chapter 1

91 2 0
                                    

Hay..teman-teman yang lagi baca..maaf y kalau ceritanya g jelas.soalnya ini adalah pertama kali aku membuat cerita..
Tolong dibaca ya!!..kalau suka..
________________________________________________________________________

Aku mempunyai sahabat yang sangat baik dan setia,mereka juga sangat pengertian sekali denganku..

Sebelum itu aku mau mengenali sahabat sahabatku dulu..^_^
Maaf y kalau membosankan!!

Anne: anne anaknya baik,pengertian,dan juga setia,dia suka bercanda atau pun ngelawak.dia juga sangat sopan dengan orang yang lebih tua darinya.dia sangat menyukai warna pink.selain seru orangnya dia juga sangat cantik,mempunyai rambut yang pendek bergelombang di atas bahu.

Putri: putri adalah anak yang sangat pintar,baik,dan juga sopan,dan dia juga sangat lucu dengan pipinya yang seperti bakpao,mempunyai rambut panjang dan bergelombang dan warna yang ia sukai ialah warna hitam.

Marissa ayyala: biasa dipanggil lala.tak tau kenapa ia dipanggil lala,mungkin karena akhir huruf dari namanya itu (la).jadi ia dipanggil lala.dia juga sangat lucu.suka bercanda dan juga ngelawak,baik,dan juga setia.dia menyukai warna biru seperti ku.

Rina: rina anaknya tomboi,baik,pengertian,rambutnya yang panjang lurus,tetapi ia sangat tidak suka diikat.dia juga suka ngelawak ataupun bercanda.ia sangat sering bercanda dengan ku.ia menyukai warna orange.

Aku sendiri...g usah deh...^_^

Pertama lulus SD

Aku sangat...senang sekali,karena sudah melewatkan masa masa ku di sd.seperti ulangan terus menerus,try out,dan berakhir di UN.dan aku juga sangat senang karena semua temanku lulus,termasuk sahabatku.

Murid-murid Pada saat melihat nilai murni
Aku:"yey...aku lulus"^_^

Anne:"yey aku juga yes...nanti aku masuk smp mana y?"(sambil mengerutkan keningnya dan tangan berada di pinggang)

Lala:'(ia selalu mencari namanya tetapi ia tidak berhasil menemuinya)"hadeh...mana nih..?apa aku tidak lulus.."(sambil mencari namanya baik-baik di mading)

Putri:"lala..kamu knp??"(bingung melihat lala yang sedang melihat mading)

Lala:"ini nilai aku tidak ada...bagaimana nih..(sambil memegang bahu putri dan menggoyankan tubuhnya)

Putri:"coba aku cari..(mendekatkan pandangannya di mading)
Haah...(sambil menunjuk) "ini dia..(berteriak)."INI LALA.."

Lala yang dari tadi gelisah terkaget karena namanya ternyata ada.

Lala:"HAH??....MANA??(sambil mendekatkan wajahnya ke mading)..hah??...oh iya..."(hanya tersenyum karena malu)

Lala akhirnya tertawa dan berterima kasih dengan purti sahabatnya.

Lala:"thanks mabro...(sambil memukul pundak putri dan tersenyum)"

Putri yang tersenyum lama kelamaan tertawa ngakak..dan ..

Putri:"hahaha....lagi dari tadi nyarinya kagak becus..hahaha....".(ngakak )"

Lala:"heheh(tersenyum)kan tadi gua gak tau..

Dari tadi putri yang tertawa ngakak,tiba-tiba ada anne.

Anne:"eh ngapain pada ketawa..yah kagak ngajak ngajak"(anne yang dari tadi bersama ku.,hanya mengatakan kata kata itu sambil merangkulku ).

Tempat Yang MisteriusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang