal. Boss Kyuubi pun tidak menolak permintaan dari pria bersurai jingga itu karena pekerjaannya memang bagus. Dan oleh sebab itulah Kyuubi mempunyai ruangan sendiri yang bagaikan ruangan pribadinya di kantor itu.
Drrtttt
Kyuubi melihat ada pesan masuk baru pada smartphone miliknya.
'Selamat karena karyamu diterima dengan baik oleh mereka Kyuu'
Kyuubi sangat mengenal nomor yang mengiriminya pesan singkat itu. Siapa lagi kalau bukan Uchiha Itachi. Walaupun ia tidak menyimpan nomor itu disana namun dia sudah hafal nomor itu karena suatu alasan.
Kyuubi hanya menatap layar smartphonenya tanpa berminat membalas pesan itu. Ya itu sudah biasa. Dan orang yang mengirimi pesan itu pun tidak mempermasalahkan jika Kyuubi tidak ingin membalas pesannya.
Kini pemuda bersurai jingga itu pun menyandarkan tubuhnya di bangku kerjanya. Ia mengingat kejadian yang membuatnya terlibat dengan si Uchiha sulung itu.
Flashback on
"Ck.. sudah kubilang jangan menggangguku Uchiha!" ucap Kyuubi dengan kesal. Ia sudah lelah diikuti oleh sang client yang paling menyebalkan yang pernah ia temui.
"Aku kan hanya ingin melihat cara kerjamu saja.. apa itu salah?" balas si raven.
"Terserah kau saja!" ketus Kyuubi. Ia kembali berkutat dengan laptopya.
Itachi tersenyum kecil. Ia menang lagi dalam membuat pria yang satu ruangan dengannya saat ini kesal. Entah mengapa itu menjadi hobi baru Uchiha sulung saat ini. Itachi bisa bersikap seperti ini hanya pada Kyuubi, sedangkan dengan orang lain ia akan bersikap datar.
"Hei Uchiha"
"Hmm?"
"Bagaimana cara membunuh pure blood vampire? Aku ingin sekali membunuhmu sekarang" ucap Kyuubi dengan wajah kesal.
Ya Kyuubi tahu kalau Itachi itu bukan manusia melainkan vampire berdarah murni yang menurut sepengetahuan Kyuubi merekalah yang paling susah untuk dibunuh karena mereka hampir abadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE!!!
FanfictionUzumaki Naruto seorang murid berandalan yang dengan tidak sengaja terseret ke dalam permasalahan clan vampire bersama dengan Uchiha Sasuke, gurunya yang ternyata.. . . . Belum direvisi. Masih sangat acak-acakan dari segi EYD. Maaf jika merusak mata...