Teeettt Teeettt Teeettt
"Itachi buka pintunya!!" Kyuubi memencet bel apartemen Itachi dengan tidak sabar.
Pintu pun terbuka. Kyuubi langsung masuk tanpa disuruh dan..
"Woaa Kyuu kau kenapa?" Itachi terkejut ketika Kyuubi langsung menarik kerah bajunya seakan-akan mengajak berkelahi. Atau mungkin memang sepertinya ia ingin mengajak berkelahi.
"Apa yang kau lakukan pada adikku hah?? Sudah kubilang untuk tidak menyentuhnya kan?" Kyuubi menarik-narik kerah baju Itachi sambil menatap si raven dengan tatapan membunuh.
Itachi diam untuk mencerna perkataan Kyuubi.
"Vampire sialan! Kau pasti ada hubungannya dengan ini kan??"
Itachi merasakan perasaan tidak enak melihat Kyuubi yang mengeluarkan aura aneh disekitarnya.
"Jawab Itachi!! Jangan diam saja!!" Kyuubi menghempaskan Itachi hingga pria itu hampir terjatuh.
"Kyuu tenang dulu.." Itachi mencoba menenangkan Kyuubi.
"Apanya yang tenang hah? Sekarang Naruto belum pulang dan kau menyuruhku tenang?? Kau itu mengerti tidak sihh?? Aku itu.. mmhh"
Itachi membungkam ocehan Kyuubi dengan bibirnya. Kyuubi membelalakkan matanya mendapatkan perlakuan seperti itu disaat ia sedang kesal.
"Ngghh le.. pass hh" Kyuubi mendorong Itachi namun tidak cukup tenaganya untuk melakukan itu.
Bukannya melepaskan Itachi malah menggigit bibir Kyuubi dan membuat lelaki didepannya mengerang. Ia memasukan lidahnya dan mulai mengabsen apapun yang ada didalam sana. Itachi sama sekali tidak membiarkan Kyuubi bicara.
"Mmnhh.."
Setelah dirasa Kyuubi tidak memberontak lagi Itachi pun melepaskan pagutannya. Mata mereka pun bertemu dan saling menatap.
"Tenanglah Kyuu~"
Kyuubi menatap si raven didepanya dengan wajah kesal sekaligus memerah. Pemuda bersurai jingga itu mengelap bibirnya dengan punggung tangannya secara kasar. Itachi pun tersenyum ketika Kyuubi sudah tenang dari sebelumnya.
"Mana bisa aku tenang. Kau.. kau tahu tentang ini kan? Jelaskan padaku Uchiha Itachi!!"
"Lebih baik kita bicarakan didalam.." Itachi pun melenggang pergi meninggalkan Kyuubi yang masih diam sambil menunduk.
Kyuubi pun menurut dan ia masuk kedalam. Ia mencari Itachi dan ternyata si raven sudah menunggunya. Itachi memberikan isyarat pada Kyuubi untuk mendekat dan duduk di sofa. Kyuubi pun melangkah kearah Itachi dengan malas.
"Jangan diam saja.. Ceritakan!"
Itachi menghela nafas pelan lalu ia menatap Kyuubi dengan serius.
"Dengar Kyuu, kau harus tenang sampai ceritaku selesai. Kalau tidak aku akan berhenti bercerita saat itu juga" ucap si raven.
Kyuubi pun mengangguk walau pun ia tidak yakin akan bisa tenang setelah ini.
"Baiklah kita mulai dari.."
Itachi pun mulai bercerita pada Kyuubi. Ia menceritakan awal mula kedua orang tuanya bertemu dengan Naruto yang menyamar menjadi gadis dan juga kekasih adiknya yang saat itu masih menjadi manusia.
Kyuubi terdiam mendengar penuturan dari Itachi. Tangannya sudah mengepal seperti menahan emosi. Ia ingin sekali memukul adik dari pria dihadapannya ini. Namun karena Sasuke tak ada maka Kyuubi diam menahan amarahnya, lagipula ia tidak bisa protes sebelum cerita Itachi selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE!!!
FanfictionUzumaki Naruto seorang murid berandalan yang dengan tidak sengaja terseret ke dalam permasalahan clan vampire bersama dengan Uchiha Sasuke, gurunya yang ternyata.. . . . Belum direvisi. Masih sangat acak-acakan dari segi EYD. Maaf jika merusak mata...